MGS [2]: She's Natasha

MGS [2]: She's Natasha

1.2M Reads 70.4K Votes 34 Part Story
thiarany putri By thiaranyputri Completed

[Akan segera diterbitkan]

Ketika kamu terlambat menyadari bahwa kamu benar-benar menginginkannya, ketika itu juga, dia pergi selama-lamanya darimu. Selamanya, tanpa kembali.

***
[My Girl Series Book 2] / My Piano Girl
***
Dilarang memplagiat/merubah/menambahkan/memakai/mengambil ide dari cerita ini. I warn you.

Copyright © 2014 by Thiarany Andika Putri
[Maret, 2014]

    mutianoor19 mutianoor19 Mar 22
    Numpang promosi cerita pertamaku "Feeling's" bila berkenan mampir keprofil ku yaa,masih amatiran.
    Isningtyas Tri Restufiani, panggil aja Isning atau nggak Tyas atau nggak Tri atau nggak Restu atau nggak Fiani..
    mutianoor19 mutianoor19 Mar 23
    Mampir yuk kecerita ku"THE FEELING"masih baru banget,bila berkenan memberi saran dan vote,terima kasih,maaf spam😊
    cathoox25 cathoox25 Nov 22, 2016
    oemji itu si gabnya 'terkekeh'? dia kan dingin sama cewek oemji oemji
    winterinnight winterinnight May 05, 2014
    aku tanpa dia,seperti lebah tanpa madu *eaa *gak nyambung *gak puitis HAHAHA
    HEDYIOGOS HEDYIOGOS Apr 25, 2014
    huwaaaaaaa keren!!!!! suka bangt sama Gab! aku kira Gab cewek hehe...ngakak banget mama Nata ngira Gab Gabriella...hehe kak ikut Netty dong id: adianarumsari