WEDDING BUSINESS

WEDDING BUSINESS

55.2K Reads 1.6K Votes 3 Part Story
Nda Quilla By ndaquilla Updated Jun 28, 2014

FANFICTION//WEDDING BUSINESS//Part 1

 

Tittle    : WeddingBusiness



Author : Qnda Quilla Swan



Cast     : - Cho Kyuhyun

-          Kim Naemi

-           

Genre  : Romance (Maybe)



Rated   : NC 21



Lenght  : TwoShoot



Desclaimeir : Entahlah saia bingung harus mengatakan apa. Saia sebenarnya malu untuk ini. Tapi ya sudahlah ini sudah terlanjur. Untuk semuanya maafkan saia jika cerita ini membosankan atau bahkan menjijikkan.



HAPPY READING



"Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman. Namun Ketika kau belum juga  bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu."



***

             

Pernikahan Politik, pernikahan bisnis atau pernikahan kontrak. Mana yang menurut kalian lebih baik. Rasanya tidak ada dan bahkan terdengar sama saja. Dan pada akhirnya mereka berdua akan tetap menikah. Walau bukan karena keinginan keduanya tapi keinginan kedu...

HareuieCho HareuieCho May 28
Konyol banget ini mahh, tapi semoga aja cinta bener2 tumbuh selama waktu berlangsung...
Politik ama bisnis ndak apa-apa deh kayaknya 😂😂, tp kalo kontrak kan biasanya ada masa abisnya ya? Gak deh, selain kontrak aja... hahaha 😅😅
Politik ama bisnis kayaknya gak apa2 deh 😂😂, kalo kontrak ada masa habisnya kan, ya?? Jadi kalo kontrak gak deh, kesannya terlalu main2 ketimbang yg lain. Hehehe.. maaf sok tahu 😅😅
uni_nunu uni_nunu Jun 04
Pernikahan bisnis tapi taruhan nya kafe kok kayak nya kurang seimbang
ammy5217 ammy5217 Aug 24, 2016
Sepertinya merka saling menyukai...semoga selanjutnya tidak ad pernikahan konyol yg di maksud mereka diawal
YuniArdilia YuniArdilia Aug 12, 2016
Huwaaaa ini so sweet banget..
                              Tumben ada pernikahan atas dasar perjodohan tapi mereka gak berantem..