CHANGE

CHANGE

105K Reads 6.8K Votes 18 Part Story
hmz By boyaige Completed

Hai, nama gue Farah Amalia Anggoro, panggilannya Farah aja. Gue anak yang cukup femes di sekolah, punya banyak temen, banyak fans, dan banyak sahabat. Ada 4 sahabat gue, Rara, Dea, Jean, sama Kina. 

Rara itu anak yang cenderung diem, tapi kalo udah ketemu yang namanya shopping jadi heboh tingkat dewa. Jomblo, masih tahap ngegalauin pacarnya, eh sorry ra, mantan, hehe.

Dea anaknya rame, tomboy, cantik banget. Meskipun tomboy dia tetep sophaholic. Jomblo. Sebenernya banyak yang tembak, ganteng ganteng pula. Tapi dianya aja yang jual mahal.

Jean, dia makannya banyak ndiri, tapi dia makan makanan yang sehat. Soalnya dia nggak mau gendut. Paling femes nih. Dia pacarnya kapten basket sih.

Kina, dia apdet banget soal fashion. Dia itu beda sama Jean, dia lagi jalanin diet ketat. Pacarnya anak catur. Nggak begitu femes sih pacarnya, tapi ganteng beuh. Gantengan pacar dia daripada pacar Jean.

Gue dulu pernah jadi anak cheers, tapi kelas 12 ini gue berhenti cheers sesuai usul mama. Mama mau ...

  • alfa
  • change
  • farah
  • school
  • teenfiction

No comments listed yet.