NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Young Marriage

Young Marriage

25.6K Reads 1.6K Votes 3 Part Story
ryuryu By ryufjs Updated Mar 24, 2016

Warning!! 
BxB Yaoi Gay

Ryouma. Pria dewasa 26th, kaya raya, tampan dan digemari banyak wanita. Tetapi sifatnya yang tegas, dingin, dan kejam membuat orang orang berpikir ratusan kali untuk mendekatinya.

Izumi. Pria mungil berusia 18th, lahir premature yang menyebabkan fisik nya lebih lemah dari orang biasanya. Selain itu, sifatnya penakut, pemalu, dan sangat manja. 

Ryouma sudah lama menaruh hati kepada izumi, diam diam memantau izumi dan menempatkan 3 bodyguard tanpa diketahui izumi sendiri. Setelah hampir 5 bulan melakukan hal seperti itu, akhirnya ryouma berhasil menikahi izumi.

Kisah hidup pernikahan mereka dimulai

someserialnumber someserialnumber Feb 07, 2016
Fufufufu...... Covernya jangan toples gitu dong, agak romance gitu dan switi switi whkeke :3 sinopsisnya udah bagus dan alurnya nyaman bangett nget nget 😊😁
DidikV DidikV Feb 28, 2016
Aq suka sekali sama cerita,keren sekali aduh tambah penasaran aja deh
Aylla30 Aylla30 Feb 14, 2016
Ini masih lanjut kn kak...
                              Seru nih kak cerita nya... 
                              Semangat ya nulisnya biar cepat update... Wkwkwk
                              Biar aku bisa baca terus gk berhenti... Hehe
ryufjs ryufjs Feb 14, 2016
Cerita masih lanjut kok :) masih nunggu target vote nya. Ditunggu aja ya.. Thx udah komen dan vote ^^
Zoanictaseptiasa Zoanictaseptiasa Feb 16, 2016
Kyaaa.. imutnya izumi... uke ultimate... ditunggu next partnya..
Deviljose Deviljose Sep 23, 2016
kawaii na😆.. cute nya😆.. ini bisa bikin diabetes yg mbaca...😁
                              Haii reader, aku reader baru. Salam kenal nee..