Go Go Squid - Stewed Squid wi...

By nazeela21

53.7K 3.1K 34

Tong Nian, penyanyi cover cosplay, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan pria yang dia lihat di kafe Net... More

Disclaimer
Prologue - "Chicory's" First Love
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Final Chapter
Epilog
Epilog - 2019 Version

Chapter 15

748 48 0
By nazeela21

"Apa yang akan kau lakukan?" Dia sangat jelas menjawabnya, tetapi dia tetap bertanya.

Tong Nian menjadi panik, matanya melayang ke kiri dan ke kanan. "Aku hanya ingin... mengklarifikasi kesalahpahaman dengan semua orang."

"Salah paham?"

"Hanya untuk menjelaskan bahwa aku sebenarnya bukan pacarmu." Ia diam-diam melaporkan idenya. "Membiarkan mereka terus salah paham tentang kita sungguh tidak baik. Meskipun aku..." Ia memotong katanya sendiri, terpaku pada kata-kata.

"Meskipun kau menyukaiku? Tapi kau juga tidak ingin membuatku bermasalah?"

"......"

Dengan matanya, dia menunjuk ke arah di mana semua orang dari K&K berada. "Lanjutkan."

"Mm."

Tidak apa-apa, Tong Nian. Berjuang!

Ia menarik napas dalam dan menyemangati dirinya sendiri.

Gun tiba-tiba menambahkan, "Bersihkan semuanya dalam satu menit. Jangan memengaruhi pola pikir persaingan mereka."

"Satu menit?"

"Apa yang salah? Tidak bisa melakukannya?"

"......"

Bagaimana mungkin mengklarifikasi semuanya dalam satu menit? Dan yang terpenting, jangan biarkan mereka bertanya atau berpikir ke arah yang salah sama sekali...

"Jika Kau tidak bisa melakukannya, tunggu sampai kompetisi berakhir sebelum Kau mengatakan apa-apa." Tatapan Gun beralih kembali ke layar ponselnya untuk mengonfirmasi waktu. "Ayo pergi."

Mengatakannya, lalu dia melemparkan semua barang aneh ke dalam ransel di dekat kakinya, menutup ritsletingnya, dan berdiri.

Tidak hanya tenggorokannya yang sakit, bahu dan lehernya juga tidak terasa enak, kemungkinan besar karena begadang tadi malam. Akibatnya, setelah dia berdiri, dia secara alami menggerakkan lehernya dari sisi ke sisi dan meremas bahunya sendiri. Kemudian, dia memberi isyarat dengan memiringkan kepalanya ke semua anggota K&K, yang sedang menatapnya. Makna di balik itu : kita akan masuk ke arena.

Semua anggota tim K&K langsung mengeluarkan mouse dan kibornya masing-masing, namun setelah melihat Kakak Ipar dan teman Kakak Ipar tetap dekat dengan langkah besar Leader, mereka dengan bijak menjauh sebelum memasuki tempat kompetisi resmi.

Di koridor, dia melangkah paling depan. Dengan memeluk tasnya, Ia mengikuti setiap langkahnya.

Fisik yang bagus ...

Saat Ia menatap diam-diam ke arah punggungnya yang tinggi dan ramping, Ia bahkan merasa bahwa cara berjalannya yang agak malas itu sangat keren... Sementara saat Ia melihat, dia terus menundukkan kepalanya dan tidak bisa menahan untuk menggenggam ranselnya erat-erat ke dirinya sendiri.

Rasanya seperti ada arus yang mendengung dan berputar-putar di dalam hatinya, dan Ia tidak bisa menahan seringaian konyol.

Sangat senang... Ia benar-benar pergi bersamanya untuk menonton kompetisi bersama...

Ini adalah stadion tertutup.

Sepuluh baris pertama di depan panggung kompetisi disediakan untuk staf dan pemain dari berbagai organisasi dan klub eSports. K&K adalah yang terakhir memasuki arena, dan anggota tim masuk satu per satu, di bawah tatapan setiap orang di stadion serta anggota organisasi eSports lainnya. Tong Nian mengikuti di belakang Gun, telinganya dipenuhi dengan musik elektronik yang digunakan sebagai pemanasan sebelum acara. Ia melirik ke atas panggung. Dua komputer ada di sana, satu di setiap sisi kanan dan kiri, dan ruang di depannya kosong dan tak berawak.

Berdasarkan pengalamannya terakhir kali, di saat berikutnya, pertandingan akan berlangsung di sana?

"Yang Mulia, Yang Mulia." Orang di sampingnya yang sudah lama bersikap tak terlihat - Blueberry - akhirnya membuka mulutnya untuk mengingatkannya dengan tenang, "Ingatlah untuk membantuku mendapatkan tanda tangan, oke?" Dia sangat cerdik dan tahu bahwa, sebentar lagi, Squidie Kecil akan duduk di samping Gun lagi. Sekarang adalah waktu terbaiknya untuk membisikkan pesan-pesan kecil yang bersifat pribadi kepadanya, dan jika dia tidak mengatakannya sekarang, itu sudah terlambat.

