Istri Menyihir CEO tampan (Ha...

FujimotoKumiko tarafından

56.7K 3.5K 18

Translate By Google PENULIS : Vrinda 13 STATUS : Ongoing (424) "Ini adalah kondisiku. Kamu harus menyetujuin... Daha Fazla

0 Perkenalan
1 Hamil Bayinya
2 Mimpi
3 Tidak membiarkan ayah mati
4 Mereka mencintaiku. Mereka tidak bisa menipuku
5 Gege, apa pandangan anda tentang Qian Fan
6 Mengapa kisah cintanya tidak lengkap?
7 ~
8 Saya ingin mencoba akting
9 Mengapa mereka menipu saya
10 Tunggu Balas dendam saya
11 siapa kau berani menghentikanku
12 saya melihat masa depan dalam mimpi saya?
13 Tidak mendapatkan peran
14 Ruyi
15 Mungkin kau ditakdirkan bersamanya
16 Chen, I love u
17 Saudaraku adalah penyihir
18 Apakah anda ingin saya memotong perhiasan keluarga anda?
19 Bukankah pakaian anda disponsori oleh saya?
20 penderitaan Zhou Mingyu
21 hak seorang ibu menangis
22 Tatap Muka
23 Jika memungkinkan, saya akan senang menikahi orang seperti dia
24 Siapa kamu?
25 Oh! Betapa dia berharap jika dia adalah dia
26 Dia akan tutup mulut
27 Menghipnotis semua orang
28 Gayung bersambut
29 Apakah dia atau tidak?
30 Aktris Pembuat Masalah
31 Tamparan di wajah Zhou Mingyu
32 Hei, Tn. ABCD Siapapun namamu
33 Rumah Horror
34 Su Yuchen Nama saya
35 Crush (Tertarik)???
36 Lagi, Tamparan muka??
37 Berenang atau Melirik?
38 Kebetulan??
39 Saya, Pulang kerumah
40 Kecelakaan atau perencanaan
42 wawacara
43 Kamu menggunakan Boxer Pink dengan cetakan kartun
44 Investor kecil, Qian Fan...
45 Tertarik pada taipam bisnis
46 Menyanyikan lagu bersama
47 Ciuman pertamanya?
48 Bintang Cemerlang
49 Orang asing
50 Love You 3000
51 Pengagum Gila
52 Interogasi
53 Aku cinta kamu... kakiku
54 Siapa yang bisa berada dalam mobil?
55 Aku ingin mengunjungi panti asuhan
56 Pria yang telah anda ajak menikah
57 Aku naksir kamu
58 ciuman pertama mereka
59 mimpi erotis
60 Kamu cinta xin mei
61 Mengunjungi panti asuhan
62 Saya ingin melakukan banyak hal dengan anak anak ini
63 Perlakuan teh
64 Xin mei berkembang tanpa peduli dunia
65 Apakah anda mengetahui indetitas SZ?
66 Setan hidupnya kembali
67 Cheng Bai dan istrinya
68 Kami Xiao Mei, aku akan membunuhmu
69 Siapa itu selain Romeo anda?
70 beban tersisa di pundak

41 Mencuri Pusat perhatian

657 44 0
FujimotoKumiko tarafından

Zhou Mingyu memandang Xin Mei dengan mata iri. Dia telah berpikir untuk mencuri semua pusat perhatian tetapi sekarang kasusnya adalah sesuatu.

Ketika dia memasuki ruang dansa, semua orang memujinya. Mereka mengira fotonya akan muncul di muka sampul majalah.

Tapi saat itu, Xin Mei telah tiba, semua kemuliaannya hilang. Xin Mei terlihat lebih seksi dan seksi di rok pendeknya. Rok yang memperlihatkan kakinya yang panjang dan ramping. Payudaranya didorong ke atas yang membuatnya indah.

Gaun itu sangat indah tetapi Xin Mei tidak pernah mengenakan gaun seperti itu. Sekarang setelah dia memakainya, dia telah mengambil semua pusat perhatian. Setiap pria menatapnya. Mereka tidak pernah berpikir Xin Mei begitu cantik.

Qian Fan juga salah satu pria yang terpesona oleh kecantikan Xin Mei. Sepanjang hidupnya, dia tidak pernah tahu bahwa Xin Mei begitu cantik, begitu cantik. Dia belum pernah melihat Xin Mei dalam gaun yang begitu terbuka. Dia terlihat lebih cantik dari Zhou Mingyu.

Selama masa sekolah mereka, Xin Mei adalah kutu buku, selalu mengenakan kacamata besar yang lucu itu. Dia juga memiliki kawat gigi di giginya. Seragam sekolahnya selalu pas untuknya, tidak pernah terlalu pendek atau terbuka. Roknya selalu lebih panjang dari lutut.

