'Papa Iqbaal,Mama Please

'Papa Iqbaal,Mama Please

402K Reads 22.4K Votes 45 Part Story
fira melody keysha By firacute Completed

seorang anak kecil dia ochiana diafakhri yg ingin sekali mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu yang belum pernah dia dapatkan dalam umur yang masih sangat kecil,dia hanya tinggal bersama papa dan ketiga pamannya dan pada suatu hari dia menemukan seorang garis yg mirip sekali dengan ibu kandungnya dan dia menganggap gadis itu adalah ibunya

bagaimanakah selanjutnya?
apakah gadis itu mau menjadi ibunya?
siapa kah gadis itu?

Alebaal_ Alebaal_ Oct 21
CIEE COPAS, INI KAN CERBUNG KAK DIZAH! KURANG IMAJINASI APA LO? KALO MAU COPAS TUH KIRA KIRA DULU DEH! CKCK
awkzhiera awkzhiera Oct 17
Ini ceritanya ka Dizah yaakk??
                              Btw nama Wattpad nya ka dizah apaan sii??
Aku udh baca sekalian nge vote gantian dong Tolong baca ya makasih http://w.tt/1Qencpb
firacute firacute Dec 28, 2015
coba bisa gk gk ush ngejudge klo gk suka gk ush baca apa susahnya sih orang gua jugaudh nyantumin nama dizah disitu
Auliaaa_13 Auliaaa_13 Dec 15, 2015
Ya allah nih cerbung bkin aku kngen sma ortu ku andai aja mrka msih hdup aku pasti bhahia bgt deh .
loulalahfah loulalahfah Nov 15, 2015
Cerbung punya eyang dizah di fp Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan? Sudah kuduga.