A Second Before Midnight (On...

By anastachie

47.7K 5.8K 2.7K

A story of nine people that live a different life, but walking on the same path. A story about work, dreams... More

Dear No One
No Answer
Thinking About You
Lemonade
Fresh Eyes
By Chance
Pemuja Rahasia
Turn Back Time
Notice!
Honeymoon
Thousand Miles

Introduction

10K 740 251
By anastachie

"There is nothing that's simple in this world. Including our life. The thing is, do you want to fight for it, or not? Well... actually whatever your decision is, it had been written. And just remember that you take the biggest part in what will your life become in the future. For me... I'll fight for it. For my life, and now... love."

Fabio Aridian, biasa dipanggil Fabio. Principal Architect di salah satu perusahaan arsitektur di Jakarta. Di umurnya yang masih tergolong muda, sifatnya yang sangat kritis, teliti dan ambisius membuat dia menjadi salah satu arsitek yang dipandang beberapa tahun terakhir ini.

"Fabio itu... hmm... kalo alusnya sih bisa dibilang pendengar yang baik? Dan bisa diandelin. Tapi kalo kasarnya mah duh kalo ngobrol ama dia gue udah kaya ngobrol sama tembok. Heran juga gue Ayla bisa sahabatan ama dia bertaun taun."
- Nora, 2018.

Official Instagram: @fabioaridian

Athenia Isla Zachary, biasa dipanggil Ayla. Florist bunga import yang selalu berfikir bahwa florist hanyalah pekerjaan sampingan dia, dan pekerjaan utamanya adalah penggemar dari boyband Korea. Ambisius, selalu berfikir bahwa dia harus menadapatkan apapun yang dia inginkan, dan selalu disebut sebagai penyangga diantara 3 sahabatnya. Atau mungkin 4?

"Ayla tuh... luarnya aja keras banget, dalemnya kaya cheesecake. Kelebihan dan kelemahannya sama, terlalu mikirin banyak orang di sekitar dia. Bagusnya sih dia jadi mudah simpati, tapi kalo kelewatan dia suka ikutan remuk kalau temennya kenapa napa. Hmm.. dulu selalu fokus hidup sendirian, untungnya sekarang sering minta bantuan gue. Walaupun kadang suka kelewat ngerepotin, tapi gue seneng seneng aja kok."
- Fabio, 2018.

Official Instagram: @atheniaisla
Official Twitter: @IslaAthenia

Leo Ariobimo, biasa dipanggil Leo. Kontraktor dari salah satu biro kontraktor terbesar di Indonesia. Sifatnya yang supel, jail dan ceria membuat semua orang mudah tertarik untuk dekat dengannya. Sejak terjun di dunia kerja, hanya ada pekerjaan dan musik yang bisa membuatnya merasa hidup. Tapi akhir akhir ini... sepertinya ada satu hal lagi yang membuat hidupnya lebih berwarna.

"Gan. Teng. Ba. Nget. Gila dia tuh mirip banget sama cowok yang ada di poster di kamar gue?? Sebenernya masih ngarep tiba tiba Leo minta comblangin sama gue ke Fabio sih, tapi kayanya sekarang sudah terlambat. Ada yang dia jemputin terus tuh anak kamar sebeleah. Untung aja gue sayang ama tu anak juga, kalo gak mah udah gue sikut. Ya udah lah gapapa gue nikah sama poster aja."
- Ayla, 2018.

Official Instagram & Twitter: @leoariobimo

Noravia Erifanza, biasa dipanggil Nora. Finance di salah satu perusahaan besar, tetapi memilih untuk pindah karena alasan pribadi. Alasan yang membuat tujuannya untuk memiliki hidup normal tidak bisa tercapai semudah itu lagi. Sifatnya sangat tidak bisa ditebak, tapi itulah yang membuat seseorang yang baru, memaksa masuk ke dalam hidupnya.

"Duh... capek gue sama dia. Gak bisa diem banget. Ngeselinnya lagi, dia kalo sama orang baru kalem banget kaya putri keraton. Kan jadi gue yang dikira kasar kalo dia lagi aneh?!"
- Scarlett, 2018.

Official Instagram & Twitter: @norafanza

Giofandy Zachary, biasa dipanggil Gio. Seorang Coffee Roaster, Coffee Consultant dan pemilik sebuah cafe yang cukup besar di daerah Sudirman. Seseorang yang terlihat tidak perduli pada dunia dan hanya memikirkan kebahagiaan semu. Padahal seseorang yang memiliki passion tinggi dan prestasi yang sangat membanggakan di dunia perkopian Indonesia.

