Chase

Chase

32.1K Reads 3.5K Votes 11 Part Story
DumberPacker By Dumber_Packer Updated Oct 03

Vampire. Derajat tertinggi dalam kasta semua makhluk hidup. Tapi vampire hanyalah sampah tanpa manusia.

Begitulah hidup Kim Taehyung, vampire dari Klan Kim. Dia butuh Johana Go. Dia butuh darah gadis itu, napas gadis itu, bahkan tubuh gadis itu.

Dan Taehyung harus berusaha dua ribu kali lipat di saat gadis itu dekat dengan orang lain. Jeon Jungkook. Dan hal itu semakin terasa menyebalkan begitu mengetahui ternyata Jungkook itu berasal dari kaum yang sama dengannya. Vampire.


Storyline by: @potatomichi

Cover by: @sugakookiess

kimochikim kimochikim May 01
Elah... taehyung kalo cemburu bilang aje napa sih, vampire tampan kayak lu gua juga doyan wkwkwk
                              Lanjutkn thorrr lanjut
jeniusaaa jeniusaaa May 01
Ih kependekan(maklum manusia kurang bersyukur/?)
                              Awalnya itu gmna si jo bsa ketemu dan sampe tinggal sama tae?
Ish, apa lagi nih. Hanya ada stu cara? Dia mau nyeret Johanna kdlm khidupan vampire. Tega kmu tae
Nathasyakim Nathasyakim May 16
Waaaw baru baca ff ini
                              Btw taehyung nya bikin degdeg an haha
Hah??? Parah banget nasibnya. Cuma pasrah??? Mlarikn diri keq atau apa
kimochikim kimochikim Apr 29
Wah bakalan seru nih ,  perlu next next next deh thoorrrrr penasaran bighit semangatttt 45 y thorr bikin FFnya