NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Forbidden Love

Forbidden Love

87.8K Reads 3.5K Votes 32 Part Story
SenarGitar By SenarGitar Updated 16 hours ago

Setiap orang memiliki devisi CINTAnya sendiri-sendiri.

Sama seperti diriku !!
Karna bagiku, CINTA bukan hanya sekedar kata yang diucapkan lewat bibir. Atau CINTA bukan juga hanya sekedar tentang dua pasang manusia yang berbeda jenis yang boleh merasakannya. Tapi bagiku, CINTA itu kamu !! Gadis bawelku yang entah datang dari mana yang selalu dapat melengkapi kehidupan gadis bodoh sepertiku.
Gadis bawelku yang selalu mendampingiku disaat raga ini mulai lelah dengan kehidupan keluargaku. 

Tetaplah disini bersamaku, karna denganmu aku merasa Tenang !!!

Covernya pake nann sama hungyok wkwk.😂😂😂
                              
                              
                              Curhat thor:
                              
                              Lelah Ras tunggu film yes or no 3 rilis😥
id-out id-out Apr 16, 2015
@Vicky_Zhu iyaa sama sama ^^ baca cerita aku juga dong. aku juga suka banget sama mereka terutama conando  . Nunggu 28 may, yes or no 2,5 dirilis 
SenarGitar SenarGitar Apr 16, 2015
@ImDEAth iya heheee, suka aja sama pasangan ini. jadi ngerasa cocok aja kalo tokoh Rei sama Riana itu kaya mereka heheheee. makasih ya udah mau baca ☺☺