Trending Love [COMPLETED]

By MrsLee03

180K 7.6K 1K

"Aku hamil, Jimmy" - Selgina "Aku akan segera menikahimu" - Jimmy ^ Jimmy Lazuardi ^ Selgina Safina More

1.
2
3
4
5
6
7
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21 (END)

8

5.8K 321 17
By MrsLee03

Di dorongnya pintu rumah. Begitu memasuki rumah. Keadaannya masih gelap, lampu-lampu rumah masih belum menyala. Tidak ada suara televisi yang biasanya dibiarkan menyala tanpa di tonton, kata Selgina agar rumah tidak sepi.

Feeling Jimmy sudah jelek tentang Selgina. Dengan perasaan khawatir, ia mendorong pintu kamar. "Selgina" Panggilnya setengah berteriak.
Namun nihil sosok yang dicarinya tidak ada didalam sana.

Ia beralih ke dapur dan kamar mandi, sosoknya tidak juga ditemukan di tempat itu.

Dirogohnya saku celana putih abu-abunya, mengeluarkan ponselnya dari sana.

Satu detik

Dua detik

Tiga detik

Sampai di detik selanjutnya, tidak ada tanda-tanda Selgina menjawab panggilannya. "Sial, kemana sih ini cewek?"

Tidak menyerah begitu saja. Jimmy kembali mencoba menghubungi Selgina. Sama seperti awal, kembali tidak ada jawaban.

Tanpa banyak bergumam lebih lanjut. Jimmy berlari keluar rumah. Memutuskan untuk mencari Selgina di sekitar Rusun, siapa tahu Selgina lagi mangkal.

Sudah pukul 12:30 malam, sekitar satu jam lebih Jimmy mencari Selgina dlingkungan Rusun. Hasilnya nihil.

Akhirnya ia kembali ke rumah, membaringkan tubuh lelahnya di atas sofa. Sedangkan jari tangannya masih menari di atas keyboard Ponsel, mengirim pesan untuk Selgina, dan juga terus menghubunginya.

Perlahan matanya tertutup, namun di detik selanjutnya kedua bola matanya seolah membulat ingin keluar dari tempatnya. Terkejut saat pesannya mendapat balasan dari orang yang sangat dikhawatirkannya itu.

Induk Sapi

Jimmy, aku di rumah Papa kamu. Maaf kalau aku nggak ngasih kabar, tadi aku ketiduran.

Tanpa pikir panjang, Jimmy segera menekan tombol hijau pada layar ponselnya. Tidak lama, teleponnya tersambung dengan Selgina.

"Ngapain loe kesana? Loe dipaksa sama bokap sialan itu? atau jangan-jangan loe diculik ya? dipaksa supaya cerai sama gua? Jangan mau ! Gua kesana sekarang, loe tung-"

"Jimmyyy !"

"Kenapa? Loe disiksa ? Nenek sihir itu nyakitin loe ? atau si tua Bangka itu yang nyakitin loe? "

"Ngomong apa sih kamu, Dengerin baik-baik ya. Kamu jangan ke sini sekarang, ini udah malem. Kamu istirahat aja di rumah. Besok pagi aja ke sininya"

Tutttttttttt

Panggilan diakhiri sepihak oleh Selgina.

"Ini pasti Si Selgina diancam sama si tua Bangka." Jimmy tidak menuruti apa yang dikatakan Selgina. Ia tetap berangkat kerumah Arjun.


*****


Semua penghuni rumah terbangun dari dunia mimpinya. Begitu suara kegaduhan berlangsung di depan rumah. Di awali dengan gedoran pintu yang sangat keras. Dan juga sebuah suara bass memenuhi penjuru rumah.

"Selgi... Selgi.... Selgina.." Saking khawatirnya, Jimmy langsung masuk ke rumah mendahului satpam dan pembantunya yang mencoba menjelaskan padanya.

"Mbak Selginanya di-"

"Di mana Selgina?" Suara tegas kali keras itu keluar langsung dari Bibir Jimmy. Emosinya semakin menggebu tatkala tatapannya bertemu dengan tatapan menusuk dari Papanya. Kemurkaan Jimmy bertambah begitu, seorang wanita berdiri di samping papanya.

"Loe sembunyiin di mana istri gua?"
Semua mata tertuju pada pria paruh baya yang ditunjuk oleh Jimmy.

"Nggak tahu sopan santun, membuat keributan di rumah orang" Suara tegas Arjun hanya dipandang sebelah mata oleh Jimmy, seolah bukan apa-apa.

"Bodo amat nggak peduli, di mana Selgina?"

Jimmy mengikuti arah telunjuk Arjun. Di mana seorang gadis kecil berpiama Spongebob tengah berdiri di atas anak tangga terakhir, dengan tangan yang terlipat di atas dada.

Dengan kekhawatiran ekstra, Jimmy berjalan cepat kearah Selgina. "Loe disiksa sama mereka?"

Bukannya menjawab, Selgina malah menjewer telinga Jimmy. Mengabaikan Jimmy yang meringis kesakitan dan berguma minta dilepaskan.

"Ma, Pa, Bi, Pak Satpam. Maaf ya Jimmy mengganggu waktu istirahat kalian"

"Loh ngapain minta maaf, mereka yang salah ngapain juga nyulik loe"

"Siapa yang diculik? Bacot amat sih kamu"

Setelah berpamitan pada orang-orang rumah Jimmy. Selgina kembali masuk kedalam kamar. Dengan tangan yang masih menjewer telinga Jimmy.

