LilSist

LilSist

13.4K Reads 957 Votes 7 Part Story
puttrimaharani By kptrmhrn Updated Jul 11

"Gak usah bayar hutang. Cukup jadi adik gue, hutang lo lunas."

--------

Veonica Anastasya Putri. Anak dari seorang pengusaha kaya dan selalu menjadi putri cantik dengan kekayaan melimpah, harus mendapat musibah yang benar-benar mengejutkan ketika usianya masih menginjak 15 tahun.

Bagaimana tidak?
Di saat umurnya yang terbilang muda. Ia harus mendapat kabar bahwa Ayahnya dipenjara dan rumah disita. Sedangkan ibunya kabur karna tak kuat dengan gosip yang beredar dikalangan masyarakat. Ditambah hutang-hutang ayahnya yang membengkak dan ditagih setiap hari berturut-turut. Membuat Veonica sungguh pusing dan frustasi.

Tapi, bagaimana jadinya kalau seseorang datang dan menawarkannya suatu hal yang membuat Veonica harus menerima tawaran itu.

Seorang laki-laki tampan berumur 19 thn. Anak dari seorang pengusaha terkenal, dimana ayah Veonica dulu berhutang padanya. 

Lantas bagaimana ini akan berlanjut?
Ketika laki-laki tampan itu menawarkan sebuah tawaran mengesankan untuk Veonica?

Prolog doang ti? Lanjutnya kapan?
                              Please lo gpp gantung cerita tapi hati gue jangan yah.. /? #dordorr #abaikan
                              
                              Orang ganteng mampir ~
PattraVIA PattraVIA Mar 06
Cerita baru nih author ..... penasaran nihh. Prolog aja udah buat penasaran. Ditunggu updatenya ya....fighting !!!!!!!