Bahkan selama masa kuliah dan ketika dia adalah manajer Zhou Mingyu, Dia selalu mengenakan kacamata dan pakaiannya selalu konservatif dan longgar. Dia selalu menyembunyikan kecantikannya selama ini.

Tadi malam, Qian Fan telah menonton adegan yang difilmkan. Dia sangat terkejut ketika melihat adegan Xin Mei. Dia tampak seperti penggoda selama ini. Qian Fan merasa dirinya sulit melihatnya. Dia tidak pernah melakukan hal lain selain berciuman dengan Xin Mei.

Dia belum pernah melihat tubuhnya yang cantik dan sekarang dia menyesalinya. Tadi malam, ketika dia bercinta dengan Zhou Mingyu, dia membayangkan Xin Mei alih-alih.

Qian Fan keluar dari pikirannya ketika seseorang secara tidak sengaja bertabrakan dengannya. Dia segera mengalihkan pandangannya dari Xin Mei. Dia tidak ingin Zhou Mingyu menangkapnya sambil menatap Xin Mei.

Xin Mei berjalan di dalam ruang dan langsung menuju direktur Zhang.

"Direktur, saya minta maaf karena terlambat. Saya harap saya tidak membuat siapa pun menunggu." Dia meminta maaf dengan sangat sopan.

"Ah, jangan khawatir. Kamu tidak terlambat. Media itu sendiri belum tiba sampai sekarang."

Direktur Zhang menggerutu atas nama media. Dia tidak ingin mengadakan konferensi media sekarang. Dia menunggu untuk kembali ke kota A sebelum secara resmi mengumumkan balas dendam. Bahkan halaman untuk filmnya belum siap. Qian Fan-lah yang memaksa caranya mengundang media.

"Ngomong-ngomong, apa yang terjadi dengan pakaianmu? Bukankah itu berbeda?" Direktur Zhang menatap gaun itu dengan alis berkerut di antara kedua alisnya.

Sebelum Xin Mei bisa menjawab, Fang Lin mengintip, "Direktur, setelah kembali ke kota A, kita harus mengunjungi desainer. Tidak tahu bahan buruk apa yang dia gunakan untuk gaun Xin Mei. Gaun itu hampir terkoyak ketika dicoba pada. Xin Mei beruntung bahwa dia tidak menemukan dirinya dalam skandal karena gaun itu. "

"Begitukah?" Direktur Zhang mengerutkan kening. Dia menatap Xin Mei. "Jangan khawatirkan Xin Mei. Setelah kembali, aku akan menyelidiki masalah ini. Sekarang pergilah dan duduklah. Nikmati dengan lawan mainmu."

Xin Mei berjalan menuju satu-satunya kursi kosong di atas meja besar. Kursi kosong ada di samping Tang Min. Xin Mei meletakkan koplingnya di atas meja dan duduk.

"Hai." Tang Min berbicara. Dia menatap Xin Mei dengan mata kabur. Secara harfiah, bintang-bintang dapat dilihat di matanya. Dia sangat terpesona dengan lawan mainnya ini.

Dalam hatinya, Tang Min telah menyatakan dirinya sebagai penggemar pertama Xin Mei. Dia sedang menunggu pengumuman resmi film tersebut. Kemudian dia berencana untuk secara resmi mengumumkan kesukaannya terhadap Xin Mei. Dia ingin membantunya menciptakan basis penggemar sendiri.

"Hai, Tang senior." Xin Mei berbicara secara formal. Dia juga membungkuk padanya.

"Tolong jangan formal ini denganku, Xin Mei. Kami adalah lawan main. Kita harus saling memanggil dengan nama kita."

"Ok Tang Min." Xin Mei tersenyum dan mengambil segelas anggur. Dia perlahan-lahan menyesap anggur dari gelasnya.

Tang Min menelan ludah dan mengingat adegan pertama mereka di mana Xin Mei memikatnya dengan kecantikan dan keterampilan aktingnya.

Tang Min berdeham dan menatap Xin Mei. "Tidakkah kamu berpikir bahwa ada sesuatu yang berubah di antara kita dari saat kita bertemu?"

"Yup, kurasa begitu," Xin Mei terkekeh. "Ketika kita bertemu untuk pertama kalinya, kamu tidak sopan padaku. Kamu belum membalas salamku dan sekarang, hari ini, kamu sendiri memulai percakapan denganku."

Tang Min tertawa mendengarnya. Dia menggelengkan kepalanya.

"Sangat benar. Kamu telah mengubah perspektifku terhadap dirimu sendiri. Aku tidak pernah berpikir bahwa seorang pemula seperti kamu dapat bertindak dengan baik. Ngomong-ngomong, di bawah perusahaan manajemen mana kamu bekerja?"

"Untuk saat ini, tidak ada siapa-siapa. Aku tidak terikat kontrak dengan perusahaan manajemen mana pun. Meskipun aku ditautkan dengan Sunshine Entertainment Company karena kamu Zhou Mingyu tetapi kami tidak pernah memiliki kontrak resmi. Jadi aku bebas."

