Mirror ( Haikyuu fanfiction)

By Rieyutsuki

206K 26.6K 5.1K

"Kupikir, aku bisa bertahan sendirian. Tapi, ternyata untuk sekarang, aku belum sanggup untuk berpisah dengan... More

Pengantar
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
Note
29
30
31
32
Note
Love Ties. Hinata Shoyo
Love Ties. Yamaguchi Tadashi
Love Ties. Tsukishima Kei
Love Ties. Ennoshita Chikara
Love Ties. Nishinoya Yuu
Love Ties. Sugawara Koushi
Love Ties. Sawamura Daichi
Love Ties. Azumane Asahi
Love Ties. Kunimi Akira
Love Ties. Kindaichi Yuutaro
Love Ties. Oikawa Tooru
Love Ties. Iwaizumi Hajime
Love Ties. Goshiki Tsutomu
Love Ties. Shirabu Kenjiro
Love Ties. Ushijima Wakatoshi
Love Ties. Tendou Satori
Love Ties. Semi Eita
Love Ties. Akaashi Keiji
Love Ties. Bokuto Koutaro
Love Ties. Haiba Lev
Love Ties. Yaku Morisuke
Love Ties. Kuroo Tetsuro
Love Ties. Miya Atsumu
Love Ties. Miya Osamu
Love Ties. Kita Shinsuke
Love Ties. Sakusa Kiyoomi
Love Ties. Hoshiumi Korai
Love Ties. Suna Rintarou
Special Ending 1, Kageyama Tobio
Special Ending 2

Love Ties. Kozume Kenma

1K 140 10
By Rieyutsuki

#Perancis
#Di jalanan kota Paris
#Di mobil

"Kozume-san... sebenarnya tidak perlu repot-repot mengajak saya kok" (name)

"Nggak kok, kau juga memiliki rencana untuk pulang ke Jepang di minggu ini kan ? Tak perlu sungkan, kebetulan beberapa hari lalu aku juga ada acara di sini dan pulang hari ini. Bukankah kalau kita pulang bareng, bisa lebih efisien waktu ?" sahut Kenma seraya tersenyum.

"Ah... Haik. Terima kasih Kozume san" (name)

"Oh iya (name), nanti aku akan mengadakan live streaming. Kamu jadi temenku ngobrol ya" Kenma

"EH?! Etto... memangnya boleh? Saya kan bukan orang penting" (name)

"Ha ha ha... Gapapa kok, nanti cuma santai-santai aja. Lagipula, ada banyak subscriberku yang penasaran dengan saudari kembar salah satu atlet timnas Jepang" Kenma

"Ah sou desu ka?" (name)

"Iyaa, mereka jadi penasaran denganmu sejak aku mengupload salah satu seri vlogku bersama timnas Jepang." Kenma

Sepanjang perjalanan, Kenma dan (name) masih mengobrol dan berbagi cerita. Kenma pun banyak menanyakan tentang keseharian dan suka duka (name) saat menjalani kuliah di Perancis. Kenma juga bercerita tentang suka dukanya dalam membuat konten akhir-akhir ini.

Sejak pertemuan saat latih tanding di SMA dulu, Kenma memang sudah cukup akrab dengan (name). Keduanya semakin dekat, saat (name) melanjutkan kuliah di salah satu universitas di Tokyo. Selama 1 tahun kuliah di Tokyo, (name) dan Kenma sudah saling berbagi cerita mengenai impian masa depan, bermacam-macam ide unik juga berbagai topik ringan seperti film dan berita terhangat saat itu.

Berbagai ide yang mereka bahas itulah, yang kemudian dijadikan beberapa seri vlog spesial di channel youtube Kenma. (name) pun menjadi kelompok subscriber awal dari konten-konten channel Kenma dan ikut membantu mempromosikan konten dari channel itu.

Kenma pun tau, jika (name) memiliki impian untuk pergi ke luar negeri di masa depan. (name) ingin sekali mendapat beasiswa ke eropa. Suatu ketika, (name) mendaftar seleksi beasiswa dan lolos untuk studi ke Perancis. Kenma ikut senang atas hal itu. Meski begitu, Kenma pun tak bisa membohongi dirinya jika dia merasa sedih karena (name) akan pergi.

