Posesif (JinJoo)

By spidermennn

172K 14.2K 1.9K

Apa jadinya jika seorang gadis SMA bernama Ahn Yujin harus menikah dengan wanita karir bernama Kim Minju? Buk... More

Satu
Tiga
Empat
Tokoh
Lima๐Ÿ”ž
Enam
Tujuh
Delapan
Sembilan
Sepuluh
Sebelas(2jin)
Duabelas
Tigabelas
Empatbelas (2Jin)
Limabelas
Enambelas
Tujuhbelas
Delapanbelas (๐Ÿ”ž)

Dua

11.4K 1.1K 90
By spidermennn

Vote+Komennya gan

Yujin duduk termenung di bangku kelasnya. Banyak pikiran yg menghampirinya pagi ini. Pertama tentang pertunangan semalam, kedua karna ia mulai hari ini akan tinggal bersama Minju.

Awalnya Yujin kurang setuju untuk tinggal bersama Minju, tapi wanita itu terus memaksa orang tua Yujin agar mau membujuk Yujin tinggal bersamanya dan tentu orang tua Yujin tidak menolak, alhasil Yujin lah yang hanya bisa pasrah.

Huftt

Helaan nafas terus keluar dari mulut gadis tinggi ini. Untung saja Minju sangat cantik pikirnya. Bahkan Yujin sampai terkagum saat melihat paras Minju yang cantiknya bukan main.

Bahkan jika di lihat dari segi wajah, Minju tidak terlihat seperti tante-tante dan mungkin orang akan mengira Minju itu seumuran Yujin.

"Woyy Yujin"

Yujin menoleh kearah sumber suara dan mendapati teman sebangkunya yang baru datang.

"Lu di panggil gk nyaut ih"

"Ck ape sih lis, diem dah gue lagi pusing ini"

Temannya yang bernama lisa itu mengerutkan alisnya. "Pusing napa lu? Di tagih utang ya ama ibu kantin? Aduh jin jin, lu itu tajir tapi suka ngutang hadehh"

"Ngaca dong anj kita ngutang barengan"

"Eh iye sih hehe"

Yujin hanya memutar bola matanya malas. Temannya yg satu ini benar-benar selalu bkin kesel. Udah gk bisa diem, berisik, sok kecakepan pokonya ngeselin banget dah.

Ini baru satu, belom lagi temen Yujin yang dua dateng pasti bakal lebih heboh.

Selama beberapa menit Lisa dan Yujin hanya saling diam kayak pasutri yang lagi berantem. Akhirnya Lisa yang gk suka akan keheningan pun memulai percakapan lagi.

"Lu knp sih? Masa cuman gara-gara utang ampe segininya? Ada masalah lain yah? Cerita dong"

Yujin menoleh kearah lisa dengan tatapan malas dan melas membuat Lisa sedikit miris.

"Gue di jodohin lis" Ucap Yujin pelan namun dapat di dengar oleh Lisa.

"HAH?"

"Ssttt anying jangan teriak ah malu"

Lisa langsung menutup mulutnya saat menyadari tadi tidak sengaja berteriak. "Eh sorry-sorry. Tapi, beneran jin lu di jodohin?"

Yujin hanya mengangguk lemas sebagai jawaban. "Anjir gila tahun berapa ini masih make acara jodoh-jodohan" Ucap lisa tak percaya. "Sama siapa emang di jodohinnya?" Sambung Lisa lagi.

"Ada deh dia cewe anjir, gila kan? Apaan gue di jodohin sama cewe"

"What? Serius cewe? Anjir lah. Tapi gapapa sih jin kan lu belok juga"

Yujin langsung menatap sinis Lisa. "Gue belok cuman ke Wonyoung ya anj"

"Ya mana tau lu juga bakal belok ke calon lu itu, apalagi kalo misalkan dia cantik"

"Iyesih Lis dia cantik pake banget anjr, dia lebih tua dari gue 8 tahun tapi mukanya kek seumuran sama kita dah sumpah"

"Hah? 8 tahun? Anjir mayan tua dong"

"Ck lu liat dulu nih orangnya biar tua tapi cakep bener"

Yujin membuka ponselnya dan mencari akun Instagram Minju.

"Nih liat nih, Cakep gak?"

Lisa membuka matanya lebar "Wah gila cantik bener jin anjir Rose lewat dah. Ini mah gk keliatan banget tante-tantenya malahan unyu anjir ih pen halalin"

Yujin menjitak kepala lisa kesal "Enak aja, calon gue ini anying"

"Yeuu, eh btw terus lu sama Wonyoung gimana?"

"Nah itu dia masalahnya lis gue masih bingung harus gimana, gini amat dah nasib gue"

"Tapi menurut gue sih nasib lu beruntung"

Yujin menatap bingung Lisa. "Maksud lu?".

"Ya lu beruntung anjr dapetin cewe secantik Minju, udh gitu tajir juga dan yg paling penting dia gk perduli kalo lu cewe dan dia tetep nerima perjodohan ini yang berarti dia juga belok"

Yujin hanya mengangguk, ia jga setuju jika nasib nya ini terbilang beruntung.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Bel istirahat baru saja berbunyi, semua murid sudah keluar dari kelasnya dan pergi menuju kantin.