"Oh, tidakkah kamu berencana untuk bergabung dengan perusahaan mana pun? Sekarang setelah kamu memiliki film di tanganmu, tidakkah kamu pikir kamu harus bergabung dengan Perusahaan Manajemen? Itu akan meningkatkan karirmu di dunia akting. Kamu akan mendapatkan banyak hal baru ruang lingkup. "

Tang Min menyesap anggurnya. Dia memandang Xin Mei, menunggu balasannya.

"Untuk saat ini, aku tidak berencana untuk bergabung dengan perusahaan manajemen mana pun. Bahkan jika aku bergabung, aku tidak akan mengumumkannya sebelum mendapatkan ketenaran."

"Oh. Aku mengerti sudut pandangmu. Tapi jika kamu mau, aku bisa merekomendasikan kamu ke Heritage Entertainment Company. Aku sedang bekerja di sana dan aku yakin kalau aku merekomendasikan kamu, mereka akan mencoba kamu."

"Terima kasih atas tawaranmu, Tang Min, tetapi aku akan menolak." Xin Mei dengan sopan menolak tawarannya. "Aku tidak ingin bermimpi bergabung dengan Heritage Entertainment Company. Itu untuk aktor bernama sepertimu. Aku senang jika aku bisa bekerja dengan hiburan yang luar biasa (perusahaan pamannya)."

"Kemuliaan hiburan juga merupakan ide bagus." Tang Min mengangguk.

Baik Tang Min dan Xin Mei berbicara selama beberapa waktu. Mereka berdua tidak menyadari mata yang menatap mereka.

Qian Fan memegang gelas anggurnya dengan erat. Dia menatap Xin Mei dan Tang Min dengan tatapan membunuh. Dia sangat berharap jika dia yang duduk dekat dengan Xin Mei. Dia juga ingin berbicara dengan Xin Mei. Dia ingin memegang tangannya, menjalankan tangannya di atas kakinya yang panjang.

Dia ingin berada di tempat Tang Min!

Zhou Mingyu menatap Qian Fan dan segera rasa tidak aman memenuhi hatinya. Dia bisa mengerti bahwa Qian Fan semakin tertarik pada Xin Mei dan mengapa tidak, Xin Mei selalu cantik darinya. Dia hanya menyembunyikan kecantikannya.

"Bro Fan, apa yang terjadi? Mengapa kamu melihat Xin Mei seperti ini? Apakah kamu menyesal telah memilihku darinya?"

Zhou Mingyu memegang tangan Qian Fan. Dengan ekspresi yang sangat rentan di wajahnya, dia menatap Qian Fan.

"Tujuh tahun yang lalu aku telah memberimu pilihan untuk kembali padanya. Hari ini juga aku akan mengatakan hal yang sama. Jika kamu mencintainya maka aku akan meninggalkanmu. Tapi ingat bahwa Mingyu ini akan selalu mencintaimu dan kamu hanya."

Zhou Mingyu mencengkeram lengan Qian Fan dengan kuat. Air mata memenuhi matanya. Bibir bawahnya bergetar ketika dia melihat Qian Fan.

"Apa yang kamu bicarakan gadis bodoh?" Qian Fan melingkarkan tangannya di bahunya. Dia tersenyum pada kondisi rentan Zhou Mingyu. Mingyu-nya mungkin ganas kepada orang lain tetapi dia selalu rentan terhadapnya.

"Aku juga mencintaimu dan kamu saja. Aku tidak pernah bisa tertarik pada Xin Mei. Xin Mei tidak sepertimu. Oke? Dan aku hanya memandangnya untukmu."

Zhou Mingyu mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan cemberut.

"Bukankah kita memutuskan bahwa aku akan lagi menjebak Xin Mei dalam cintaku? Jika aku tidak akan melakukan hal seperti itu lalu bagaimana dia seharusnya jatuh dalam perangkapku? Jangan khawatir Mingyu. Qian Fan-mu hanya mencintaimu."

Qian Fan mencengkeram bahu Zhou Mingyu. Dia menghela nafas lega tanpa menyadari apa yang sedang memasak di benak Qian Fan.

Okumaya devam et

Bunları da Beğeneceksin

997K 91.3K 53
Ini adalah Kisah dari Kila. Kila Prastika yang ternyata memiliki seorang bapak kos yang kebelet kawin ... "Nikah sama saya, kosmu gratis seumur hidu...
1M 154K 50
Awalnya Cherry tidak berniat demikian. Tapi akhirnya, dia melakukannya. Menjebak Darren Alfa Angkasa, yang semula hanya Cherry niat untuk menolong sa...
3.8M 55.7K 32
Mature Content || 21+ Varo sudah berhenti memikirkan pernikahan saat usianya memasuki kepala 4, karena ia selalu merasa cintanya sudah habis oleh per...
1.1M 112K 27
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...