LOTTO

By AlayaRaina

23K 2.3K 175

Bagaikan warna di papan catur,hitam dan putih. Putih untuk Yerin,hitam untuk Baekhyun. Yerin adalah adik dari... More

저1회
저2회
저3회
저4회
저5회
저6회
저7회
저8회
저9회
저11회
저12회
COME TO BACK
New
Soon!

저10회

1.3K 149 17
By AlayaRaina


10




Suasana menjadi terlihat tegang antara kedua belah pihak.


"YERINNIE..NEO GWANCHENA??" tanya Suho dengan berteriak karena jarak mereka yang agak jauh,Yerin masih bisa mendengar suara kakak nya bertanya dan ia menjawab sambil menganggukan kepala nya tanda dia baik-baik saja.


"lama tidak bertemu Suho-ya.."-Jin.


"Park kau makin tinggi saja.."-Suga.


"Xiumin lama tidak bertemu ya..."-RM.


"Kai bagaimana kabar mu teman sd ku??"-Jimin.


"wah magnae..lama ya tidak bertemu.."-Jungkook.


Pihak dari BLACK KNIGHT tidak menjawab mereka malah menodongkan pistol ke arah BLACK MOON.


"Calm down kalian terburu-buru tau..aku harus menunggu ketua datang dulu,kata ketua jika kalian menembak kami,maka Jiyeon akan menembak adik mu juga..." ucap Jimin.


"JiyeoN??Jiyeoo nugu??!!!" teriak Suho,lalu Jiyeon segera maju ke depan.


Alangkah terkejutnya BLACK KNIGHT saat mengetahui wajah Jiyeon sangat mirip dengan Taeyeon.


"aku Jiyeon,adik dari Taeyeon.waktu itu kalian membunuh kakak ku bukan??maka dari itu aku membalas dendam,kakak ku yang sangat baik hati itu harus meninggal dengan mengenaskan seperti dikorbankan untuk negara!!! Kakak ku juga punya hak untuk hidup!!"kata Jiyeon.


"kami tidak membunuhnya wanita ular!!" balas Chanyeol.


"orang terakhir yang ada di lokasi adalah kalian,jangan mengelak lagi, dan asal kalian tahu selama ini kalian dibodohi olehku, aku bisa masuk markas BLACK KNIGHT tanpa ada yang curiga sama sekali, dan Baekhyun juga sekarang terlihat menyedihkan!! Tadinya aku menyukai Baekhyun dan melupakan misi ini,tapi saat aku melihat adikmu dan Baekhyun itu melupakan kakak ku, rasa benci dan dendam ku kepada kalian makin bertambah"kata Jiyeon.


Seseorang anggota bawahan memberitahu Jiyeon bahwa Taehyung sudah datang.


"lama tidak berjumpa BLACK KNIGHT" sapa Taehyung.


"bawa adik Suho kemari.."perintah Taehyung dan Suga dengan kasar menarik Yerin ke hadapan Taehyung. Taehyung sendiri masih tidak melihat wajah Yerin,dia masih sibuk menatap Suho.


"berikan aku chip negara,maka akan aku lepaskan adikmu"kata Taehyung sambil mengisi pistolnya dengan peluru.


Dengan hati yang berat Suho memberikan Chip negara itu demi adiknya.


Saat Yerin mau diserahkan,Taehyung langsung menarik tangan Yerin.


"kau kira semudah itu, Irene mati karena kau,maka adikmu juga harus mati di sini!!"


"aku tidak membunuh Irene,dia yang membunuh dirinya sendiri karena dia tidak mau bersama mu. Taehyung-ah, sungguh Irene bunuh diri,bukan karena aku" Suho mencoba menjelaskan kenapa Irene bisa meninggal.


"PEMBOHONG!!!" teriak Taehyung, semua orang saling menodongkan pistolnya ke arah lawan, suasana di sana terasa sangat panas dan tegang padahal udara sedang dingin.


Taehyung mengarahkan pistol pada kepala Yerin, saat Taehyung melihat wajah Yerin,betapa kagetnya dia. Orang yang dia cari selama seharian ini kini sedang dia todong dengan pistol.Taehyung langsung menjatuhkan senjata nya.


"Yerin-ah...Yerin-ah ini kamu??!!!!" tanya Taehyung dengan tangan yang menopang tubuh Yerin yang mulai lemas.