Baru beberapa detik dilepaskan jewerannya, Jimmy sudah bertingkah. Ingin kembali menghampiri Papanya.

"Jim, Aku nggak diculik!" Gerakan Jimmy tertahan mendengar ucapan Selgina.

"Terus ngapain kesini? Mau minta warisan? Duh jangan macem-macem deh ya, Gua aja yang anaknya ditendang dari rumah, apalagi loe yang cuma menantu"

Bugh

Merasa kesal Selgina pun melempar Jimmy dengan guling.

"Siapa yang minta warisan? Mama kamu yang ngajak aku kesini, dan nyuruh aku nginep"

"Dia cuma istri bokap gua, bukan nyokap gua" Nada bicara Jimmy menjadi ketus dan terkesan dingin pada Selgina. Ia segera membanting tubuhnya pada kasur empuk yang telah lama ditinggalkannya.

Tanpa Jimmy jelaskan lebih rinci pun Selgina sudah tahu tentang konflik antara Jimmy dengan Papanya. Walau berasal dari sudut pandang Wendy yang tak lain dan tak bukan adalah Mama tiri Jimmy.

Sebelum mulut beo Jimmy mengoceh tak jelas. Selgina langsung membuka sepatu yang dipakai Jimmy. Sedikit membenarkan posisi rebahannya, lalu terakhir menarik selimut untuk menutupi tubuh Jimmy.

"Yaudah kamu langsung tidur aja, udah capek jugakan?"

Jimmy dibuat kagum dengan perlakuan sederhana dari Selgina. Tapi karena memang udah capek dan ngantuk. Akhirnya Jimmy hanya mengangguk. Bukannya terbang ke alam mimpi, Jimmy malah membuka matanya lagi. Menatap Selgina yang sedang merapikan sepatunya.

"Selgi, kalau Bokap gua nyuruh loe buat ninggalin gua. Jangan mau ya"

Mendengar permintaan dari Jimmy, Selgina mengangguk. Toh saat ini yang Selgina cuma punya Jimmy. Sekalipun Jimmy ngeselin, dan bikin bad mood.

"Yaudah sini cepat tidur di samping gua, jangan keliaran sendiri di rumah ini. Bokap gua doyan Abg, takutnya loe digebet juga" Sebenarnya antara percaya atau nggak sama ucapan Jimmy.

Namun Selgina tetap menuruti suaminya itu. Baru saja tubuhnya menyatu dengan kasur empuk, Jimmy sudah mendekapnya sangat erat. Mengunci tubuh Selgina dengan tubuh jangkungnya.

"Sengaja gua peluk, Takut pas tidur, Bokap gua masuk kamar dan bawa loe lari dari gua lagi"

"Ihh Jim lepas, Anak aku bisa mati kalau di tindih sama badan kamu"

Seakan peka, Jimmy langsung melepaskan pelukan posesifnya. Mengganti dengan sebuah elusan lembut pada perut Selgina yang tertutup dengan Piama Spongebob.
"Astagfirullah, maafin Ayah dek. Ayah khilap kalau ada kamu"

"Jangan banyak drama. Cepat tidur, besok sekolah"

"Besok sekolah libur"

"Libur dalam rangka?"

"Meliburkan diri, dikarenakan Jimmy butuh waktu untuk Istirahat yang cukup."

Setelah Jimmy mengucapkan kalimat itu, Selgina langsung menatap wajah Jimmy dengan lekat. Raut lelah bisa tergambar di wajah tampan Jimmy.

"Kamu capek kerja?" pertanyaan dari Selgina membuat Jimmy membuka kelopak matanya. Membalas tatapan Selgina.

"Capek mah udah pasti. Tapi tenang aja, demi kalian gua akan melawan rasa capek kok" Ucapnya diiringi dengan senyuman.

"Kamu cari kerja yang lain aja Jim"

"Kerja apa? jualan cireng? jualan tahu bulat?"

"Kerja apa aja deh, tapi usahain halal dan pulangnya jangan terlalu malam. Aku takut di rumah sendiri, terus kamunya juga jadi kurang istirahat kalau pulangnya terlalu malam"

"Romantis banget deh Selgina, jadi pengen meluk"

"Aku serius, Jim"

"Serius pengen dipeluk? gratis kok dipeluk sama suami mah"

"Jangan becanda deh, Jim"

"Siapa yang becanda? orang serius kok"

"Terserah kamu deh, Jim" Karena sudah jengkel, Selgina pun merubah posisi tidurnya, membelakangi Jimmy.

"Dihhh ngambek" Bukannya membujuk Istrinya, Jimmy malah ikut-ikutan tidur membelakangi Selgina. Nyatanya meluk guling pilihan tepat bagi Jimmy dari pada harus meluk Selgina yang banyak protes.




::
:
::

Tbc

Continue Reading

You'll Also Like

90.5K 10.1K 42
-End- ๐Ÿ“ŒJangan lupa follow dulu sebelum baca ya!! ๐Ÿ“ŒSelalu tinggalkan jejak di setiap part yah!! "APA?!!" "NIKAH?!" Di jodohkan dengan most wanted d...
58.7K 4.5K 24
Only for BangTwice stand, TaeTzu fanfiction Haters menepi yah... R13+
91.4K 6.1K 24
Tentang dua orang yang di Jodohkan oleh orang tua mereka.
745K 2.5K 13
LAPAK DEWASA 21++ JANGAN BACA KALAU MASIH BELUM CUKUP UMUR!! Bagian 21++ Di Karyakarsa beserta gambar giftnya. ๐Ÿ”ž๐Ÿ”ž Alden Maheswara. Seorang siswa...