I Love You (Boy x Boy)

I Love You (Boy x Boy)

66.6K Reads 4.6K Votes 7 Part Story
Ai By yunxjae Completed

Di hari itu kau mengatakannya...
Kau mengungkapkannya...
Isi hatimu selama ini. Akhirnya kau mengakuinya.
Jika aku sama sekali tidak pernah singgah di dalam hatimu. Sedikitpun.
 
 
Aku kira semua perjuangan yang kulakukan selama ini untuk mendapatkanmu akan membuahkan hasil. Aku mengira jika waktu yang kita habiskan bersama, tidak! Waktu yang kau berikan untukku membuatmu membalas perasaanku membuatmu menulis namaku di dalam hatimu. Tapi kenyataannya memang  tidak akan pernah seperti yang aku harapkan. Usahaku hanya sia-sia.
Dan kau hanya menyia-nyiakan waktumu. Waktumu yang berharga hanya untuk orang sepertiku. Seorang Kim Jaejoong yang tidak akan pernah kau cintai.

  • bahasa
  • boyxboy
  • fanfiction
  • gay
  • yaoi
  • yoonjae
  • yunjae
Kheichan07 Kheichan07 Jul 02
Sabar mak, lari aja mak... ubah sosokmu jd periang mak. Dan cari namja yg bisa membuatmu tertawa tp dia harus keluargamu mak. Aku blm rela mak kau ada mengukir nama namja lain walau hanya segores wkwk
Git_Hua Git_Hua Mar 21, 2016
appa tega bngt sma umma...knpa dulu hrus terima cinta umma klo trnyta itu cma kebohongan doank. kasian jae umma :(
Ini yang saya mau.. klo jae umma bkl dptin org lain yang lebih bisa mncintai dia dn yunho mulai ngerasa k'hilangan jae umma.. klo cerita'y bsa ky pikiran saya. Saya bkln nglanjutin baca'y.. klo tidak saya tidak janji.. soal'y saya sakit klo jae umma d'tolak atau d'sakitin trus..
Shipper89 Shipper89 Feb 03, 2016
Setuju ama jae, lepasin yunho trus cari yg baru yg lebih2 drnya...
                              
                              Lanjutkan
reeBigboss reeBigboss Feb 16, 2016
Melepas seperti apa yg jaejae maksud?
                              Ko ga boleh bilang ke ortu.y?
rahmayati rahmayati Apr 02, 2016
Kamvret-_- masih chap 1 udah mewek begini. Aku gak bisa diginiin. Kenapa yunho jahat banget sih sumpah. Selalu jae yang disakitin. Rasanya pengen gua bunuh si ahra nenek lampir