Cintaku Salah Tempat (Re-upload)

Cintaku Salah Tempat (Re-upload)

126K Reads 5.2K Votes 14 Part Story
Majidah By AlgaMerah Completed

Aku bukanlah wanita  sholehah layaknya seperti Aisyah binti Abu Bakr, dan bukanlah seorang perawan suci layaknya Maryam. tapi aku yakin diri ini tak pernah menyentuh sesuatu yang dapat mengundang laknat sang Illahi Robbi. tapi  ini terjadi padaku, dia tumbuh didalam diriku, tumbuh dan terus tumbuh.

Prolog nya uda bgs bgt.....wah ko bisa hamil....di inseminasi ma siapa?
ciputsiicipluk ciputsiicipluk Dec 15, 2015
pernah nonton telenovela yang kayak gini, anak sekolah yang salah diinseminasi
                              kalau gak salah judulnya Juana
Dewiresmawati Dewiresmawati Sep 19, 2015
Lucu ceritanya..pake ada ndengkur segala hahah...boleh jg nih baca..
Chowey_32 Chowey_32 Feb 03, 2015
wihhhhh! Menarikkk!
                              Inseminasi? Tak sadar? Ato berkah?
                              Penasarannnn....
dwieisna dwieisna Jan 06, 2015
thor ceritanya bener-bener deh bikin karu-karuan.. keren banget , lanjut ya.. sampe nangis pas terakhirnya