(BAD) BOY - TZUKOOK

By naomi19980

9.5K 473 20

Cerita dari Chou Tzuyu yang mengalamai, Perjodohan dari orang tuanya dijodohkan dengan orang yang tidak diket... More

(Bad) Boy #1
(Bad) Boy #3
(Bad) Boy #4
(Bad) Boy #5
(Bad) Boy #6
(Bad) Boy #7
(Bad) Boy #8
(Bad) Boy #9
Info And Sorry🙏

(Bad) Boy #2

1.5K 70 2
By naomi19980

Happy Reading!!
...

Cerita dari Chou Tzuyu yang mengalamai,
Perjodohan dari orang tuanya dijodohkan dengan orang yang tidak diketahuinya.

"Ohh, eomma dan appa benar benar kuno"
-Chou Tzuyu

"Aku benar benar tak menyukai perjodohan seperti ini, tapi dia lumayan juga"
-Jeon Jungkook

.
.
.
.

Naomi19980

.
.
.
.

(Bad) Boy #2

...

    Pagi pagi tzuyu bangun dari tidur nyenyaknya, karna hari ini tepat lima hari setelah dia pindah ke korea selatan lebih tepatnya seoul. Hari ini adalah hari pertamanya di sekolah barunya semenjak dia pindah, dia dan kakanya mark akan bersekolah di sekolah yang sama yaitu Hanlim Art School. Salah satu sekolah seni yang terkenal di seoul, selain sekolah lainya seperti Sopa Art School dan Lila Art School.

    Setelah bersiap siap dan melakukan rutinitas paginya seperti biasa, tzuyu pergi ke bawah tempat dimana ayah ibunya juga kaka lelakinya menunggunya. "Selamat pagi!" Ucap tzuyu dengan semangat sambil mengambil salah satu tempat duduk di sebelah ibunya, ibunya juga ayahnya tersenyum melihat nya.

    "Ei, kau sangat senang sekali karna pindah eh?,  Baru melihat pelajaran lagi kau baru tahu rasa!" Ucap kaka nya seperti biasa dengan menyebalkan, tzuyu hanya mendelik tak suka kearah kakanya. "Suka suka aku lah" balas tzuyu acuh tak acuh kepada kakanya, sambil mengambil roti dan membalurinya dengan selai coklat kesukaanya. Ayah dan ibunya hanya menggeleng sudah terlalu biasa dengan kelakuan kedua kakak beradik chou itu, perkelahian biasa yang dilakukan tzuyu dan mark sudah menjadi kebiasaan mereka dari dulu jadi ibu dan ayahnya sudah terlalu biasa menatapnya.

    "Tzu mana selainya aku minta" ujar mark kepada tzuyu yang tengah memegang selai coklatnya, dan dengan jahilnya tzuyu hanya memegang selai coklat itu ditanganya. Walaupun tzuyu tahu bahwa dia sudah memakai selai coklat itu, tapi dia hanya ingin menjahili kakanya yang sangat menyebalkan itu. Sambil menjulurkan lidahnya dengan memasang muka menyebalkan juga selai coklat yang ada di tangannya, tzuyu menjahili kakanya yang tentu saja berhasil.

    Karna sekarang mark tengah menggerutu kepada adiknya yang menyebalkan (karma mark hehehe), sebelum terjadi perkelahian lebih lanjut  yang malah mengulur ulur waktu sarapan mereka. Nyonya chou yang adalah ibu mereka segera menengahi pertengkaran kekanakan dari adik kakak chou itu, dan dengan hal itu selai coklat yang tadi ada di tangan tzuyu segera diambil oleh mark untuk rotinya.

    Dan dengan itu sarapan keluarga chou selesai, dan sekarang mark tengah menggerutu sambil menunggu adiknya di mobil yang sedang dia panaskan. Ya alasannya kenapa dia menunggu tzuyu yang tentu saja alasan utamanya adalah karna dia akan berangkat ke sekolah dengan tzuyu, juga kenapa tzuyu sudah lama ditunggu kaka nya di mobil karna sekarang tzuyu sedang berdandan sebelum berangkat ke sekolah yang mana itu sangat sangat lama. Yang benar saja, di hari pertamanya sekolah dia tak mau terlambat dan dihukum.

    Nanti nanti dia akan meminta tzuyu untuk tidak pergi dengannya bersama menuju ke sekolah kalau tau tau begini, dan akhirnya orang yang dari tadi mark tunggu datang juga. "Kau ngapain saja sih, lama sekali" Ucap mark menggerutu sambil melihat adiknya yang tengah masuk ke mobilnya duduk tepat di sebelahnya, sambil setelah memakai seatbelt tzuyu duduk dengan tenang seakan tak merasa bersalah.

    "Tentu saja siap siap" ucap tzuyu dengan tenang sambil merapihkan beberapa helai rambut yang menurutnya kurang rapih, mark benar benar dibuat kesal dengan kelakuan adiknya. "Apa lagi yang kau tunggu?, Cepat cepat jalankan mobilnya!" Ujar tzuyu dengan nada Bossy nya kepada mark, dengan menahan amarah mark pergi melajukan mobilnya menuju sekolah mereka.


