NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
[M]Psycho Boy - p.j.m [✔] (PRIVATE)

[M]Psycho Boy - p.j.m [✔] (PRIVATE)

97.5K Reads 10.1K Votes 10 Part Story
status: tired By Caveun Completed

Hanya ada di wattpad Caveun. Jika menemukan kesamaan harap laporkan kepada saya.

Rank #832 in fanfiction.


[PRIVATE STORY START CHAPTER 4]

Park Jimin atau yang kerap disapa Jimin. Seorang laki kaki dengan otak jenius,pendiam dan tampan. Jangan lupakan satu hal lagi. Dia seorang psikopat.

Kim Eun Kyung. Seorang gadis biasa biasa saja. Otak standar, tingkah tomboy dan tidak bisa dibilang jelek atau cantik. Dia hanya pelajar yang cukup populer karena tingkah tomboynya.

Tuhan menakdirkan mereka bersama. Eun Kyung dan Jimin. Berada dikelas yang sama. Rumah bertetangga. Orangtua yang saling mengenal. Dan hal hal tersebut membuat mereka semakin dekat. 

Namun,apa yang akan terjadi pada Eun Kyung jika ia mengetahui seorang Jimin yang sebenarnya. Psikopat. Akankah ia mati? Karena prinsip seorang Jimin adalah "Siapapun yang tahu jati diriku,maka ia harus MATI."

Rate: M

Made : 15 February 2016


PLAGIARISM IS CRIME!

wichim wichim Aug 16, 2016
Berarti kalo jimin gak bunuh orang, tae gak makan? Kata mama juga apa tae harus makan bayam biar kuat, jadi gak usah nungguin jimin bunuh orang baru makan. Bunuh aja sendiri 😂
Kak cara buka cerita kalau diprivate gimana? In I 10chap spa 21?
thecloudqueen thecloudqueen Oct 30, 2016
Helluuuu gw baru baca prolognya dan itu hampir sama ama cerita yang judulnya Red Psyco yang main jimin juga cerita indo 
                              Cek deh
                              Awalnya doank sih, prolognya lebih tepatnya mirip aja gak sama
                              Fyi doank ya, jangan esmosi dulu 😊
adeknchim adeknchim Nov 15, 2016
si tae sama si jimin serasi baget ya?
                              si jimin yang ngebunuh si tae yang makan
canaconstance canaconstance Oct 31, 2016
Setuju deh sama reader di atas ini, waktu baca prolognya terasa ga asing  emang bener sih ada kemiripan sama cerita Red Psyco yg baru selesai aku baca semalem, ceritanya serupa tapi tak sama *cuma info aja sih* ga ada maksud lain loh 🙌🙌
NasabyArmy13 NasabyArmy13 May 08, 2016
Ow ow ow kyknya seru nich aku lum bca soalnya... Bru prolog ajah tpi seruuu...