NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
LOVE STORY

LOVE STORY

21.5K Reads 2K Votes 8 Part Story
Allea Yuangkalovers By AlleaYuangkalovers Completed

Gak pernah terbayangkan bahkan terfikirkan aku menjalin kisah dengannya.Seseorang yang telah mengikat hatiku.Dan dia satu satunya pria yang meyakinkanku bahwa kedewasaan seseorang tak dilihat dari berapa usia orang tersebut dan dia membuktikannya.Dia memang lebih muda dariku namun kedewasaannya melebihi diriku.



Aku begitu menggaguminya bahkan begitu mencintainya.....telah lama aku selalu memperhatikan gerak geriknya dan aku selalu diam diam mencuri pandang ketika dia melewati koridor kelasku.inginku mendekatinya saat itu,namun entah mengapa dia terkesan cuek kepadaku dan seperti tak pernah melihatku.....hingga suatu hari takdir tlah menyapaku dengannya dan ku bertekad akan memiliki hatinya

ShikaDara ShikaDara Dec 18, 2016
Aq baru baca dan aq dah dapet feelnya kok... saya suka... Kalo sempet baca juga ceritaku ya judulnya 'GARA-GARA WATTPAD(ALKI)'
shinneechan shinneechan Jan 17, 2016
Iya ya aku sebenernya iseng aja baca pair ini..ga paham alasan kenapa mereka dipasangkan tapi aku cukup menikmati si hehe feelnya dapet 👍👍
Ekidaelia Ekidaelia Dec 19, 2015
Aaaa sukaaa bgt omah di part pertma critanya udh hidup bgt, dpt bgt aplgi khgtn kluarga yuki..ni brasa nyata bgt critanya♥♥♥♥sukaa bgt alkinya diawal dcrtain msg2♥♥♥sugoi nee msgt..mksh byk omah^^ #happy
Ekidaelia Ekidaelia Dec 19, 2015
Aaaa sukaaa bgt omah di part pertma critanya udh hidup bgt, dpt bgt aplgi khgtn kluarga yuki..ni brasa nyata bgt critanya♥♥♥♥sukaa bgt alkinya diawal dcrtain msg2♥♥♥sugoi nee msgt..mksh byk omah^^ #happy
Ekidaelia Ekidaelia Dec 19, 2015
Aaaa bru ngeh omah bkin story♥♥♥♥vote dlu ya omah..mau bca dluu yeeee bhagia♥♥♥♥
Yukistories Yukistories Dec 18, 2015
Ka bikin story ga bilang2, keren gini juga. Lanjutkan ka Alee! Semoga yang ada di story ini kejadian yaa haha
                              
                              Lucu banget sama sakuranya gemesiin