"oh kau V-ya?? Ternyata kau ketua nya...aku sangat membenci mu!!" kata Yerin lalu berusaha melepas dirinya dari Taehyung. Suho dan anggota utama lain nya dibuat bingung. Mereka mengira Taehyung mengetahui Yerin kalau Yerin adalah adik Suho.


"siapa nama asli mu??" tanya Taehyung.


"Kim,Kim Yerin...Jung adalah marga dari keluarga angkat ku"Yerin langsung menendang aset berharga milik Taehyung,dan Yerin langsung melepaskan diri. Taehyung mengerang kesakitan ketika aset berharga nya ditendang Yerin.


Jiyeon dan anggota utama BLACK MOON tidak menyangka jika calon istri dari ketua mereka adalah orang yang tadi mereka siksa. Karena mereka hanya mengetahui Kim Yerin,sedangkan Jiyeon sudah tau tapi lupa bilang.


"SIAPA YANG MEMBERI PERINTAH UNTUK MENYIKSA YERIN!!!" tanya Taehyung dengan emosi sambil melihat anggota utamanya.


"kata Jiyeon noona, ketua yang memberi perintah" jawab Jungkook.


"APA??!!!" Taehyung kaget,perasaan dia tidak memberi perintah untuk menyiksa Yerin. Taehyung mulai geram pada Jiyeon dan ingin membunuhnya sekarang juga.



Jika Taehyung dan anggota lain nya tidak bisa membunuh Yerin,maka Jiyeon yang akan membunuhnya,Jiyeon mengambil pistol dari balik tubuhnya dan mengarahkan pistolnya ke Yerin.




Dalam beberada detik,darah telah mengalir dari kepala yang ada lubang kecil karena peluru

yang menembus otak. Semua orang dibuat kaget.













Jiyeon tewas seketika di tempat,yang menembaknya tak lain adalah Baekhyun. Baekhyun rela datang demi Yerin.


"Yerin sudah terluka karena mu, sebagai balasan dari keluarnya darah Yerin , nyawa dan darahmu adalah Balasan nya"ucap Baekhyun dengan nada tinggi.


BLACK KNIGHT kaget dengan Baekhyun yang tiba-tiba datang dan menembak Jiyeon.
"baek kenapa tiba-tiba kau datang??"tanya Suho.


"aku??"tanya balik Baekhyun.


"bukan,setan yaiyalah tanya ke kamu masa tanya ke setan"balas Suho agak kesal.


"tentu saja menyelamatkan Yerin ku, dan membunuh Ular yang satu itu.." kata Baekhyun sambil menunjuk Jiyeon yang sudah mati.


"kudengar kau mau menjadikan Yerin ku istrimu,cih sadarlah Taehyung-ah, tidak ada yang mau bersama mu karena kau yang kejam seperti itu,kau tau kenapa Irene noona bunuh diri. Itu karena mu yang seperti psikopat!! Kau menyiksa nya secara fisik maupun batin,setiap malam kau menyuruh dia untuk melayani mu,jika kau bertanya kenapa aku tahu. Itu karena Irene noona pernah cerita pada ku. Kau mau menjadikan Yerin istrimu,perbaiki dulu sikap mu, jika sudah perbaiki,belum tentu aku mau menyerahkan Yerin padamu Kim Taehyung!!" ucap Baekhyun lalu menodongkan pistol pada Taehyung, semua orang langsung menatap tajam pada lawan dan tidak lupa pistol yang saling menodong.


"bagaiman jika bertarung tanpa senjata,hanya dengan tangan kosong saja??" tawar Taehyung.


"waeyo?? Kau takut kalah??" tanya Baekhyun.


"bukan itu,tapi sepertinya Yerin takut dengan suara pistol.."kata Taehyung,Baekhyun langsung melihat Yerin yang menangis, ikatan tangan Yerin sudah dibuka oleh Suho.




Suho sekarang sedang berusaha menenangkan Yerin dalam pelukannya.


"okey,mari kita selesaikan dengan tangan kosong.."jawab Baekhyun.


Bodohnya Taehyung meminta bertarung tanpa senjata dengan Baekhyun,begitu juga dengan kedua pihak. Mereka juga bertarung tanpa senjata.


Sementara Yerin bersama dengan Sehun.


Tentu saja pihak BLACK KNIGHT menang, dan membuat BLACK MOON babak belur.pihak BLACK MOON langsung mundur dan membawa mayat Jiyeon bersama mereka.


