NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
PERFECT LOVE (PROSES PENERBITAN)

PERFECT LOVE (PROSES PENERBITAN)

1.9M Reads 142K Votes 27 Part Story
Emak Pian By penulisrahasia Completed

"Cinta itu seperti menggenggam kaca, jika dipegang terlalu erat kamu akan merasakan sakitnya. Namun jika terlepas, kamu akan kehilangannya karena pecah."

Ini sebuah cerita tentang cinta, pengorbanan, kasih sayang, ketulusan, rasa sakit, dan tentang sebuah keluarga yang mencari kebahagian yang berada jauh entah di mana.


Ketika satu per satu, potongan hati mulai terpecah belah bagaikan kepingan puzzle. Berhasil menghancurkan mereka. Semua berusaha untuk bersatu dan membentuk sebuah cinta yang sempurna. 

Mampukah mereka semua?

itsathenaa itsathenaa Jun 12
ya nimas gasalah juga si menurut gue:( karena di over in emg gaenak, tp ya anak cewe mau gimana lagi:(
bungasftr bungasftr 4 days ago
Coba tempatkan diri kamu di bunda ayla. Gimana rasanya? Pasti kamu bakalan ngerti Nim:"
tsatsanuna tsatsanuna Jun 01
ending chapternya kurang greget nih. harusnya lebih puitis lagi 😅
syafatma syafatma May 05
Tapi, emang bener kok kalau terlalu overprotektif terhadap anak hasilnya begini. Ini sering terjadi karena problema komunikas dan kurang memahami satu sama lain ajah. Sebenarnya, anak sama ibu itu saling sayang walaupun tiri.
marknoona96 marknoona96 Mar 27
Belum baca udah merasa keren aja dari awal kata peringatannya 😀
Haiii mampir yaa . Baca cerita kuu.
                              Siapa tau sukaa jangan lupa vote and comment yaa