NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Psycho Boy - p.j.m

Psycho Boy - p.j.m

109K Reads 9.7K Votes 14 Part Story
Status : h i d e By Caveun Updated a day ago

[Sedang di revisi]
Tidak disarankan baca saat sedang berpuasa.


Park Jimin atau yang kerap disapa Jimin. Seorang laki kaki dengan otak jenius, pendiam dan tampan. Jangan lupakan satu hal lagi. Dia seorang psikopat.


Kim Eun Kyung. Seorang gadis biasa biasa saja. Otak standar, tingkah barbar dan tidak bisa dibilang jelek atau cantik. Dia hanya pelajar yang cukup populer karena tingkah tomboinya.


Tuhan seperti menakdirkan mereka bersama. Eunkyung dan Jimin. Berada di kelas yang sama, rumah bertetangga, orangtua yang saling mengenal  dan hal-hal tersebut membuat mereka semakin dekat. 


Namun, apa yang akan terjadi pada Eunkyung jika ia mengetahui sosok Jimin yang sebenarnya? Akankah ia mati? Karena prinsip seorang Jimin adalah, "Siapapun yang tahu jati diriku, maka ia harus MATI."

Rate: M

Made : 15 February 2016


PLAGIARISM IS CRIME!

wah? aslinya aku langsung banget pengen baca iniiii tidakkk.. ff pertama setelah UTS hahaha
littlevmin littlevmin Apr 14
Hellooo~ reader baru nih, numpang baca yaaa~ jangan lupa mampir ke workku kalo berkenan #alwayspromo 😂😂
Kak cara buka cerita kalau diprivate gimana? In I 10chap spa 21?
thecloudqueen thecloudqueen Oct 30, 2016
Helluuuu gw baru baca prolognya dan itu hampir sama ama cerita yang judulnya Red Psyco yang main jimin juga cerita indo 
                              Cek deh
                              Awalnya doank sih, prolognya lebih tepatnya mirip aja gak sama
                              Fyi doank ya, jangan esmosi dulu 😊
canaconstance canaconstance Oct 31, 2016
Setuju deh sama reader di atas ini, waktu baca prolognya terasa ga asing  emang bener sih ada kemiripan sama cerita Red Psyco yg baru selesai aku baca semalem, ceritanya serupa tapi tak sama *cuma info aja sih* ga ada maksud lain loh 🙌🙌
UnabwJ UnabwJ May 08, 2016
Ow ow ow kyknya seru nich aku lum bca soalnya... Bru prolog ajah tpi seruuu...