Pihak BLACK KNIGHT terlihat senang,begitupun dengan Baekhyun dia langsung memeluk Yerin dan menangis di pundak Yerin.



"jangan menangis Baekki-ya,aku sudah tidak apa-apa,jangan seperti ini. kau tidak boleh jadi laki-laki yang cengeng" kata Yerin sembari mengusap-usap punggung Baekhyun.


"maaf aku terlambat hikss...maafkan aku..hiks....karena wanita ular itu aku meninggalkan mu di depan rumah sakit..hiks..tapi sungguh sebenarnya aku lebih dan sangat sangat sangat mencintaimu.."kata Baekhyun.


Yerin menangkup pipi Baekhyun dan memandang wajah Baekhyun.


"aku sudah tahu itu maka dari itu jangan menangis lagi" kata Yerin sembari mengusap rambutkepala Baekhyun, sementara Baekhyun mengusap bibir Yerin pelan, Yerin menringis ketika Baekhyun mengusap bibirnya apalagi sudut bibirnya.



"pasti sakit,tapi bibirmu terlihat seperti...Lipstick Chateau Wain bit keolleo" kata Baekhyun dan mluai mendekati bibir Yerin.


"WOI !! adik ku sedang sakit bibirnya,mau kau apakan ha??!!" teriak Suho menghentikan Baekhyun yang mau mencium Yerin.


*ih abang Suho ganggu orang ciuman aja!!*.


"A..A..aku sedang mengamati bibir dan wajah Yerin,mungkin aja ada yang luka lagi"jawab Baekhyun.


"jangan aneh-aneh pada adik ku..."-Suho.


Chanyeol langsung menarik baju yang Baekhyun mau pakai dan menonjok Baekhyun.



"ini untuk kau lalai dalam menjaga hati Yerin, kau ingat bukan? Saat aku berkata,jika aku menemukan Yerin dalam keadaan terluka maka aku akan membunuhmu dan Jiyeon,berhubung Jiyeon sudah kau bunuh,maka aku akan mem-" perkataan Chanyeol terhenti saat Yerin merentangkan tangan untuk melindungi Baekhyun.


"mau membunuh Baekhyun?? Langkahi mayatku, aku ini pemenang juara satu dalam Taekwondo waktu SMA loh, kau mau aset berharga mu kutendang seperti V tadi?? MAU?? SINI KALAU MAU!!!" ancam Yerin.


"dia benar-benar hebat ya, tadi saja saat dia menendang aset berharga Taehyung. Si Junior saja langsung ketakutan"-Sehun.


"aku juga.."-Kai.


"aku tidak berani melawan Yerin"-Xiumin.


"aku yang kakak nya saja juga takut,dulu saat kami masih kecil,dia tidak sengaja menendang Suho Junior"-Suho.


Chanyeol bukan marah mendengar perkataan Yerin,ia malah tertawa keras.


"jangan khawatir aku tidak akan membunuh Baekhyun,setidaknya pukulan ku tadi sudah cukup menghukum Baekhyun, dan kau tau aku tidak mau aset berharga ku ditendang olehmu. Saat melihat Taehyung kesakitan saja,aku sudah merinding dan memegang juniorku...kau seram Yer,Baek hati-hati saat malam pertama mu dengan Yerin bisa-bisa..."


"KENAPA MEMBAHAS MALAM PERTAMA!!! AISSHH DASAR NAMJA" kesal Yerin. Dan seketika semua orang tertawa.


D.O dan Lay yang baru muncul karena mengawasi dari jauh.


Chip negara yang mereka berikan adalah palsu,chip yang asli sudah berada di tangan pihak Amerika.




Lalu semua orang bingung ada suara sirene dari mobil polisi. Semua saling bertatapan seakan-akan bertanya apa yang sedang terjadi. Bukan dari polisi biasa tapi dari TIM SWAT.




TBC

Continue Reading

You'll Also Like

779K 79.6K 55
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
748K 35.7K 39
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
12.4K 1K 42
Cerita ini lanjutan nya "Single Daddy||LTY". mau tau awal mula ceritanya? Baca dulu "Single Daddy||Lty" •- cerita ini murni buatan saya. jika ada k...
3.3K 307 51
(COMPLETED) gimana deh sist rasanya pacaran sama anak good looking yang di idam-idamkan juga sama temen lo? tapi lo nya sendiri yang berhasil buat da...