"Pergilah... terbanglah sejauh mungkin dan sebebas mungkin, sampai kau puas. Carilah dan raihlah kebebasan serta impianmu. Suatu saat nanti, aku pasti akan datang menjemputmu, dan kita akan pulang ke dalam satu rumah yang sama." Kenma

-------------

*

*

*

*

*

*

*

*

*

*

--------------

#15 Menit Kemudian

Mobil yang mengantarkan (name) dan Kenma berhenti di sebuah landasan pacu pesawat. Dari tampilan area sekitarnya, bisa dipastikan jika ini adalah tempat untuk peluncuran pesawat pribadi. (name) juga menyadari jika beberapa meter sebelum sampai di area ini, mereka melewati sebuah rumah mewah bak istana.

Kenma mengatakan tempat ini adalah milik salah seorang rekannya di Perancis. Rumah megah dan beberapa hektar area di sini juga milik rekannya itu. Kenma juga menjelaskan, selama ada acara di Perancis, rekannya ini selalu menawari Kenma untuk menginap. Namun, Kenma memilih menyewa hotel yang letaknya di pusat kota.

Bukannya Kenma tak mau menginap di rumah mewah itu. Namun Kenma kemari membawa rombongan Event organiser dan beberapa kru syutingnya. Barang yang dibawa pun lumayan banyak. Karena tidak ingin merepotkan rekannya, akhirnya Kenma memesan hotel untuknya dan para kru serta EO yang diajaknya. Kemudian, Kenma meminjam tempat pada rekannya itu untuk 'memarkirkan' kendaraan barunya. Sebuah jet pribadi yang baru dibelinya minggu lalu.

Setelah turun dari mobil, Kenma dan (name) disambut baik oleh seorang pria bule. Dia adalah rekan Kenma. Pria itu membawa beberapa pelayan untuk membantu memindahkan barang bawaan (name) ke dalam jet pribadi Kenma. Mereka pun berbincang sejenak.

Setelah beberapa saat, Kenma lalu berpamitan pada rekannya dan langsung mengajak (name) menaiki jet pribadinya untuk pulang ke Jepang. (name) hanya bisa speechless saat memasuki ruang jet pribadi itu. Sangat Mewah. Itulah dua kata yang menggambarkan kondisi dalam jet.

Para EO dan kru Kenma sudah bersiap di dalam jet. Mereka pun menyambut kedatangan Kenma dan (name) dengan ramah. (name) pun dipersilahkan duduk di salah satu kursi. (name) bahkan disuguhi banyak sekali camilan. Sementara Kenma, ia langsung membahas beberapa proker dengan beberapa krunya.

(name) memperhatikan sekeliling. Di sebuah sudut, terdapat tempat yang sudah ditata begitu rapi. Beberapa kamera tripod dan peralatan syuting lainnya melingkari tempat itu. Sepertinya di situlah nanti Kenma akan mengadakan live streaming youtube-nya. (name) tersenyum tipis. Ia ikut senang dengan segala pencapaian Kenma saat ini, setelah mengingat betapa kerasnya Kenma saat berjuang dulu.

Saat ini, Kenma benar-benar sudah menjadi seorang yang sukses. Ia sudah menjadi Youtuber yang terkenal, dan ikut mengurusi sebuah perusahaan ternama. Tak heran kalau uang Kenma sangat melimpah. Setelah jet terbeli, Kenma membuat beberapa vlog spesial dan mengunjungi Perancis. Tempat dimana (name) mendapatkan beasiswa.

(name) baru saja selesai wisuda beberapa hari lalu, dan rencananya memang minggu ini ia akan pulang ke Jepang, namun 2 hari yang lalu Kenma menelfon dan mengajak (name) pulang bareng. Naik jet barunya itu. (name) pun hanya bisa duduk manis serta memendam kekaguman pada Kenma.

"Oh iya, Selamat atas kelulusanmu ya (name)" ujar Kenma seraya duduk berhadapan dengan (name)

"Iyaa... Terima kasih Kozume san." (name)

"Sir.. it is time to change your clothes. Miss Kageyama too."
("Tuan, sudah waktunya untuk ganti pakaian. Nona Kageyama juga")
ujar seorang kru.

"Ah.. baru juga duduk... Tapi okedeh. (name) maaf ya.. tapi, aku ingin kau ganti baju dulu. Pakai dress yang disiapkan kru-kru ku ya.. Soalnya kita akan langsung live streaming saat jet ini udah terbang." Kenma

"Haik.."(name)

-----------

*

*

*

*

*

*

----------

#20 menit kemudian


(name) kembali ke tempat duduknya yang tadi. Ia sebenarnya agak shock. Sebab, (name) tidak hanya disuruh ganti baju saja. Kru yang dibawa Kenma ini, juga mendandaninya dengan semaksimal mungkin. Mulai dari style rambut, make up dan pemakaian aksesori tambahannya. Ya.. (name) hanya bisa nurut dan berpositif thinking. Kan.. ia mau tampil di acara live youtuber terkenal, masa iya tampilannya burik.