Yujin berjalan sendirian di kooridor sekolah. Tak lama ada yang memanggil Yujin membuatnya menoleh. "Kak Yujin".

"Eh dek Wony, kenapa?"

Wonyoung berjalan mendekat kearah Yujin. "Gk papa hehe tadi gak sengaja liat jadi aku panggil". Yujin mengangguk paham.

"Oh, sendirian aja? Biasanya ama Yuna"

"Tadi sih bareng dia tapi pas Ryujin dateng ak malah di tinggal" Wonyoung berucap sambil memasang wajah sedihnya. Bukannya kasian, Yujin malah gemes ngeliat muka Wonyoung yang unyu banget.

"Yaudah ntar kalo udh di rumah Ryujin nya kaka begem gara-gara bawa Yuna pergi dari kamu" Wonyoung terkekeh mendengar ucapan Yujin. Jadi Ryujin ini adalah adik nya Yujin, mereka berdua ini sama aja bandelnya. Incaran banyak guru, suka bolos dan paling males sama yang namanya ngerjain tugas.

Cuman kalau di bandingin sih masih pinteran Yujin dari pada Ryujin. Yujin masih paham kalo emang dia serius belajarnya tapi kalo Ryujin mau seserius apapun juga hasilnya nihil.

"Em kak, mau ke kantin bareng gak?"

"Oh boleh, ayo"

~~~~~~~~~~~~~~

"Iya nanti gue kesana, tapi gue harus jemput calon istri gue dulu"

"Hah? Apa? Gue gak salah denger ju?"

"Kaga yer, udah dulu ye ntar gue kesana deh kalo udh beres"

"Oke deh, dadah Minju"

"Dahh Yeri"

Minju mematikan panggilannya dengan teman SMA nya itu. Sekarang ia harus bersiap menjemput Yujin dan membawa gadis itu kerumahnya.

Tadi pagi saat Yujin sudah berangkat sekolah, ayah dan ibu nya datang kerumah Minju membawa beberapa pakaian dan barang milik Yujin untuk di pindahkan ke rumah Minju.

Jadi sekarang tinggal Yujin nya aja yang di pindahin kerumah Minju. Minju berjalan ke arah mobilnya, sekilas ia melihat lagi bagian mobilnya yang masih lecet. Perasaan kesal muncul lagi, coba saja ia bertemu lagi dengan anak yang menyerempet mobilnya pasti Minju akan langsung meminta ganti rugi.

Selama 15 menit akhirnya Minju sampai di sekolahan Yujin. Di lihatnya belum ada tanda-tanda murid yang pulang. Mungkin sebentar lagi pikirnya.

Dan benar saja, setelah 3 menit akhirnya pintu gerbang sekolah di buka dan banyak murid yang keluar. Minju turun dari mobilnya menunggu Yujin. Tidak butuh waktu lama, Yujin akhirnya terlihat sedang bersama Wonyoung.

Mereka berjalan bersama sambil berbincang dan sesekali tertawa. Minju menatap keduanya intens terlebih lagi kepada Wonyoung. Minju menatap Wonyoung dari atas sampai bawah.

Tak tahan melihat kedua gadis itu akhirnya Minju memutuskan menghampiri keduanya yang masih berada di halaman sekolah. Semua mata murid tertuju pada Minju. Bagaimana tidak? Minju terlalu cantik untuk tidak jadi pusat perhatian.

"Ekhem"

Yujin dan Wonyoung menoleh ke arah suara dan mendapati Minju yg sedang berdiri di hadapan mereka sambil melipat tangannya. Aura nya Minju sangat menyeramkan sekarang membuat siapa saja merinding. Tatapannya tajam. "Yujin, ayo pulang" Bahkan nada bicaranya pun terkesan dingin.

"A-ah kak Minju ayo" Yujin menoleh sebentar ke arah Wonyoung. "Kaka duluan ya dek, dadah" Wonyoung hanya mengangguk sambil tersenyum ke arah Yujin dan juga Minju. Minju hanya membalas senyuman lebar Wonyoung dengan senyum tipis nya.

Dalam hati Wonyoung bertanya-tanya siapa wanita itu, ia baru pertama kali melihatnya.

~~~~~~~~~~~

Suasana di dalam mobil sangat hening. Baik Yujin ataupun Minju tidak ada yang memulai percakapan duluan.

Bahkan hingga mereka sampai di rumah Minju pun masih tidak ada yang memulai pembicaraan. Tapi pada akhirnya Yujin lah yang memulai pembicaraan.

"Kak, kamar nya Yujin dimana yah?"

Minju senyum-senyum sendiri. Lucu rasanya denger Yujin manggil dia kakak apalagi Yujin ngomongnya gak pake embel-embel 'aku' tapi malah nyebutin namanya. Gemes sendiri Minju rasanya.

"Ada di lantai dua yang pintu besar warna coklat"

"Kamar Yujin?"

"Bukan, kamar aku"

"Terus kamar Yujin?"

