Be My Wife Again [Sudah Terbi...

By DhevienaManiezza

302K 5.2K 369

Ketika hati bimbang karena suami menikah lagi, hingga tiap sudut ruangan sesak dipenuhi belati, dan tiap buli... More

Part 1: You Grab my Husband
Part 3: Unrequited Love
Part 4: I was Already Like a Maid, Wife or What? [dihapus]
Part 5: You're Like an Iceberg
Part 6: You Lead my Pray
Part 7: Did I Bother?
Part 8: I'm Confused After This
Part 9: What I Selfish?
Part 10: Why Only Me?
Part 11: Worry
Part 12: Syahir, You Make a Shock
Part 13: I was Away But He Approached
Page 14: He Greeted Me
Page 15: I'm Also a Hit
Page 16: Dream About You
Page 17: Very Suprised
Page18: Plase Don't Tease Anymore
Page 19: Im Grumpy Because Covering My Liking
Page 20: Destiny Love Only Alloh Knows
Page 21: Before the Wedding
Page 22: Unanswered Questions [dihapus]
Page 23: College and Marriage Together
Page 24: Wedding Procession
Page 25: The First Day Being the Wife
Page 26: Jealousy in the Hearts
Page 27: What Happen with My Wife?
Page 28: Remembering my friend, Dinda (Dihapus)
Page 29: Dinda Cry (Dihapus)
Page 30: Dinda Threatened (Dihapus)
Page 31: Dinda in the graduation ceremony? (Dihapus)
Page 32: Introduction of a Second Wife
Page 33: Heart Preparation Towards Marriage
Page 34- Terror [Dihapus]
Page 35: Flashback (Dihapus)
Page 36: (Flashback II) Dihapus
Pengumuman
Page 37: Flashback III
Pengumuman (2)
ENDING
Pengumuman (3)
Open PO
GIVE AWAY
Pengumuman (4)
Note (5)
Info [Jangan beli bajakan]
Yuk di tunggu 😋😋😍😘

Part 2: The First Day of Ramadhan

16.3K 443 25
By DhevienaManiezza

Jihad menghembuskan nafas lega setidaknya Shabrina bisa berdamai dengan Zhara, semoga untuk saat ini, esok, dan seterusnya.

Mungkin banyak yang bertanya- tanya mengapa Jihad bisa semudah itu jatuh cinta lagi pada Zhara, yang bahkan mungkin hanya karena melihat tampilan fisiknya.

Bukan, bukan tampilan fisik, Zhara juga Inner Beauty.

Lalu kenapa jika inner beauty? Bukankah Shabrina juga cantik? Bukankan Shabrina juga sholehah? Lalu kenapa harus menikah lagi?

Mungkin seperti itu deretan pertanyaan yang ada dibenak wanita- wanita yang ingin menjadikan dirinya satu- satunya pendamping suaminya.

Ada kalanya dimana Alloh mentakdirkan seorang laki- laki mempunyai jodoh lebih dari satu, jadi tak perlu heran jika kita melihat laki- laki yang poligami, salah satunya memang karena sudah takdir.

Lalu bagaimana dengan perasaan istri pertama? Bukankah sakit? Bukankah perih?

Ya, tentu saja sakit dan tentu saja perih, tapi jika mencintai manusia karena Alloh, sesakit apapun dan seperih apapun, Alloh lah yang akan mendamaikan hatinya.

***
Hari ini, adalah hari pertama bulan Ramadhan, Jihad yang sudah keluar kantor sejak pukul 17.00 itu, kini tiba didepan rumah, kedua istri jelitanya menyambutnya dengan senyuman manis. Hati siapa yang tak akan senang disambut oleh 2 bidadari surganya?

Jihad pun mengembangkan senyum bahagia, kedua istrinya mengecup punggung tangan Jihad, Shabrina seperti biasa, membawa atribut kantor seperti tas kerja dan jas ke kamar, sedangkan Zhara menggiring punggung Jihad agar duduk sofa.

Zhara pun memijit pundak suaminya yang letih seharian bekerja itu, suami mana yang tak bahagia? Sedangkan wajah bercahaya Shabrina tampak sumringah membawakan segelas teh, Jihadpun langsung menyeruput teh manis buatan istrinya itu.

“Bidadari- bidadari abi yang cantik, ba’da isya kan ada tarawih, semuanya udah siap buat pergi ke mesjid?” tanya Jihad pada istri- istrinya.

“Tadi Ummi udah nyiapin sarung, baju koko, sajadah, dan peci abi, tinggal abi bawa,” jelas Shabrina dengan senyumnya.

“Mas, aku gak kebagian apa- apa masa, semuanya udah diurus Kak. Shab, jadi tadi aku cuma cuci piring deh,” Ucap Zhara berlagak manja dan memanyunkan bibirnya, namun tetap tak bisa menyembunyikan senyumnya.

“Duh, istri mas yang cantik, ga usah ngambek gitu dong,” Jihad pun menjawil dagu Zhara hingga pipi Zhara merah merona, tersipu malu.

Kini giliran Shabrina yang manyun, “masa cuma Zhara yang di toel pipinya,” Shabrina menunduk berlagak ngambek, tak ada senyum- senyumnya.

“Duh, istri abi pake acara ngambek, jadi mau ditoel juga, hm?” Jihad pun mencolek pinggang Shabrina hingga terkekeh geli.

Sepertinya suasana sakinah sudah melingkupi rumah yang di imami Jihad, hingga tak ada lagi kekhawatiran dan kecemburuan. Namun entahlah, masalah hati, hanya Alloh dan pribadi masing- masing yang tahu.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 47.8K 37
Mereka teman baik, tapi suatu kejadian menimpa keduanya membuat Raka harus menikahi Anya mau tidak mau, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa ya...
17M 755K 43
GENRE : ROMANCE [Story 3] Bagas cowok baik-baik, hidupnya lurus dan berambisi pada nilai bagus di sekolah. Saras gadis kampung yang merantau ke kota...
1.1M 112K 27
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...
6.6M 339K 60
[SEBAGIAN DIPRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU SEBELUM BACA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusakny...