The Temptation of a Scoundrel

The Temptation of a Scoundrel

32.8K Reads 2.6K Votes 15 Part Story
caesarN By caesarN Completed

Cerita ini merupakan kisah romance berlatarkan Inggris abad 19.

Lady Katherine Huntley resah dengan prospek masa depannya. Ia telah bertunangan dengan Earl of Rochester sejak usianya masih lima belas tahun. Namun pria itu tak kunjung kembali dari perjalanannya berkeliling Eropa. Usianya sudah dua puluh satu, usia yang tidak muda lagi di saat teman-teman sebayanya sudah menikah dan beberapa telah melahirkan keturunan, dan pewaris. Sementara status pertunangannya kembali dipertanyakan, ketika ia berpikir untuk menyerah pria itu justru kembali.

Simon Wiliam Howard atau Earl of Rochester kembali ke tanah kelahirannya setelah memuaskan hasrat petualangannya selama enam tahun. Ia merasa sudah saatnya ia kembali kepada tanggungjawabnya sebagai seorang Earl, mengurus estat, menikah, dan memastikan gelarnya akan diturunkan. Meskipun sebenarnya ia enggan menikahi tunangannya yang membosankan. Namun betapa kagetnya ketika Lady Katherine telah menjelma menjadi wanita cerdas, kecantikan yang siap mencuri akal sehat Simon.

Bagaimanakah petualangan cinta mereka yang sarat akan emosi, hasrat panas. Mampukah keduanya bersatu diantara terjangan badai prasangka? Mampukah cinta mengalahkan ego mereka?

hikariai19 hikariai19 Feb 06
Hi, Caesar! Cerita kamu bagus-bagus. Aku suka deh. Oh ya, biar lebih menarik yuk bikin coverdi http://w.tt/20t5t40 😄
ami2ulfa ami2ulfa 2 days ago
Bagus banget awalnya.. Ata bahasanya hmpir kayak penulis novel2 hisrom walaupun ada beberapa bagian yg dperbaiki..
                              
                              Semngat ntuk author Caesar
MiaMmia0 MiaMmia0 Oct 26
enam tahun kalo dilewati dengan bahagia akan terasa cepet tapi kalo engga ya berasa lamaaaaa banget
Airin_chan Airin_chan Oct 15
Keren suka sama ceritanya.. woaa berubah seperti apa penampilan kate ntr yaa..
AiV___ AiV___ Feb 16
Caesar ini tamatin dong.. 
                              Yg di web kamu jg itu masih gantung pdahal lagi rame T_T