You. Me. Us

You. Me. Us

55K Reads 2.1K Votes 17 Part Story
Yositania By wildestmind Updated Dec 15, 2015

Minggu, 25 Oktober 2015




Largo Cafe, Kemang.




kevin menghela napas panjang sambil menarik rem tangan, gugup. sampai juga Ia di tempat yang baru pertama kali Ia kunjungi dan mungkin tidak akan pernah setelah ini.  suara mesin mobilnya tidak terdengar, ia mengunci dirinya dalam diam. beberapa detik yang lalu justru Ia ingin sekali pergi tapi satu tekad dalam benaknya memohon dan memaksanya untuk menjadi seorang lelaki yang punya nyali besar. kevin akhirnya memasuki cafe yang bergaya rustic itu. 




"sayang.." sahila hisyam, masih mengenakan setelan gym-nya melambaikan tangan ke kevin. 




"hei... udah pesan ?" sahila mengangguk.




"aku udah pesenin buat kamu juga. kita makan pizza aja yah yang" kevin mengangguk sedikit. "enak yah yang tempatnya. aku suka. kayaknya bisa jadi tempat favorit untuk kita ngedate nih." mendengar itu, kevin menelan ludah.




"kamu kenapa kok diam aja ? capek banget ya habis running ?" kevin tersenyum sedikit.




"aku gak punya waktu banyak. ada call...

iamputrisaviola iamputrisaviola May 29, 2015
gusy tolong baca cerita baru aku ya :) My Love
                              ini link nya
                              http://www.wattpad.com/story/40981949-my-love
DeasyChrislandzSitom DeasyChrislandzSitom May 13, 2015
ihiyyyyyy.......akirnyaaa...ada crita kemil...maacii kakak..