Frontyius Academy

Av RedMoon765

755K 44.2K 3K

Bagaimana kisah Lisa beserta sahabat sahabatnya itu yang menjadi murid terpilih untuk masuk ke FRONTYIUS ACAD... Mer

Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Special Chapter😉
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Profil💖
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Sorry :(
Chapter 33
Chapter 34
Question for you
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
INFO
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Last

Chapter 1

65.1K 2.2K 202
Av RedMoon765

"Hoaamm..." Terdengar suara perempuan yang baru bangun dari tidurnya yang lelap.

Tok..tok..tok..

"Lisa, cepatlah bangun.... kau bisa terlambat sekolah" Ucap seseorang dari balik pintu.

"Hah... Iya iya... Udah bangun kok, ini lagi siap siap" Ucap perempuan itu yang tak lain dan tak bukan bernama Lisa.

Lisa pun langsung mengambil seragam sekolahnya dan bergegas untuk membasuh diri agar tidak terlambat masuk sekolah.

#SKIP

"Ma.. Lisa brangkat dulu yaa" Ucap Lisa yang sedang mengambil tasnya dan tak lupa ia menggunakan sweater berwarna coklat yang ditutupi oleh jas sekolahnya.

*At School

Lisa langsung menuju ke kelasnya dan langsung duduk dibagian pojok belakang yang merupakan tempat duduknya.

"BOOOOO" Teriak 2 perempuan secara bersamaan dari belakang Lisa yang berniat untuk mengageti Lisa.

"Aku tau itu kalian" Ucap Lisa yang langsung membuat kedua bibir perempuan itu seperti bebek.

"Ahhh... Lisa gak seru ihh... Kok ga kaget sih" Ucap salah satu perempuan yang masih setia dengan gaya bibir yang seperti bebek.

"Iyaaa nihhh... Pura pura kaget kek" Dibalas oleh perempuan lainnya. Dan Lisa hanya merespon nya dengan kekehan nya yang khas.

Kedua perempuan itupun duduk sebelahnya Lisa. *tempat duduknya cukup buat bertiga dan Lisa ditengah-tengah mereka*

"Lis... Kamu sudah dengar belum?" Tanya perempuan itu yang bernama Cyln.

"Belum" Ucap Lisa yang ekspresi wajahnya sengaja dibuat datar dan serius.

"Nyebelin ih Lisa" Ucap Cyln yang disambung dengan manyun bibir.

"Emang nya ada apa?" Tanya Lisa yang akhirnya pasrah dan mau mendengarkan ocehan mereka yang menurutnya tak berfaedah.

"Jadi... Sekolah kita kedata-" Belum selesai Cyln mengucapkan kata kata nya..... Ia langsung dikagetkan oleh teriakan temannya.

"SEKOLAH KITA KEDATANGAN GURU GURU DARI FRONTYIUS ACADEMY!!!!" Teriak perempuan yang bernama Mery.

"O" Jawab Lisa dengan singkat, padat, dan jelas.

"Hah... gitu doang responmu?!?!?!" Ucap Mery dan Cyln bersamaan. Yang langsung dibalas anggukan oleh Lisa.

"Hadehh... Jangan jangan kamu gatau Frontyius Academy lagi" Canda Cyln yang langsung dibalas anggukan oleh Lisa.

"Iya, lagian kenapa sih? Ga beda jauhkan sama academy academy yang lain" Jawab acuh tak acuh dari Lisa.

"APA?!?! KAMU BENERAN GAK TAU?!?!?!" Teriak Cyln dan Mery bersamaan lagi Untungnya ini masih jam 06.21 jadi belum banyak murid murid yang ada dikelas. Dan kalo mau tau.. Baru mereka yang ada dikelas.

"Kalian bisa gak sih diem! Kalian bikin telingaku hampir pecah tau gak?!" Ucap Lisa yang suaranya sedikit ditinggikan.

"Hehe.. Maaf maaf.." Ucap Mery dan Cyln bersamaan lagi. 'Astaga... mereka sangat kompak.. Untungnya mereka gak kompakan menyukai cowo' Batin Lisa yang membuat Lisa tertawa kecil.

"Ehem.. Jadi, Frontiy atau apalah itu apa?" Tanya Lisa.

