Killer's Romance

By RinaHasanah17

208 17 0

Geng pembunuh, yang terdiri dari Erick, Edward, Stanley dan Bobby. Sebuah perjalanan panjang menemani mereka... More

Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4

Chapter 1

66 5 0
By RinaHasanah17

Diceritakan disebuah kota ada sekawanan geng berantai yang masih menjadi buronan polisi. Geng tersebut sudah membunuh setidaknya 15 orang diantaranya 9 wanita dan 6 anak-anak. Setelah membunuh korbannya mereka pasti langsung menghilang. Sehingga, sangat sulit mencari keberadaannya.
Diantaranya geng tersebut ada 4 orang :
- Erick Silvester, seorang remaja berusia 16 tahun. Drop out dari sekolah karena diketahui menyakiti wanita bernama Marry di belakang sekolah. Pernah dipenjara namun berhasil kabur. Ciri-ciri berkumis tipis, berambut pirang, memiliki lesung pipit, bermata besar dan warna hijau, tinggi badan 172 CM, atletis.
- Edward Leonard, seorang remaja berusia 17 tahun. Kabur dari rumah karena berhasil membunuh kedua orangtuanya. Belum berhasil ditemui polisi. Ciri-ciri tidak memiliki kumis, berambut cokelat, bermata besar dan warna biru, tinggi badan 175 CM, atletis.
- Stanley Trafford, seorang remaja berusia 16 tahun. Adalah sahabat Edward. Ciri-ciri tidak memiliki kumis, berambut hitam gelap, bermata besar dan warna hitam , tinggi badan 170 CM , berbadan atletis.
- Bobby Anthony, seorang remaja berusia 16 tahun. Ketahuan menggunakan narkoba sehingga drop out dari sekolah. Dan tidak berhasil ditangkap polisi. Ciri-ciri berkumis tipis, rambut pirang, bermata besar dan warna biru, tinggi badan 170 CM agak gemuk.
Mereka seringkali berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Continue Reading

You'll Also Like

5K 754 48
Up : Setiap hari Penderitaan besar apa yang sedang kalian alami... kehilangan keluarga? perundungan? kekerasan? pelecehan? atau wabah zombie yang sek...
1M 74.6K 31
Setelah tujuh hari kematian ibu, suasana rumah berubah mencekam. Suara rintihan kerap kali terdengar dari kamarnya. Aku pun melihat, ibu sedang membe...
4.6K 521 42
Cewek centil itu cocoknya dapet cowok yg badboy dan galak
59.2K 8.5K 46
Thriller, Horor | END ( Untuk sementara waktu cerita akan di unpublish sampai tahap revisi selesai ) Semenjak kecelakaan yang menimpa dirinya sewaktu...