Tak lama kemudian, dari ruang lain Kenma muncul. Kenma pun berjalan mendekat ke tempat (name) duduk. Kali ini, ia tak memakai hoodie kesayangannya seperti di setiap seri video channelnya yang biasa, melainkan memakai pakaian casual nan rapi. (name) sejenak terdiam. Kenma pun sama. Keduanya saling pandang dalam diam, dan sama-sama terpesona satu sama lain.

"Ah.. Mungkin karena hari ini live streaming spesial? makanya tampilan Kozume-san beda." pikir (name)

"Uhm.. cantik. Aku ngga salah ajak orang buat pilih dresscode (name) dan make up-nya. Mereka akan kubayar 2 kali lipat nanti" pikir Kenma.

"Kenma-san.. semuanya sudah siap.. anda berdua bisa duduk di sini.." sorak kru kameraman.

Sontak, Kenma dan (name) sama-sama terkejut dan sedikit merona. Mereka pun kompak mengalihan pandangan dengan canggung.

"A.. ah.. kalau begitu.. ayo segera bersiap ke sana..(name)..." Kenma

"H.. haik.. Kozume-san" (name)

Keduanya pun bergegas menuju tempat yang sudah disiapkan dengan wajah sedikit merona. Tentu saja, semua kru Kenma diam-diam melihat momen romantis tadi. Para wardrobe specialist dan MUA yang dibawa Kenma pun senyum senyum penuh kebanggan karena sudah berhasil membuat 2 orang itu menjadi lebih tampan dan cantik maksimal.

------------

Kenma dan (name) kemudian duduk di tempat yang sudah disiapkan. Tak lama kemudian, jet Kenma yang baru ini lepas landas. Setelah menunggu sekitar 10 menit, Kenma dan kru siap memulai acara live streaming.

"Kozume-san, silahkan bersiap.. 3.. 2.. 1.. Oke.." kru.

+++

"Hai semua, selamat sore.. selamat datang di vlog edisi spesialku yang ke 7." Kenma

Setelah sapaan itu, ribuan komentar langsung muncul di kolom chat. Kenma tertawa puas.

"Haik.. haik.. terima kasih atas antusiasme kalian untuk hari ini. Jadi.. sebagai pembuka obrolan ringan kita kali ini, aku akan memberi semacam pengantar dulu ya... Jadi sudah tepat 7 hari ini, aku buat live streaming spesial, request dari kalian semua. Nah.. untuk yang selalu setia mengikuti videoku,  pertama-tama akan kuucapkan terima kasih. Lalu.. selanjutnya, karena hari ini sudah hari ke 7, maka.. live streaming spesial ini akan kututup petang nanti." Kenma

Kolom chat pun seketika dipenuhi berbagai ucapan oleh para subscriber Kenma.

"Oh.. komentar dari Catlovers forever dan Science4maniac 'Ada tamu khusus ya? nona cantik itu sepertinya aku sangat familiar', 'Nona itu saudari kembar atlet timnas ya? Kageyama (name)', Ha ha ha.. kalian rupanya sangat jeli. Benar.. Kali ini, di penutupan streaming spesial, aku ditemani oleh idola kalian. Nona Kageyama (name). Nah.. nona (name), maukah anda menyapa para subcriber di channel saya?" Kenma. Senyum. 

"Selamat sore semuanya, saya adik kembar atlet timnas Kageyama Tobio. Nama saya Kageyama (name). Yoroshiku.. Dan.. ya.. pada sore hari ini saya akan menemani Kodzuken-san di acara live streaming spesial ini." (name)

Sontak saja, kolom chat kembali dipenuhi ribuan komentar. Bahkan views dari acara kali ini pun semakin bertambah setelah (name) ikut buka suara. Melihat antusiasme penontonya, Kenma kembali tertawa. Ya.. dia sangat puas dengan reaksi dari para subscribersnya.

"Baiklah.. tanpa banyak basa basi mari kita mulai acara utamanya." Kenma.

Kenma kemudian membuka sesi. Di live streaming kali ini, ia tak membahas hal hal yang berat. Ia hanya membuka sesi QnA dan bincang santai bersama para subscribersnya. Dan.. tentu saja, banyak sekali para peserta yang antusias bertanya.

-----------

*

*

*

*

*

*

------------

#1,5 jam kemudian

"Wah.. tidak terasa ya.. sudah lewat 1 jam rupanya. Ha ha ha.. berbincang-bincang santai dengan kalian ditemani nona (name) memang sangat menyenangkan. Oke.. jadi.. sudah waktunya masuk ke acara puncak." Kenma.