"Hah? Tidak, Aku tidak bisa." Tong Nian langsung menjadi tegang. Bertingkah seperti pencuri, ia balas berbisik, "Aku takut dia akan marah dan mengusir kita..."

"Hah? Apakah Kau seorang maso [masokis] atau apa?! " Blueberry sekali lagi akan pingsan. "Apa salahnya meminta priamu memberi tanda tangan?!"

"Dia bukan... ah." Ia tak bisa membuat dirinya mengucapkan kata-kata, "priaku." Setelah terjebak kata-kata untuk waktu yang lama, Ia secara diam-diam menjelaskan situasinya. "Aku menyukainya. Dia tidak menyukaiku."

"Apa?" Blueberry tidak bisa mempercayai ini. 120 kali aku tidak percaya, aaaah!!

Fish Playing Sealed Chambers sedang mengejar seorang pria! Ini hanyalah... gambaran yang tidak bisa dibayangkan.

Sejak pertama kali bertemu Little Squidie, Ia hanya pernah melihat penggemar yang menyatakan cinta mereka padanya. Di Tieba, penggemar pria bahkan akan menulis surat cinta yang panjangnya puluhan ribu kata dan membuat video... Semua metode merayu yang mungkin kau lihat, Dia sudah melihatnya, tetapi gadis ini, yang selalu setengah lamban, telah menunjukkan tidak ada reaksi terhadap mereka. Baru saja, dia bahkan sedang memikirkan metode seperti apa yang digunakan dewa laki-laki suaminya untuk memenangkan hati gadis ini hanya dalam beberapa kali...

Tapi! Ternyata! Di luar dugaan! Tong Nian mengejarnya?!

DAN, poin kuncinya adalah... apa yang Ia maksud dengan "tidak menyukai"?! Ia tidak merayunya?

......

Blueberry menatap ekspresinya dengan seksama. Gadis itu memiliki ekspresi ketulusan untuk menutupi wajahnya, dan telinganya bersinar merah cerah. Memang... Ia sepertinya tidak berbohong ...

Blueberry merasa otaknya tidak bisa digunakan dan tidak bisa memproses. Dia perlu mencerna semua ini.

Dan dengan cara ini, dia melupakan misinya untuk mendapatkan tanda tangan untuk suaminya. Tanpa disuruh, dia duduk di belakang mereka berdua dan mulai merenungkan dalam hati apakah hal-hal yang dikatakan Tong Nian adalah benar...

Jika ini hanya penyakit cinta sepihak, apa niat Dewa Gun sekarang untuk melakukan ini?

Bermain keras untuk mendapatkannya?

......

Gun sedang duduk di kursi yang ditempeli secarik kertas bertuliskan "K&K" di atasnya. Di sebelah kirinya ada lorong selebar satu orang. Di seberang gang ada orang-orang yang tergabung dalam SP eSports Club. Saat dia duduk tepat di sampingnya, Tong Nian menemukan bahwa, di sisi SP, ada tatapan menyala yang melihat ke arah mereka. Secara khusus... Ia bahkan memperhatikan wanita cantik dengan rambut pendek yang dengan ramah mengulurkan tangan sebelumnya untuk menenangkannya.

Ketika mata lain menoleh ke arahnya, Ia tersenyum canggung sebagai balasan pada wanita cantik itu.

Tanpa di duga, pria di sampingnya memiringkan kepalanya dan juga menatapnya.

Hah?

Ia mengangkat kepalanya. Apa masalahnya?

"Kau mengenalnya?"

Dia? "Oh tidak." Ia dengan jujur mengatakan kepadanya, "Baru saja, ketika kami berada di luar, Aku didorong melewati tembok penjaga keamanan oleh semua orang. Dia membantu menahanku."

Apakah ada masalah?

Mengapa dia tampak... sangat tidak senang?

Oh iya. Bagaimana dia bisa lupa? SP dan K&K adalah musuh bebuyutan. Dalam hati, Ia menyesali kesalahannya.

Sepasang mata yang sangat hitam itu sedang menonton panggung. Setelah beberapa detik, dia tiba-tiba bertanya, "Apakah kau tahu siapa dia?"

Hah? Ia menggelengkan kepalanya. "Tidak, Aku tidak tahu..."

"Appledog SP. Sepuluh tahun yang lalu, penembak jitu di daftar pemenang kejuaraan CS [Counter-Strike] dan saat ini, kapten tim dari skuad utama SP." Tetapi setelah dia mengatakan ini, dia merasa bahwa dia baru saja membuang-buang napas untuk mengucapkan beberapa kata yang tidak berguna. Gadis di sebelahnya sama sekali tidak tahu apa-apa tentang pro gaming.

??!!

Ya Tuhan. appledog ?!

Ia tiba-tiba menjadi cemas.

Ini gadis yang disukainya selama sepuluh tahun?

Sepuluh tahun...

Jadi... dia sengaja memberi tahunya...

Untuk memperingatkannya bahwa dia sudah memiliki seseorang yang dia sukai?...