"Jadi, Frontyius Academy atau biasa disingkat sebagai FA merupakan Academy yang termasuk Academy unggulan dan banyak diincar oleh para siswa siswi. Academy itu termasuk Academy elite yang murid muridnya  hampir berisi orang orang kaya maupun orang orang berkekuatan hebat." Terang Cyln yang membuat mulutnya berbusa karena tidak bernafas dari tadi.

Lisa hanya ber oh ria saja sambil menganggukkan  kepalanya tanda ia mengerti. Tiba tiba saja terdengar bunyi pengunguman dari speaker.

"Pengunguman... Mohon untuk para murid murid segera ke Aula dengan cepat... Karena saya selaku kepala sekolah ingin mengucapkan sesuatu yang penting dan harap kalian semua membawa barang barang kalian. Terima Kasih"

"Ada apa ya?" Tanya Mery yang pura pura polos.

"Kamu pasti taulah" Ucap Lisa sambil memasang wajah malasnya.

"Eh.. Apa maksudnya? Aku tidak mengerti" Sambung Cyln yang ikut ikutan polos.

"Haish.. Kalo kalian sepeeri ini, aku gak segan segan buat-" Belum selesai kata kata Lisa. Mery dan Cyln langsung memeluk Lisa dan berkata
"Kami hanya bercandaaa... Jangan lakukan hal seperti itu lagi!!!" Mohon mereka berdua yang membuat Lisa tersenyum devil.

"Cepatlah" Ucap Lisa yang langsung disertai anggukan oleh Mery dan Cyln.

*At Aula

Lisa, Cyln, dan Mery pun sudah duduk dikursi yang telah disediakan begitu juga dengan murid murid yang lain yang mulai memasuki Aula dengan suara yang gaduh.

"Ck.. Berisik" Decak Lisa yang masih bisa didengar oleh teman temannya itu.
"Hahaha.. Sabarlah" Kekeh Mery yang dibalas senyuman dan anggukan oleh Cyln.

Tak menunggu lama... Kepala sekolah mulai menaiki panggung Aula dan segera mengeluarkan sihirnya yang membuat suaranya terdengar oleh semua murid.
"Ehem" Terdengar suara kepala sekolah yang langsung membuat semua murid yang tadinya mengobrol langsung diam dan melihat kepala sekolah yang mulai berbicara.

"Jadi kalian semua dikumpulkan disini karena sekolah kita kedatangan tamu spesial yang pastinya membuat kalian senang jadi... Langsung saja tak usah membuang buang waktu, kita panggil tamu spesial kita!!!" Ucap kepala sekolah dengan senyumnya yang khas.

"Ehh... Jadi bener ya kalo kita kedatangan Frontyius Academy?"
"Waah aku gak sabar nihh"
"Aku pasti masuk deh ke FA"
"Jantungku deg degan nihh"
"Aku denger sih guru gurunya ganteng"
"Smoga aku dapet pacar deh"

Terdengar bisikan bisikan dari para murid yang membuat seluruh Aula menjadi gaduh dan berisik. Dan khusus kalian tau.. Karena Lisa merupakan orang yang pendengarannya tajam. Ia jadi merasa sangat terganggu dengan bisikan bisikan para murid yang menurutnya bisikan iblis.

Karena Mery dan Cyln melihat Lisa yang sedang menahan emosinya itu... Dengan sigap mereka langsung saling tatap tatapan dan berdiri dari tempat duduk mereka.

"Oi ka.li.an se.mu.a.. Ji.ka ka.li.an ma.sih ma.u ber.bi.ca.ra... A.ku ba.kal men.ca.but sa.tu sa.tu mu.lut ka.li.an su.pa.ya ka.li.an ti.dak bi.sa la.gi ber.bi.ca.ra" Ucap Cyln dan Mery dengan penuh penekanan yang disertai dengan senyum devil mereka yang membuat para muridmembungkam mulut mereka.

Khusus kalian ketahui... Di sekolah ini, tidak ada murid yang tidak tahu Mery dan Cyln. Itu karena mereka terkenal akan kuatnya kekuatan sihir mereka bahkan ada satu kejadian yang membuat para murid menjauhi Mery dan Cyln gara gara ada murid baru yang membuat mood mereka rusak.

Flashback

"Hahahahahhahaha" Tawa Lisa, Mery, dan Cyln yang membuat satu kelas menatap mereka. Para guru sedang rapat dan mereka diberi tugas untuk mengerjakan soal soal yang diberi. Untuk para murid, soal soal itu bagaikan soal soal dari neraka karena mereka semua tidak ada yang memahaminya. Tetapi pengecualian buat mereka bertiga. Ya.. Mereka... Lisa, Mery, dan Cyln.

