My Cold Husband (Tahap Revisi)

Por Skyli24

675K 24.4K 708

apa salah gue sampe gue harus punya suami kayak dia. Más

chapter 1
chapter 2
chapter 3
chapter 4
chapter 5
chapter 6
chapter 7
chapter 8
chapter 9
Chapter 10
chapter 11
chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
BUKAN UP
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
ATTENTION!!!
ATTENTION!!!
ATTENTION!!!

Chapter 24

13.5K 512 2
Por Skyli24

Terhitung udah dua minggu Sehun keluar dari rumah sakit. Dia sekarang udah sehat, udah bisa beraktivitas seperti biasanya tapi ya gitu, dia belum dibolehin ke kantor.

Pasutri yang satu ini lagi beres beres buat keberangkatan mereka ke Maldives. Iya, besok mereka berangkat ke Maldives jam 9 pagi.

"Semuanya udah lengkap? "Tanya Sehun yang baru masuk kamar.

"Eoh? Oh... Udah udah, semuanya udah beres. Cuma ini aja kan, ga ada tambahan yang mau dimasukin lagi gitu? "Tanya Lisa mastiin. Sekarang mereka duduk disofa kamar.

"Nggak deh kayanya. Segitu udah cukup. Lagian kita kan cuma pergi seminggu "jawab Sehun.

"Besok kita dijemput Jeno Guanlin jam 8 biar santai"

"Haduh " Lisa ngehela nafas panjang terus nyamanin posisi kepalanya di bahu Sehun.

"Kenapa? "Sehun nengok ke Lisa terus usap sayang rambut Lisa.

"Gpp. Cuma bosen aja gitu. Kalo ada apa apa pasti selalu Jeno sama Guan, ga pernah yang lain gitu? "Sehun terkekeh geli sama ucapannya Lisa"

"Udah sabar aja ya" Sehun masih asik ngelus rambut Lisa sayang.

Skip.....

Tiit.... Tiiiitttt......

"Tuh kayanya mereka udah dateng. Yuk kesana"Sehun nuntun Lisa keluar dari kmar. Dan pas lagi turun tangga, bener aja Jeno sama Guanlin lagi duduk disofa.

"Udah lama? "Tanya Lisa.

"Hmm.. Lumayan "jawab Jeno.

"Yaudah langsung berangkat sekarang aja, takut telat. Tolong barang barangnya langsung masukin bagasi aja."ajak Sehun.

"Hah... Baru nyampe bang. Kita aja baru nyemil" Jeno ngelirik Guanlin yang lagi asik nyemilin kacang almond.

"Ayolah. Kalian kan bisa kesini kapan aja. Kalian juga bisa nginep disini selama kita liburan dan makan sepuasnya persediaan makanan yang ada dirumah ini" Lisa juga ikutan bangkit dan narik tangan Jeno sama Guanlin.

"Hh. Yaudah ayo" Guanlin sama Jeno ngedengus dan terpaksa bangkit, mereka jalan lunglai ke arah pintu. Pasutri mah cuma bisa geleng geleng ngeliat aksi adik dan adik ipar mereka.

Skip...

Sekarang mereka udah sampe di bandara. Ternyata semuanya udah nunggu mereka. Ada mamih papih Lisa, mommy daddy Sehun, Luhan, Kris, sahabatnya Sehun, sahabatnya Lisa, sama sepupu sepupu mereka. Pokoknya lengkap deh.

"Eh kalian nungguin disini ternyata " Semuanya langsung nengok dan nemuin Jeno, Guanlin dan pasutri yang mau liburan. Yang ngomong Lisa btw.

"Eh, udah dateng ternyata yang kita tunggu tunggu "

"Gege ga ikut pulang ke China atau Kanada gitu? "Tanya Lisa. Bukannya apa apa tapi pakaian Kris itu sekarang pake kacamata plus topi tapi dia ga bawa tas apapun.

"Nggak. Gege ga mau pulang sekarang.  Gege mau main sepuasnya dulu sama Luhan. Gege kangen sama Luhan udah 4 tahun gege sama dia ga ketemu. "Jawab Kris yang dianggukin Luhan.

