Young Marriage

Young Marriage

20K Reads 1.2K Votes 3 Part Story
ryuryu By ryufjs Updated Mar 24

Warning!! 
BxB Yaoi Gay

Ryouma. Pria dewasa 26th, kaya raya, tampan dan digemari banyak wanita. Tetapi sifatnya yang tegas, dingin, dan kejam membuat orang orang berpikir ratusan kali untuk mendekatinya.

Izumi. Pria mungil berusia 18th, lahir premature yang menyebabkan fisik nya lebih lemah dari orang biasanya. Selain itu, sifatnya penakut, pemalu, dan sangat manja. 

Ryouma sudah lama menaruh hati kepada izumi, diam diam memantau izumi dan menempatkan 3 bodyguard tanpa diketahui izumi sendiri. Setelah hampir 5 bulan melakukan hal seperti itu, akhirnya ryouma berhasil menikahi izumi.

Kisah hidup pernikahan mereka dimulai

snake_734 snake_734 Feb 07
Fufufufu...... Covernya jangan toples gitu dong, agak romance gitu dan switi switi whkeke :3 sinopsisnya udah bagus dan alurnya nyaman bangett nget nget 😊😁
DidikV DidikV Feb 28
Aq suka sekali sama cerita,keren sekali aduh tambah penasaran aja deh
Aylla30 Aylla30 Feb 14
Ini masih lanjut kn kak...
                              Seru nih kak cerita nya... 
                              Semangat ya nulisnya biar cepat update... Wkwkwk
                              Biar aku bisa baca terus gk berhenti... Hehe
ryufjs ryufjs Feb 14
Cerita masih lanjut kok :) masih nunggu target vote nya. Ditunggu aja ya.. Thx udah komen dan vote ^^
Kyaaa.. imutnya izumi... uke ultimate... ditunggu next partnya..
Deviljose Deviljose Sep 23
kawaii na😆.. cute nya😆.. ini bisa bikin diabetes yg mbaca...😁
                              Haii reader, aku reader baru. Salam kenal nee..