That Day [re-editing]

That Day [re-editing]

110K Reads 5.2K Votes 38 Part Story
n i n d y a By nindyaaoct Updated Mar 13

Menjauh darimu adalah awal dari pertemuan kita lagi.

nindyaaoct nindyaaoct Nov 26, 2014
@Jullyaws kamu kan zibuk kaje:')
                              awas ntar mutah kalo baca ini</3
nindyaaoct nindyaaoct Jul 02, 2014
@girlwithabeat yaampun makasih ya hehhehe iya aku baru di wattpad dan ini cerita pertama yg aku seriusin. dan........ banyak typo bgt *sigh* makasih bgt udah mau baca, vote, dan komen<3
girlwithabeat girlwithabeat Jul 02, 2014
Di awal-awal ada typo bebb. Harusnya 'akan' tapi lo nulisnya 'alan' sama 'yangnia' harusnya 'yang dia' .-. Sampe sini keren kokkk, nggak ngebosenin. Entar dilanjut lagi bacanya ya wkwkwk keep writing Nin!
girlwithabeat girlwithabeat Jul 02, 2014
Haaii! Sesuai request kemarin, gue mampir kesini wkwkwk:] hmm… ceritanya pasti bakalan keren, tulisannya juga udah rapih kok. Cuma, kalau setau gue ini sejenis sinopsis gituuu, bukan prolog hehe._. Prolog itu kayak pembuka cerita gitu, awal ceritanya bermula._.