Seketika kolom chat kembali riuh oleh ketikan penuh semangat dari para subscribers. Kenma tersenyum, lalu sejenak memandang (name). (name) pun balas menatap Kenma. Kenma kemudian memberi kode tangan pada para kru-nya agar mendekat. Dan.. semua orang langsung berjajar rapi seraya membawa berbagai macam barang. Ada yang membawa buket bunga, confetti, sebuah kotak, dan sebuah nampan yang dihias dengan kotak merah di atasnya. Sementara, para kameramen pun mengubah posisi kamera untuk live streaming ini. Para kru itu juga mrnyalakan sebuah musik klasik bertema romantis.

(name) seketika bingung. Ia pun hanya diam dan berusaha mencerna apa yang terjadi. Tak lama kemudian, Kenma berdiri dan mengambil kotak kecil yang dibawakan kru nya. Ia kemudian memandang ke arah (name).

"Nona Kageyama (name), kita sudah saling kenal dalan waktu yang lama. Seiring berjalannya waktu, aku semakin memahami dirimu. Ada banyak hal yang ingin kuceritakan, dan kubagikan denganmu. Aku juga selalu merasa tenang saat kau ada didekatku. Tapi.. kita berpisah sekian tahun karena impian dan hasratmu untuk terus menuntut ilmu. Yah.. tidak mengapa, aku juga memahami itu..." Kenma senyum

"Ada satu hal yang ingin kuberitahukan padamu. Selama ini, aku sangat mencintaimu. Aku ingin kau selalu berada di sisiku,untuk saat ini dan seterusnya. Honey... Will you marry me ?" Kenma.

(name) sangat terkejut mendengar confess dari Kenma ini. Rasanya.. camput aduk, bahagia, terharu dan lega menjadi satu. Yah.. soalnya selama inipun, (name) juga menyukai Kenma dalam diam. Sontak saja, air mata (name) langsung mengalir.

"Kozume-san.. etto.. hiks.. Haik.. Saya menerima lamaran Kozume-san" (name),

Seketika para rombongan EO dan cameramen bersorak. Komentar di live streaming pun dibanjiri ucapan selamat. Kenma tersenyum dan mendekat ke arah (name). Ia kemudian mengusap air mata di pipi (name), seraya memakaikan cincin.

"Mulai sekarang panggil saja Kenma ya.. honey.." Kenma

-------------

*

*

*

*

*

*

*

------------

#3 Bulan Kemudian
# Di dalam Jet
#Perjalanan dari Jepang-Amerika

(name) terlelap di salah satu sudut dalam jet. Sementara, Kenma duduk di seberang area (name) tertidur dan tengah sibuk megutak atik laptopnya. Hari ini, Kenma dan (name) sedang dalam perjalanan menuju Amerika, untuk menghadiri sebuah acara dari kolega bisnisnya.

"Haah...." Kenma. menutup laptopnya, kemudian meregangkan tubuh.

"Fyuuuuh.... ah.. masih lama ni ya?" Kenma, bermonolog, seraya menatap (name) yang terlelap.

"Cantik banget sih.. my honey.." Kenma mengusap kepala (name)

"Hari ini kamu juga banyak kerjaan ya.. makanya capek banget. Maaf deh karena nambahin jadwalmu, dengan ngajakin ketemu kolegaku ke Amerika. Tapi.. setelah acara formal itu selesai, aku akan ajak jalan-jalan deh.." Kenma. Mencium kening (name).

"I love you honey.. i love you soo much" Kenma.

--------THE END--------

Continue Reading

You'll Also Like

4.6M 178K 66
𝘐𝘯 𝘢 𝘨𝘢𝘮𝘦 𝘰𝘧 "4 𝘞𝘰𝘳𝘥𝘴, 1 𝘗𝘦𝘳𝘴𝘰𝘯", 𝘚𝘢𝘭𝘵𝘺. 𝘈𝘳𝘳𝘰𝘨𝘢𝘯𝘵. 𝘎𝘪𝘢𝘯𝘵. 𝘎𝘭𝘢𝘴𝘴𝘦𝘴. 𝘖𝘯𝘭𝘺 𝘰𝘯𝘦 𝘱𝘦𝘳𝘴𝘰𝘯 𝘤𝘰𝘮�...
687K 2K 50
🔞🔞🔞 warning sex!! you can cancel if you don't like it.This is only for the guys who have sensitive desire in sex.🔞🔞
87.9K 6.7K 22
after earth got captured by aliens, a group of young scientists moved to a spaceship where they now are trying to create a new species called e-human...