Ia menunduk dan memeriksa sepatunya sendiri, hatinya tiba-tiba merasa hampa. Perasaan gembira dan kegembiraan kecilnya telah lenyap. Ia hanya merasa sekarang seolah-olah Ia sedang duduk di atas peniti dan tidak tahu bagaimana harus meresponnya... Bangkit dan diam-diam pergi? Ia sudah berbicara begitu lugas. Tapi... pembawa acara sudah mulai berbicara. Jika ia bangkit dan pergi, apakah itu akan menimbulkan perhatian negatif?...

Semakin memikirkannya, semakin Ia menjadi sedih. Setelah berjuang di dalam dirinya sendiri untuk waktu yang lama, Ia masih membuat keputusan. "Haruskah aku... pergi saat masih belum secara resmi dimulai?"

Pertanyaan ini tiba-tiba muncul darinya.

Gun agak bingung. "Pergi?"

"Mm-hmm." Ia terus menatap lekat-lekat pada sepatunya sendiri. Seluruh pandangan dari ujung penglihatannya dipenuhi olehnya. Semua dia. Mungkin... ini akan menjadi terakhir kalinya dia bisa begitu dekat dengannya. "Jika aku duduk di sini, aku khawatir dia akan salah paham."

"Salah paham?"

Dia pasti akan salah paham... Tong Nian menjadi semakin sengsara.

Dia semakin tidak bisa membuat kepala dan ekor seperti ini. "Salah paham tentang apa?"

"Salah paham dan mengira aku adalah pacarmu. Jika dia salah paham, dia pasti akan marah. Maka kau akan memiliki... masalah."

Kemudian, tujuanmu membangun K&K untuk memenangkannya kembali akan lebih sulit untuk dipenuhi...

......

Dia akhirnya mengerti.

Dia mengerti konotasi apa yang Ia coba ungkapkan.

Dia pikir ada semacam hubungan antara dia dan appledog? Atau mungkin, Ia mengira dia diam-diam jatuh cinta dengan appledog?

Lelucon macam apa itu?

Untuk sesaat, dia agak geli. Serius, meski sedang berbaring, Kau masih bisa terkena peluru nyasar (membawa masalah yang seharusnya tidak ada hubungannya denganmu). "Apakah dia marah atau tidak tidak ada hubungannya denganku. Tapi-"

Hah?

Tunggu...

Tidak ada hubungannya dengannya? Dia mengatakan "tidak ada hubungannya dengannya"?

Untuk mencegah orang-orang sembarangan mendengar sesuatu, Gun berbisik di telinganya untuk mengejek sambil tertawa, "Gadis kecil, informasi intelijen yang kau terima jauh dari sasaran. Bukankah kau mengatakan kau menyukaiku? Bagaimana mungkin Kau tidak tahu bahwa Aku lajang dan, terlebih lagi, tidak tertarik pada wanita?"

"Aku..."

"Oh, benar." Dia menambahkan, "Bukan hanya wanita. Aku juga tidak terlalu tertarik pada pria."

......

......

Selanjutnya, anggota K&K, yang semuanya duduk di baris ketiga, serta orang-orang yang hadir dari tim lain semuanya mendapat tampilan close-up dari acara "bermain-main dengan seseorang dan seseorang yang sedang diajak main-main" : bagaimana, sambil mencondongkan kepalanya ke dalam untuk membisikkan hanya satu kalimat di telinga pacarnya, bos besar K&K, Gun, berhasil, dalam satu detik, menyebabkan gadis imut itu memerah dari pipi hingga telinganya. Dengan kedua tangan menutupi mulutnya, Ia menatap matanya selama sepuluh detik sebelum tiba-tiba membenamkan wajahnya di ranselnya...

Ini adalah...

...Pria yang seharusnya jauh-jauh dari jenis kelamin perempuan?

Kau pasti bercanda!

Ini jelas seseorang yang ahli di bidang penggoda dan menaklukkan perempuan, aaaah...

================================================================================

Author : Mo Bao Fei Bao

Translator English :

FANATICAL, hui3r.wordpress.com

Translator Indonesia : nazeela21

Continue Reading

You'll Also Like

8.7K 684 145
Nobel Terjemah Bahasa Indonesia ... Chinese title : 造作时光 (Zao Zuo Shi Guang) , 花琉璃轶闻 ( Hua Liu Li Yi Wen ) English title : The Times Spent in Pretens...
15.5K 1.2K 106
NOVEL TERJEMAHAN BAHASA INDONESIA Title : Shang Gu Native Title : 上古 Author : 星零 Xing Ling -Januari 2023- Ketika seorang fana menghadapi kesulitan...
947 146 51
Novel Terjemahan Bahasa Indonesia Original Writing: The Daily Life Of Mei Furen Doting On Her Husband (梅夫人宠夫日常) by Fu Hua (扶华) Status: 99 Chapter + 1...
2.5K 198 72
Novel Terjemahan Bahasa Indonesia Original Writing: The Grand Princess (长公主) by Mo Shu Bai (墨书白) Status: 169 Chapter + 2 Extra (End) Year: 2020 Cast:...