Mereka bertiga merupakan siswi terpintar di sekolah mereka. Mery dan Cyln yang sudah cantik, pintar, dan memiliki kekuatan sihir yang sangat hebat membuat para murid terkagum kagum, dan iri.

Para murid sebenarnya bingung dengan Lisa karena Lisa bisa berinteraksi dengan Mery dan Cyln padahal Lisa tak pernah mengeluarkan kekuatan sihirnya... Banyak gosip dan rumor yang mengatakan kalau Lisa sebenarnya tidak bisa menggunakan sihir dan hanya bisa menggunakan otaknya saja.. Karena Lisa selalu mendapatkan ranking 1 setiap ujian. ^sihir merupakan hal umum di dunia. Semua orang bahkan yang miskin maupun lemah mempunyai sihir walaupun sihir mereka lemah atau payah^

Lalu ada satu anak yang merasa terganggu karena tawa mereka bertiga yang tak henti henti. Ya, anak itu merupakan anak  baru yang bernama Sely.

BRUAKK

"OI KALIAN YANG KETAWA!!! BISA GAK SIH KALIAN DIEM! BERISIK BANGET TAU GAK HAH?!?!?! GANGGU ORANG AJA!! INI TEMPAT BUKAN SEKOLAH LU PADA KAN?! JADI DIEM DEH ATO GAK LU PADA MINGGAT DARI NI KELAS!!!!" Teriak Sely yang diawali dengan mendobrak meja dengan kencang. Dan yupp, itu membuat para murid yang dikelas itu tercengang dan kaget melihat aksi Sely yang bisa saja membuat Sely terancam.

Seisi kelas menjadi sunyi bagai kuburan sehabis teriakan Sely itu, dan tiba tiba saja..

"KALIAN NAPA DIEM HAH?!?!?! GAK BISA JAWAB KAN?!?! KALIAN TU EMANG BUTUH DIKASI PELAJARAN YA HAH?!?!?!" Setelah Sely melanjutkan kata katanya itu. Para murid tetap saja diam tak bergeming dan tak ada yang ingin mencairkan suasana karena takut. ^Sely tu murid pindahan yang kuat... Cuma lebih lebih lebih kuaattt Mery, Cyln sama Lisa^

"Pfft.. HAHAHAHAHAHA!!!" Terdengar suara Mery dan Cyln yang memecahkan kesunyian itu tetapi para murid tetap diam karena mereka memiliki insting jika mereka berani berkata, mereka akan TAMAT.

"Lo bilang apa?!?! Gak salah tuh? Hahahaha... Lo tu murid baru kan? Hahahaha... " Ucap Mery yang dicampur dengan gelak tawanya yang tak henti henti sambil memegang perutnya.

"Dan lagi..." Belum selesai Mery melanjutan ucapannya... Tiba tiba saja aura seisi kelas menjadi mencengkram dan bahkan membuat para murid kesusahan bernafas.

Mery memberikan senyuman devilnya kepada Sely yang membuat Sely bergidik ngeri dan takut karena tiba tiba saja hawa disekitar Mery sangat pekat sampai terlihat aura hitam yang tipis disekitar tubuh Mery.

"D-dan.. A-a-ap-a..?" Ucap Sely dengan suara bergetar.

"Daaan..." Belum selesai Mery mengucapkan, Mery merasa tepukan dari bahunya yang berasal dari Lisa.

"Hah.. Sudahlah, kau mau membuat sekolah ini hancur?" Tanya Lisa yang membuat para murid dan Sely bergidik ngeri.

"Enggak kok... Aku cuma becanda tadi.. Hehehehehe... Iya kan?" Elak Mery sambil bertanya kepada para murid yang di kelas yang diikuti senyuman devil Mery yang membuat mau gak mau para murid mengiyakan ucapannya itu.

"Tu kan... Mereka aja bilang aku cuma becanda... Lagian anak baru itu emang perlu dikasi pelajaran kan?" Tanya Mery yang berhasil membuat Serly kembali bergidik ngeri.

"Jangan buat masalah lagi" Ucap Lisa sambil memutar bola matanya malas.

