'Papa Iqbaal,Mama Please

'Papa Iqbaal,Mama Please

715K Reads 38.8K Votes 45 Part Story
keysha By kanjenglo Completed

seorang anak kecil dia ochiana diafakhri yg ingin sekali mendapatkan kasih sayang dari seorang ibu yang belum pernah dia dapatkan dalam umur yang masih sangat kecil,dia hanya tinggal bersama papa dan ketiga pamannya dan pada suatu hari dia menemukan seorang gadis yg mirip sekali dengan ibu kandungnya dan dia menganggap gadis itu adalah ibunya

bagaimanakah selanjutnya?
apakah gadis itu mau menjadi ibunya?
siapa kah gadis itu?

  • cjr
  • couple
  • iqbaaldiakhfariramadan
  • mama
  • namakamu
  • paman
  • papa
  • pernikahandini
  • sad
Alebaal_ Alebaal_ Oct 21, 2016
CIEE COPAS, INI KAN CERBUNG KAK DIZAH! KURANG IMAJINASI APA LO? KALO MAU COPAS TUH KIRA KIRA DULU DEH! CKCK
zhierazk zhierazk Oct 17, 2016
Ini ceritanya ka Dizah yaakk??
                              Btw nama Wattpad nya ka dizah apaan sii??
Ini cerbung kak dizah01 woyyyy,  dak usah COPA lagiii,  berkarya kok curi punya orang
NissYuuuaa NissYuuuaa Dec 16, 2016
Ciee Copasss, Gatau malu ihhhhh, ini kan CERBUNG KAK DIZAH, gabisa bikin cerita yang hasil pemikiran sendiri ga sih😕
heyitsjejuy heyitsjejuy Feb 24, 2016
Aku udh baca sekalian nge vote gantian dong Tolong baca ya makasih http://w.tt/1Qencpb