MGS [2]: She's Natasha

MGS [2]: She's Natasha

1.1M Reads 68.3K Votes 34 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

[Akan segera diterbitkan]

Ketika kamu terlambat menyadari bahwa kamu benar-benar menginginkannya, ketika itu juga, dia pergi selama-lamanya darimu. Selamanya, tanpa kembali.

***
[My Girl Series Book 2] / My Piano Girl
***
Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai/mengambil ide dari cerita ini. I warn you.

Copyright © 2014 by Thiarany Andika Putri
[Maret, 2014]

fazafizs fazafizs Nov 22
oemji itu si gabnya 'terkekeh'? dia kan dingin sama cewek oemji oemji
Bisa bgt kokk, dari awal baca cerita revan aja gw udh klepek2 ama doi.. Lol 
                              Wkwkwkwk.. :v
Ini adikku bggtt... bahkan sampe aku udh nikah dan punya anak. Dia gk malu antarin aku kemana2 sama ponakan.a... padahal masih remaja.😘
winterinnight winterinnight May 05, 2014
aku tanpa dia,seperti lebah tanpa madu *eaa *gak nyambung *gak puitis HAHAHA
XiArum XiArum Apr 25, 2014
huwaaaaaaa keren!!!!! suka bangt sama Gab! aku kira Gab cewek hehe...ngakak banget mama Nata ngira Gab Gabriella...hehe kak ikut Netty dong id: adianarumsari