My Naughty Secretary

My Naughty Secretary

526K Reads 6.1K Votes 13 Part Story
sevvv By SoniaEvelinEvelin Updated Nov 23

Keyra Alexander Xelos adalah seorang wanita yang dulunya baik-baik, kini menjadi jalang hanya demi kesenangan ibunya. Lambat-laun, kini Keyra mengetahui bahwa kesenangan ibunya adalah uang. Setelah Mengetahui kesenangan ibunya adalah uang, keyra mulai melamar pekerjaan agar mendapatkan uang yang banyak. Dan ternyata pekerjaan yang ia dapat adalah menjadi seorang sekretaris. Dan entah apa yang membuat Keyra menjadi sekretaris nakal jika bertemu Greyson Michael si CEO dikantor tersebut.

Begitu banyak rintangan hidup, dan perjalanan cinta yang dijalani Keyra, sanggup kah ia?

[18+]

selamat membaca.

 AND BE SMART READERS

Makasih ya sarannya. Bagus banget. Aku bakalan benerin kok;) makasih ya💕
Jbjukim Jbjukim May 09
Duhh kak.cerita nya kok keren ya..mending jadiin novel deh😂😂
maaf kak, kalo bisa tanda petiknya jngn ketinggalan, sama titiknya jngn byk" hehe cuma saran aja
Maafin akuya, kurang teliti buat tanda petiknya kalau ada percakapan. Pasti nanti aku perbaiki deh. Makasih saran nya ya;);)
saran aja hihi byk bngt komen ya kak, kalo bisa di kata 'kata nya' jngn ada tanda petik lagi
afie0107 afie0107 May 08
Kak ko gk ada tanda petik buat nandain klo itu percakapn
                              Jd rada bingung