"Iya, kita mau jalan jalan. Kita juga kan masih muda, sumpek kita setiap hari pake pakaian formal terus. " Terang Luhan.

"Yaudah, nikmatin quality time kalian berdua disini. Gege awas lho kalo sampe tebar pesona ke cewe ganjen. " Lisa ngajukin telunjuknya pas banget muka Kris sambil pasang tampang garang yang sebenarnya lebih keliatan ucul dimata Kris.

"Iya, nggak bakal. Kamu juga kalo di sakitin sama Sehun bilang gege, biar gege hasih dia hadiah" Kris meluk Lisa terus ngusap surai kepalanya. Pucuk kepala Lisa dikecup beberapa kali sama Kris. Gini nih kalo sifat protektif mereka udah muncul.

"Bang lu juga jangan godain anak orang. Kalo lo sampe godain mereka, gw ga segan segan bakalan aduin lo ke ka Alice. "Sehun ngomong pake muka flat nya btw .

"Dih dasar anak mommy tukang aduan. "

"Emang gw anak mommy "

"Udah udah ini kenapa jadi kaya acara perpisahan yang ga pernah ketemu lagi. "Irene yang dari tadi udah gemes sama pasangan kakak adek itu langsung buka mulut.

"Tiati ya Hun Lis"

"Nikmatin quality time kalian sebaik mungkin"

"Have fun ya disana"

"Balik kesini harus bertiga ya"

"Cepet cepet kasih kita cucu"

"Cepet cepet kasih kita keponakan"

"Jan pake kon*om"

"Nih obat strong buat lo"

"Inget sama video yang kemaren gw kasih le lu ya. Jan lupa dipraktekin "

Itulah sekelebat salam perpisahan dari mereka. Tiga yang terakhir itu abaikan saja. Authornya lagi kumat.

"Yaudah kalo gitu kita pergi dulu ya" Sehun sama Lisa jalan sambil ngebales lambaian dari orang orang yang tadi nganter mereka.

Skip...

"Eungghh"

"Eh? Kamu udah bangun? "Sehun natap Lisa yang lagi ngerjap ngerjapin matanya lucu. Gemesin pengen diunyel unyel rasanya kalo sekarang mereka ga masih dipesawat.

Iya jadi ceritanya tuh mereka masih dipesawat. Maklum perjalan mereka ngabisin waktu 7 jam. Inget, mereka pake pesawat pribadi lho ya. Jadi ga ada namanya transit transitan dan segala tetek bengek yang bikin penerbangan tambah lama. Maklum holkay mah bebas.

"Udah tidur lagi aja. Masih lama lho. Kita masih setengah jalan ini. Mungkin 3 jaman lagi baru nyampe" Lisa ngegeleng tanda dia nolak buat tidur lagi.

"Yaudah mau apa? Makan? Kamar mandi atau mau apa? "Tanya Sehun yang lagi lagi dibales gelengan sama Lisa.

"Aku gak mau apa apa. Udah gini aja" Lisa ngerubah posisinya biar lebih enak buat ngungslep didada bidangnya Sehun. Sehun senyum tipis liat kelakuan manja istrinya ini.

"Kamu gemesin banget sih. Jadi ga tahan, kekamar yuk" Sehun udah ngunyel ngunyel pipinya Lisa gemes.

"Ih.. Mesum" Abis mukul dadanya Sehun, Lisa ngedep jendela, dari atas dia bisa liat daratan yang dikelilingin air biru.

"Sehun" Lisa manggil Sehun lirih sambil ngegerak gerakin jarinya secara abstrak di dada Sehun.

"Hmm"

"Ih Sehun" Sehun ngekekeh gemes karna istrinya ini barusan aja ngerengek.

"Apa bee? "Jawab Sehun sambil ngecul bibirnya Lisa sekilas.

"Ck... Hun, kalo kita punya anak, kamu mau nya cowo atau cewe? " Tanya Lisa. Dia udah ganti posisinya. Sekarang dia duduk sila, kakinya dia naikin ke atas terus ngadep samping biar bisa tatap tatapan sama suaminya.

"Hmm... Apa ya? "Sehun ngusap dagunya bikin pose pura pura mikir.

"Ck... Buruan jawab" Lisa lagi lagi ngedengus yang cuma dibales kekehan Sehun.

