That Day

That Day

91.5K Reads 4.2K Votes 36 Part Story
nindya By wtfnin Updated Sep 01

"lo baik-baik aja kan Ra?"

"haha lucu. Trus kalo gue bilang gue lagi 'gak baik' apa lo bisa mengubah semuanya jadi baik? Kalo gue bilang kalo gue suka sama lo, apa lo bisa punya perasaan yang sama kayak gue? Kalo gue bilang gue cemburu liat lo sama Karin, apa lo peduli sama gue? Enggak kan Vin? Bodoh? Iya gue tau kalo gue bodoh." Ucap Clara, lalu ia terdiam memberi sedikit jeda dan menunggu bagaimana reaksi Kevin. Saat Clara tau Kevin hanya diam dan menatap Clara, Clara melanjutkan kalimat-kalimatnya yang belum selesai.

wtfnin wtfnin Nov 26, 2014
@Jullyaws kamu kan zibuk kaje:')
                              awas ntar mutah kalo baca ini</3
wtfnin wtfnin Jul 02, 2014
@girlwithabeat yaampun makasih ya hehhehe iya aku baru di wattpad dan ini cerita pertama yg aku seriusin. dan........ banyak typo bgt *sigh* makasih bgt udah mau baca, vote, dan komen<3
hi-poo hi-poo Jul 02, 2014
Di awal-awal ada typo bebb. Harusnya 'akan' tapi lo nulisnya 'alan' sama 'yangnia' harusnya 'yang dia' .-. Sampe sini keren kokkk, nggak ngebosenin. Entar dilanjut lagi bacanya ya wkwkwk keep writing Nin!
hi-poo hi-poo Jul 02, 2014
Haaii! Sesuai request kemarin, gue mampir kesini wkwkwk:] hmm… ceritanya pasti bakalan keren, tulisannya juga udah rapih kok. Cuma, kalau setau gue ini sejenis sinopsis gituuu, bukan prolog hehe._. Prolog itu kayak pembuka cerita gitu, awal ceritanya bermula._.