Select All
  • Diary AUDREY
    133 23 4

    Aku Audrey dan ini kisahku. Ini dimulai sejak aku pertama kali masuk SMA dan bertemu dengan DIA. Semuanya telah ku tulis didalamnya, di buku diary-ku. Diary Audrey. (Ditulis berdasarkan kisah nyata)

  • NOIR [SUDAH TERBIT]
    71.8K 6.1K 21

    [NOIR #1] - [SUDAH DITERBITKAN OLEH FRENDZUKZEZ PUBLISHER! SEBAGIAN ISI BAB TELAH DIHAPUS!] - Mereka mengejarku. Mereka berniat memangsaku, entah karena apa. Lima tahun lalu, langit kota Bogor terbelah. Lima tahun lalu, aku menyaksikan monster-monster itu turun dari langit. Lima tahun lalu pula, aku menjad...

    Completed  
  • Ghost Hunter [Stop]
    18K 2K 14

    HighRank #20 In Horor 27/7/17 Kisah 8 remaja yang tergabung dalam sebuah kelompok untuk sebagian orang akan dianggap aneh, mempunyai tujuan yang sama, yaitu mencari hantu dan memecahkan sebuah misteri.

  • [ITY] one shoot
    131 21 1

    Apakah kau percaya dengan orang yang baru kau kenal?, Atau kau bisa menebak sifat seseorang yang baru kau temui?, Seseorang yang ada di dekatmu MATI karena di bunuh, apa kau tahu siapa PELAKU kejadian tersebut? ? Atau ... IS THAT YOU?

  • Bedtime Stories
    1.2K 33 6

    Bedtime Stories adalah kumpulan cerita pendek pengalaman mistis yang dialami oleh teman - teman penulis . Semoga cerita - cerita ini bisa menjadi pengantar tidur untuk malam kalian atau mungkin menemani malam kalian yang sunyi. This is Bedtime Stories.

  • Curse
    6.1K 407 33

    Cerita tentang seorang Vanessa yang harus hidup di rumah barunya yang ternyata mempunyai sebuah kutukan.

    Completed  
  • 「REWRITE」Ghost Hunter
    98K 8.5K 47

    "Aku bisa melihat mereka, yang emosinya menginginkan kembali kehidupan. " Menuju Tokyo dengan kemampuan indigo-nya, Ryuzaki Shion memulai langkah baru sebagai Exorcist. Kehidupan SMA yang bersanding dengan arwah yang fana, Shion mengemban tugas untuk mengembalikan 'mereka' ke tempat seharusnya. Teman baru, hidup baru...