- (Bad) Boy #2 -


    Hanlim Multi Art School, dihebohkan dengan kedatangan mobil yang asing yang di dalamnya berisi kakak beradik chou. Tentu saja heboh karna selain wajah kakak beradik chou yang menawan itu, murid murid hanlim asing dengan wajah dari kakak beradik chou itu.

    "Tzu, kau tahu dimana ruang kepala sekolah?" Tanya mark kepada tzuyu setelah mereka keluar dari mobil, dan hendak masuk menuju gedung sekolah. Tzuyu memutar bola matanya karna kakanya yang benar benar (idior) itu, "hei memang aku cenayang bisa mengetahui dimana ruang kepala sekolah yang mana aku belum pernah mendatanginya, tanya murid disini saja!" ucap tzuyu kepada mark, mark hanya bisa menepuk jidatnya mengingat kelakuannya sendiri.

    Tapi setelah itu mark mematuhi dengan apa yang diperintahkan tzuyu kepadanya, dia memanggil salah satu siswi hanlim yang kebetulan lewat di  sebelahnya. "Hei, apakah kau mau membantu kita, kita sedang bingung di mana ruang kepala sekolah berada" panggil mark kepada siswi yang mungkin seumuran dengan tzuyu, siswi itu yang menyadari bahwa mark memanggilnya untuk memintaa bantuan segera membantu tzuyu dan mark yang bingung dengan letak ruang kepala sekolah.

    "Ah, ya tentu saja ayo aku akan menunjukan arahnya kepada kalian" ujar siswi itu dengan ramah, sambil menunjukan jalan menuju ruang kepala sekolah. Tak lama setelah itu akhirnya mereka sampai di ruang kepala sekolah, tak lupa juga mereka mengucapkan terima kasih kepada siswi itu.

    Tak menunggu waktu lama tzuyu segera mengetuk pintu ruang kepala sekolah, yang segera di balas dengan balasan dari dalam ruang kepala sekolah. Di dalam mereka dapat melihat seseorang yang mereka kenal yang tengah menatap kearah komputer yang ada di depan nya, dan dengan seketika dia segera menatap kerah tzuyu dan mark yang sedang mengambil tempat duduk di sofa yang ada di ruangan itu.

    "Aish, kalian ini.. mana sapaanya bukankah kita sudah lama tak bertemu" ujar kepala sekolah yang tak lain adalah kakak dari ibu mereka atau bisa di bilang paman mereka, paman mereka yang mempunya nama lengkap Park Jin Young itu berjalan kerah tzuyu dan mark sambil  merentang kan tanganya untuk memeluk ke dua keponakanya.

    Dan dengan kurang ajarnya mark menepis tangan pamanya yang ingin memeluk dirinya juga adiknya, "ayolah, paman kita hanya ingin langsung pergi ke kelas kita" ucap mark yang diangguki oleh adiknya, dan merasa kalah paman mereka hanya menghela nafas melihat kelakuan mereka sambil memanggil guru yang akan menjadi wali kelas kedua keponakanya dari intercom yang di ruangannya.

     Tak lama setelah itu kedua guru yang dipanggil oleh paman mereka datang, tak menunggu waktu lama mereka segera mengikuti guru yang akan menjadi wali kelas mereka menuju kelas. Dan disini sekarang tzuyu, di depan ruangan yang akan menjadi kelasnya untuk beberapa waktu kedepan.

    "Anak anak!, Sekarang kita mempunyai murid baru, ayo tzuyu masuk!" Setelah gurunya guru kim menyuruh tzuyu masuk, dan tzuyu masuk kedalam kelas dan melihat tatapan dari murid murid kelas yang akan menjadi temannya nanti. "Sekarang perkenalkan dirimu tzuyu!" perintah guru kim kepada tzuyu, yang langsung dibalas anggukan oleh tzuyu.

    "Annyeong haseyo, Jeoneun Chou Tzuyu imnida" ucap tzuyu memperkenalkan dirinya sambil membungkukan badannya diakhir kalimat, teman teman di kelasnya heboh dengan nya karna wajahnya yang cantik dan menawan dan jangan lupa senyuman nya yang bagaikan malaikat. "Oke, tzuyu ambil tempat duduk di sebelah Dahyun" ucap guru kim sambil menenangkan keadaan kelas yang heboh karnanya, dan merasa terpanggil dahyun orang yang dipanggil guru kim segera mengangkat tanganya.

    Dan setelah itu tzuyu segera berjalan menuju meja dahyun dan mengambil tempat duduk disebelah dahyun, yang dia ingat dari dahyun adalah karna dahyun adalah orang yang mengantarnya juga kakanya mark menuju ruang kepala sekolah.