"Kamu tidur sama aku, gk ada penolakan. Kalo kamu nolak tidur aja sana di gudang"

Yujin hanya menghela nafas nya, ia tau pasti Minju tidak akan membiarkannya tidur sendiri. Tak lama setelah itu Minju mengambil tas kecil nya dan bergegas pergi karna ia baru ingat ada janji dengan temannya.

"Aku mau jalan dlu ketemu temen, kamu mandi sana trus istirahat. Kalo kamu laper masak aja di dapur ada banyak bahan tapi kalo kamu males masak pesen aja makanan nanti aku tinggalin kamu uang buat bayar".

Yujin hanya mengangguk dan setelah itu Minju pergi dari hadapan Yujin. Yujin langsung mendudukan dirinya di sofa besar milik Minju. Ia menghela nafasnya lagi yang kesekian kalinya.

Yujin bangkit dan jalan menuju kamar Minju yang sekarang adalah kamarnya juga. Saat masuk ke dalam kamarnya, Yujin sangat kagum. Kamar itu sangat luas dan rapi.

Nuansa kamar itu cukup gelap dengan warna hitam putih namun tetap elegan. Kasur besar yang terlihat empuk dan sangat nyaman.

Berbeda dengan kamar Yujin yang amburadul, banyak poster-poster idolanya menempel di dinding kamar Yujin dan jangan lupakan barang-barang tidak jelasnya yang berserakan.

Yujin melihat semua isi kamar Minju. Ia juga melihat foto-foto masa kecil Minju yang sangat lucu. Lelah berkeliling kamar, Yujin putuskan untuk mandi dan mengganti pakaiannya.

Tidak butuh waktu lama untuk Yujin mandi dan berganti pakaian. Sekarang Yujin duduk di kursi dapur sambil menyantap ramyeon yang baru di buatnya. Sesekali Yujin memainkan ponselnya.

Tidak terlalu bosan juga menurut Yujin sejauh ini. Yujin terus menyantap ramyeon nya sambil terus scroll beranda instagramnya. Sampai ia melihat Wonyoung memposting sebuah foto selca yang menunjukan Wonyoung sedang tersenyum manis sambil berpose V dengan jarinya.

Yujin mengklik like di postingan Wonyoung. Lama menatap foto Wonyoung sambil senyum-senyum sendiri sampai tiba-tiba ada yang menelfon Yujin membuatnya kaget.

Ryu(Njing)💩

Ternyata itu adalah panggilan dari adiknya, Ryujin. Yujin mengangkat telfon dari Ryujin.

"Apa?"

"Ciee udah tinggal ama calon. Ntar malam pertamanya di bikin vidio ya terus kirimin ke gue"

"Gue tampar mulut lu ye jin. Nelfon cuman buat ngomongin itu doang, apa-apaan otak lu mesum. Heran gue kenapa Yuna mau ama pedo kayak lu"

"Ah elah bercanda kali santai. Gue nelfon karna gue kangen sama lu, baru berapa jam lu tinggalin gue tapi rasanya udh kek bertahun-tahun. Berat banget sumpah gk drama gue, jadi sepi tau gak sih lu"

"Hm iya sih, gue jga jadi gk ada temen ribut. Tapi gpp lah jin orang kita ketemu juga kalo di sekolah. Gue janji deh kalo malam minggu balik kerumah, kita main ps bareng ampe subuh"

"Serius kak? Beneran?"

"He'em"

"Gak asik ah kalo sampe subuh doang"

"Terus sampe kapan? Seminggu? Mau mati konyol lu?"

"Ya kaga lah bego, pokonya ampe emak ngamuk. Kan bakal jarang nih kita di amuk bareng"

"Haha, yaudah iya deh"

"Yaudh gue matiin ya kak, gue mau nelfon ayang Yuna dulu"

"Ck bucin, yaudah iya sana"

Tak lama telfon pun mati, Yujin menyimpan ponselnya dan melanjutkan makannya. Begitulah Yujin dan Ryujin. Walau sering bertengkar tapi nyatanya mereka tetap saling menyayangi sebagai saudara.












Vote+Komennya teman. Sorry-sorry aja kalo banyak typo, keyboard author burik awkok.

Continue Reading

You'll Also Like

135K 8.1K 27
Dilamar karena saling mencintai โŒ Dilamar karena mendoakan waktu bersin โœ… Seorang gadis bernama Najla Faqihatun Nissa yang baru memulai hijrahnya aki...
102K 7.9K 27
Saat selesai memberi makan seekor kucing dipinggir jalan,Gavin tertabrak motor sehingga para warga membawanya kerumah sakit. saat terbangun,dia dibua...
6M 643K 47
"Kamu kenapa belum nidurin saya?!" "Maksud bapak apa ya?!" "Ma-maf, maksudnya nidurin anak saya." **** Anya memilih kabur dari rumah daripada di jod...
557K 40.4K 35
#NotRomance {RAMPUNG}~{LAGI DIREVISI} Bukan hal mudah bagi Arrasya bisa sampai di titik ini. Begitu banyak hal yang Tuhan uji kepadanya di usia yang...