NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
STROKE

STROKE

38.8K Reads 3.6K Votes 18 Part Story
Shaza By shazazh Updated Jan 14

"i love you, sooj."
"makan dulu tuh ganja lo, baru ngomong lagi sini."




[BUKU KEDUA DARI STRAND]

          Copyright © by Shaza, 2016

primanq primanq Aug 25, 2016
Siapapun yg bikin ini lucu parah. Aku suka ceritanya
                              
                              Ijin masukin library + baca sampd tuntas ta 😘😘😘
itskaistal itskaistal Jun 25, 2016
Hallo, baru nemu ff ini hehe. Suka!! Mereka gemesin bgt siihhh. Bikin senyum senyum sendiri gitu. Izin baca part selanjutnya yaa
IsnaRatriRinungki IsnaRatriRinungki Aug 25, 2016
Whooaaa realtionship goal bgt.. santai tp tetep cintanya krasa
pastelcoral_ pastelcoral_ Jun 18, 2016
Uhhh jongin bego tapi aku suka merek roamntia bikin senyam senyum sendiri hai kak shaza udh lama banget nggak baca story kamu akhirnya nemu km di wattpad ditunggu karya yang lebih perfect lagi💗💞
umirin_m umirin_m May 23, 2016
Sure, trust me that this story made me "cengo". Beneran deh Za, ini greget banget jadi pengen gigit Jong In deh *plak* :D :D :D :D :D Tapi gak bercanda deh, ini keren banget
fujochan fujochan Feb 11
Ini karakter jongin mirip mantan :") gobs banget dan suka ngeliat orang marah :")