    "Hai!, Ketemu lagi tadi kita tak sempat berkenalan, kenalkan aku Kim Dahyun tapi panggil aku dahyun atau dubu!" Ucap dahyun memperkenalkan dirinya dengan semangat sambil menjulurkan tanganya, yang dengan otomatis segera tzuyu ambil uluran tangan perkenalan dari dahyun. "Chou Tzuyu, panggil tzuyu saja" ujar tzuyu dengan ramah.

    Dan setelah itu, terlibat percakapan kecil antara tzuyu dan dahyun hingga suara seseorang menginstrupsi percakapan mereka. "Hai, kau anak baru aku Son Chaeyong panggil chaeyoung aku teman dari dubu" ujar chaeyoung dari depan tempat duduk tzuyu dan dahyun, yang tentu saja tzuyu balas perkataan chaeyoung dengan perkenalan diri. Dan setelah itu hanya percakapan dari mereka ber tiga saja, dan tak lama tzuyu menjadi semakin dekat dengan mereka berdua.


- (Bad) Boy #2 -


    Saat istirahat tzuyu mengikuti chaeyoung juga dahyun ketempat yang katanya biasa tempat chaeyoung dan dahyun berkumpul dengan gengnya yang bernama Twice, dan mereka mengajak tzuyu untuk diperkenalkan dengan anggota twice yang lain. Dan dengan sekejap tzuyu bisa sangat dekat dengan anggota twice yang lain, sambil makan mereka mengobrol obrol kecil seperti sekarang.

    "Eonni, kalian tahu kemarin aku bertemu dengan pujaan hati ku di taman" cerita dahyun kepada para eonninya, yang dibalas dengan helaan juga putaran bola mata dari para eonninya. "Kau harus hati hati dengan nya dubu!" Peringat jihyo dengan pengertian kepada dahyun selaku ketua dari geng twice, tzuyu yang tak mengerti hanya mengerutkan keningnya bingung.

    "Kenapa?" Tanya tzuyu kepada mereka, yang langsung mereka ingat bahwa tzuyu tak tahu apa apa. "Ohh, ya kami lupa menceritakanya, jadi chewy sekolah kita itu punya saingan yaitu sopa dan yang dipanggil dahyun sebagai pujaan hatinya adalah Jeon Jungkook atau salah satu anggota geng terkenal di sopa jadi makanya kita hrus hati hati mereka saingan kita, apalagi gfriend itu salah satu anggota geng di sopa juga jadi kau harus hati hati ya" ucap nayeon menjelaskan kepada tzuyu, yang di balas dengan anggukan mengerti dari tzuyu.

    Tzuyu harus dengan benar benar mengingatnya!.


- (Bad) Boy #2 -


     Tak terasa waktu pulang berbunyi, dan sekarang tzuyu tengah menunggu kakanya yang sangat lama menjemputnya. Padahal waktu pulang tadi sudah berlalu lama juga teman teman tzuyu sudah dijemput oleh supir pribadi mereka, dan membuat tzuyu sendiri berdiri menunggu kakanya di depan gerbang sekolah hingga akhirnya kakanya mengirimnya pesan.

-Kakak Laknat-

Tzuyu oppa lupa memberi tahu mu
Kalau sekarang oppa akan pulang kerumah
Teman oppa untuk bermain, jadi pulang dengan bus ya!, Karna tadi sopir sedang mengantar eomma juga sedang pergi ke bengkel. Jadi dah!
02:22

    Begitulah pesan singkat dari kakanya, yang membuat tzuyu sebal jadi dengan sebal tzuyu pergi menuju ke halte bus dekat sekolahnya. Tapi karna seseorang yang berlari cepat kearhnya, membuat dia bertabrakan dengan orang yang menabraknya itu.

    Dengan tak berperasaan dia jatuh yang membuat bokongnya kesakitan, dia mengaduh kesakitan karna bokongnya yang sakit.

    "Kau tidak apa apa?" Tanya lelaki yang menabraknya, sambil menjulurkan tanganya untuk membantunya berdiri. Tzuyu mengambil uluran tangan tersebut, saat tzuyu sudah merapihkan dirinya dari mungkin kotoran tanah yang mungkin menempel di roknya dan tanganya dia segera menoleh menatap lelaki yang menabraknya untuk memarahinya.

    Tapi saat melihat muka orang yang menabraknya, dia malah menjadi terdiam seketika karna wajahnya yang rupawan juga bagai malaikat itu.

' yaampun bisa mati aku melihat wajahnya ' - batin tzuyu.

...

(Bad) Boy #2

    Udah segitu dulu ya!, Maaf kalau cuman sedikit but hope you like this! Dan jangan lupa Voment ya!.

    Stay Save And Healthy Guys! See ya next week!

Luv Ya!

13 Juni 2020, Sabtu

--- TBC ---

Continue Reading

You'll Also Like

46K 3.3K 49
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
88.7K 13.5K 18
Yang publik ketahui, kedua pemimpin perusahaan ini sudah menjadi musuh bebuyutan selama bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum orang tua mereka pensi...
1M 84.5K 29
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
451K 4.7K 85
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...