I Lived On My Way (Boy x Boy)

I Lived On My Way (Boy x Boy)

109K Reads 4.6K Votes 13 Part Story
hellaw By hellaw Updated Sep 16

WARNING YAOI INSIDE! MATURE CONTENTS!

Jesse Kennedy seorang pemuda yang bersekolah di Ruthede High School.Gadis impiannya, Nadine Levis kini jauh lebih dekat dengannya.Sehingga ia memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya itu...

Jaden Ratliff, cowok populer di Ruthede High School.Ditembak cewek sudah biasa baginya, tapi apa jadinya jika yang menembaknya adalah orang yang disukai oleh incarannya?

*cover taken from pinterest and edited by me*

Kok udah 3 tahun seangkatan dg jaden? Bukannya baru kelas 1 SMA ya?
Mmaurer994 Mmaurer994 Jun 29, 2015
apa cuma aku yang merasa alurnya kecepatan dan misterinya dibuka terlalu cepat??
                              padahal aku udah cinta ama jalan ceritanya
                              hehhee
                              sorry bawel
                              hanya perasaanku saja mungkin
Mmaurer994 Mmaurer994 Jun 29, 2015
aaaaaa... belum apa" aku udah naksir aja ama si Jaden
                              tapi karakternya belum kuat nih
                              hiihiii
kincirmainan kincirmainan Feb 10, 2015
ih lucu banget sih ini... 
                              maksudku ide dicintai sama cowo yang yg cewenya kita taksir itu udah sering denger di gimik2 atau lelucon2 gay gt. tapi pas beneran dibikin cerita imut bangett kyaaaa...
                              eh ada @ricca_sophia
ricca_sophia ricca_sophia Sep 05, 2014
wow! keren inih. cuman lbh oke kalo gak kcepetan. sebulannya kurang lamaaaa ♡
PrakShinWoo PrakShinWoo Feb 19, 2014
ceritanya bagus hanya saja terlalu cepat dan kaku. semog bisa lebih keren lagi