"Hahaha.. Iya tuh... Betul kata Lisa, kamu mau buat berapa banyak masalah sih Mer? HAHAHAHAHA" Lanjut Cyln tertawa yang membuat Lisa sedikit terkekeh.

"Haish.. Iya iya" Pasrah Mery yang akuirnya duduk kembali di kursinya.

"Dan kau Sely.." Jeda ucapan Lisa yang membuat Sely dan para murid tak terkecuali sahabat sahabatnya itu melihatnya.

"Lebih baik kau menjaga sikapmu dan berpikirlah sebelum bertindak.. Untung aku menyelamatkan mu dari amukan Mery, jika aku tidak meredakan amukannya... Kau pasti sudah pergi ke 'tempat lain' kau mengerti?" Kata Lisa yang membuat semuanya tercengang karena yang mereka tau.. Lisa tidak pernah berkata panjang lebar seperti itu.

"Dan aku mewakili teman temanku.. Kami minta maaf karena mengganggumu" Lanjut Lisa yang wajahnya tetap datar tanpa ekspresi.

Krik..krik..krik..krikk

"Mana jawabanmu?!?!" Tanya Lisa dengan suara naik satu oktaf dan dengan nada memaksa untuk segera diberi jawaban.

"Ah.. I..Iya.. a-ak-u j-ju-ga mi-n-ta ma-ma-af" Jawab Sely terbata bata.

Dan karena itulah mereka bertiga tidak pernah sekalipun diganggu maupun dibentak oleh para murid yang ada di sekolah bahkan para senior pun takut dengan mereka.
Dan, mereka dijuluki sebagai
"Three Angels From Hell"
Karna mereka bertiga cantik bagaikan malaikat tetapi disisi lain mereka seperti iblis. Seperti malaikat yang berasal dari Neraka.

Flashback off

Setelah para murid diam, Mery dan Cyln pun duduk kembali ditempat mereka.
Para guru yang melihat itupun tercengang hebat karena mereka yang merupakan guru susah mengatur satu kelas.. Tetapi 2 murid itu berhasil menenangkan semua murid yang ada di Aula ini untuk diam dalam beberapa detik saja.

#SKIP

Terdapat 5 perwakilan dari Frontyius Academy yang maju kedepan lalu salah satu dari mereka...

"HAHAHA... HEBAT SEKALI 2 MURID ITU... KALIAN BISA MEMBUAT SELURUH MURID DIAM TAK BERKUTIP...HAHAHA... SUNGGUH TONTONAN YANG MENARIK..HAHA... UNTUNG SAYA IKUT UNTUK MENGUJI PARA MURID DARI SEKOLAH INI DAN MEMINDAHKAN PARA MURID TERPILIH UNTUK MENDAPATKAN BEASISWA PENUH DARI FRONTYIUS ACADEMY...HAHAHAHA" Ucap laki laki itu yang umurnya kira kira sekitar 20 tahun.

Krik..krik...krik..krik...

"APPAAAA?!?!?!?! MENGUJI PARA MURID?!?!?!?! MEMINDAHKAN PARA MURID TERPILIH KE FRONTYIUS ACADEMY?!?!??!?! DAN LAGI MENDAPATKAN BEASISWA PENUH?!?!?!" Histeris seluruh murid yang mendengar ucapan guru laki laki itu.
Bahkan mereka lupa akan peringatan dari Mery dan Cyln.

TBC♡

HAHAHAHA
CRITA PERTAMA NIH.. LOL.. HAHAHA
BAGUS GA? MOGA BAGUS YA...
BORING YA CRITANYA
KALIAN HARUS LIAT CHPT SLANJUTNYA KARNA INI BARU CHPT AWAL DAN CEITA SERUNYA ADA DI CHPT CHPT YANG AKA DATANG^^ HEHEHEHE
SEMOGA BERMANFAAT YA.. LOL

BYEEEE
SEE YOU TO NEXT CHAPTER~
\(^3^)/
◇1857 Words◇

Fortsett å les

You'll Also Like

626K 31.8K 44
Judul Sebelumnya : My Cold Husband Selena Azaerin, itulah namanya, walau dirinya bekerja sebagai agen intelijen negara, dia tak pernah kehilangan sif...
1M 94K 31
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...
101K 9.8K 28
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
1M 10.8K 29
Kisah kehidupan para konglomerat yang haus akan s*x saling memuaskan dan punya segala cara untuk menaklukan mangsanya. Semua akan melibatkan profesi...