"Iya iya jan marah dong" Sehun ngerubah posisinya. Kursinya dia mundurin biar bisa nyender sambil liatin muka cantik istrinya ini.

"Aku sih mau cowo atau cewe juga ga papa. Asalkan itu anak aku sama kamu, buah hati kita, hasil dari Cinta kita bee. "Jawab Sehun. Lisa yang denger ucapan manis itu langsung blushing. Terus dia majuin wajahnya biar lebih deket sama Sehun.

"Iya juga sih. Terus terus, kalo misalnya cowo kamu mau ngasih nama apa? Cewe juga? "Tanya Lisa antusias udah kaya anak kecil dikasih permen lolipop segudang.

"Hmm... Siapa ya? Gimana klo anak kita cowo kita kasih nama Jackson? " Tanya Sehun sambil ngeliatin wajah lucu istrinya yang lagi mikir.

"Iya aku setuju. Nama Jackson bagus juga. Ooh Jackson. Terus terus kalo yang cewe apa? "Tanya Lisa antusias.

"Nama cewe ya.. Hmm... Apa ya? Apa ada usulan gak? Kan tadi aku udah ngusulin nama anak cowo kita. "

"Hmm... Nanti aja deh klo aku udah punya ide buat kasih nama sama anak cewe kita. Ntar ku kasih tau" Lisa senyum manis ke arah Sehun.

Skip....

Sekarang pasutri ini udah sampe diresort mereka. Mereka digiring sama tour guide ke resort yang udah disediakan didalem paket honey moon yang dipesen mereka.

"Ini dimana? "Tanya Lisa yang jalan disamping samping air laut.

"One and only reethi rah maldives " jawab Sehun yang emang barusan liat plang didepan.


"Bee liat itu" Sehun nunjuk salah satu tempat yang udah bercahaya kuning. Mereka dateng pas matahari terbenam btw. Lisa ngikutin arah telunjuk Sehun.

Ekspresi Lisa sekarang lucu banget. Mata dia melotot dan bibirnya kebuka. Dari tempatnya dia bisa liat langit jingga, air laut yang biru, sama bangunan bercahaya. Indah banget dimata Lisa, kesan romantis.

"Itu... "Lisa masih mandang takjub pemandangan didepannya.

"Itu resort kita"jawab Sehun. Lisa langsung ngalihin eksistensinya ke arah Sehun dan dianggukin sama Sehun.

"Mari" Sehun sama Lisa langsung jalan ikut arah tour guide mereka.


"Ini ruang santai"


"Ini kamar kalian. Mari saya antar ke kamar mandi. "


"Ya. Sampai disini kita berkeliling. Tiket kalian akan mengunjungi 12 destinasi di Maldives. Jadi, satu hari kita akan mengunjungi 2 tempat destinasi. Jadwal kita besok ke pulau Cocoa dan museum Nasional Maladewa. Besok kita akan berangkat jam 9 pagi. Selamat malam" Setelah tour guide itu ngejelasin jadwal mereka selama disini, tour guide itu pergi.

"Yaudah kita istirahat aja sekarang "ajak Sehun yang diiyain Lisa.





















Tbc.....

Asli ini yang bikin lama itu nyari foto foto di reethi rah nya. Kalo ada yang salah maafin author ya soalnya author belum pernah kesana 😊.

3 days again. Dont forget. Ah kalian baper ga sih sama Kris? Jujur author baper abis,apalagi Kris itu bias pertama author pas di exo. Ketika Kria angkat bicara,musnah sudah berita hoaks yang beredar🤣🤣🤣

Seguir leyendo

También te gustarán

383K 40.3K 45
"Kau berhasil membuat kutak bisa hidup tanpamu" - Iqbaal Ramadhan UDAH SELESAI YA
3.6K 1K 30
Pacaran kok virtual itu darling apa daring? Star: 03 September 2023 End: -
39.3K 1.9K 36
menggenggam membuatku terluka melepaskan membuatku tersiksa menyatu membuatku terabaikan
148K 9.6K 70
Asmita Batari menerima tawaran pekerjaan sebagai seorang pengasuh untuk anak berusia tiga tahun setelah kontrak kerjanya tidak diperpanjang oleh yaya...