NEW: Tap by Wattpad
FREE Addictive Chat Stories 😍🔥
DOWNLOAD NOW!
Perfect

Perfect

133K Reads 11.1K Votes 25 Part Story
Fesa Yara By FesaYara Updated Jan 28

'Karna biarpun waktu itu hatinya lagi sayang banget sama orang lain bisa aja tiba-tiba terganti sama yang baru yang bisa bikin nyaman dan bahagia'-IqbaalDR


SLOWUPDATE‼️

Nadivasyafazahra Nadivasyafazahra Apr 01, 2016
Ka kenapa gk pake nama
                               Si pemeran perempuannya ajh , bjar lebih enak dibaca nya
SalsabilaChaca4 SalsabilaChaca4 Jul 04, 2016
Eh :v knpa pake kamu sih? Aku saranin sih yaa pake biasa aja nama panggilannya kek ato apapun agak gak enak bacanya :v saran aja yaa