"Gue gak ngerti sih sama jalan pikiran Gio. Walaupun kadang gue suka mencoba buat ngerti gitu, tapi gue tetep aja gagal. Bahkan Ayla, sepupu dia sendiri aja kaya gitu kan tuh sama dia. Kayanya emang cuma Denia yang ngerti Gio."
- Randy, 2018.

Official Instagram & Twitter: @giofandyz

Denia Keefala Arizati, biasa dipanggil Denia. News Anchor terkenal di salah satu stasiun televisi di Indonesia, yang terlihat sangat kuat walaupun sebenarnya sering dibilang haus kasih sayang oleh teman temannya, karena sifatnya yang manja.

"She's the best explanation of beauty. Not only her appearance, tapi hati dia juga. She's like... someone that will give you the world when you just gave her a room for her to stay. Kadang gue suka mikir apa orang sebaik dan setulus dia pantas berada di sekitar kita semua."
- Gio, 2018.

Official Instagram & Twitter: @deniakeefala

Randy Hardian, biasa dipanggil Randy. Seorang manager di salah satu perusahaan besar di Indonesia. Sifatnya yang yang ceria dan selalu dapat membuat orang di sekitarnya senang membuat dia selalu memiliki tempat spesial di hati orang orang di sekitarnya. Tapi hanya satu hal yang ada di pikirannya sejak kepulangannya menyelesaikan studi di German, membahagiakan Alet.

"Suka aneh sih, kadang gue sebel juga kalo dia udah bikin Scarlett bete. Tapi ya namanya juga pacaran udah 10 taun ya. Dan kayanya emang gak ada yang bisa lebih baik juga buat Scarlett. Tinggal nunggu undangan sama seragam aja sih emang."
- Denia, 2018.

Official Instagram & Twitter: @randyhardian_

Scarlett Dinah Faline, biasa dipanggil Scarlett... atau Alet oleh pacarnya. Designer muda berbakat untuk baju formal dan wedding dress. Seseorang yang memberikan ide untuk menyewa apartemen bersama dengan 3 sahabatnya yang lain. Karena dia tau dia masih belum bisa memperkirakan masa depannya.

"Pertama gue deket sama Scarlett itu gara gara orang selalu salah baca nama kita. Gue jadi i-sla, dia jadi di-nah. Padahal harusnya Ayla sama Day-Nah. Terus dari situ jadi ngobrol banyak eeeeh keterusan deh sampe 11 taun kemudian. Bosen juga sih liat mukanya mulu, tapi ya gimana kayanya takdir gue emang bukan jadi chairmate dia doang, tapi housemate juga."
- Ayla, 2018.

Official Instagram & Twitter: @scarlettfaline

Dekalla Shaquille, biasa dipanggil Kalla. Seorang Pilot maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Hanya ada pesawat, panjang runway bandara yang akan dia tuju, dan cuaca di dalam pikiran dia. Sebelum dia bertemu dengan perempuan yang membuat dia merasa tertarik kembali ke daratan itu.

"Gue denger dia dulu mau masuk akademi polisi, eh tau tau ketemu lagi baru balik dari Canada dan udah siap jadi pilot gitu. Baik banget sih anaknya, seru pula. Makanya walaupun gak ngeband bareng, masih sering ketemu gue sama dia."
- Leo, 2018.

Official Instagram: @dekallashaquille
Official Twitter: @kallashaquille

Mungkin cerita ini hanyalah cerita kehidupan biasa. Hanya cerita diantara empat sahabat yang tinggal di dalam satu rumah, dan orang orang di sekitar mereka. Tapi mungkin itulah yang membuat cerita hidup mereka spesial. Karena cerita mereka, sama dengan cerita orang orang di luar sana. Termasuk kita...

Additional Characters:

Alyosha Jerino Zachary, Chef.

Arsani Gavin Zachary, Producer.
Official Instagram: @arsanigavin

Nadya Kirana Arizati, University Student.

Devina Shakira, Pediatrician.

Dearin Shaqilla, University Student (Magister).

Abira Ilana, News Anchor.

☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆

Halo semuanya, I'm back with a new story! Mungkin aku belum tau bisa mulai nulis part pertamanya kapan karena sampai sekarang masih brainstorming untuk menggabungkan semua cerita mereka menjadi satu, but it really is coming! Dan aku pengen ngepost introduction ini sebelum aku mulai sibuk kerja lagi weekend ini.

Dasar cerita dan bahkan konflik dalam cerita ini terinspirasi dari kisah kisah nyata yang terjadi di sekitar aku, karakteristik dan kisah kisah itu aku kembangkan menjadi sebuah jalan cerita yang menyambung satu sama lain. Harapan aku cuma semoga kita semua bisa merasa related dengan siapapun yang ada di dalam cerita ini.

Kalo kalian nanya, siapa main cast-nya, jawabannya adalah: Semuanya.

Akan ada 4 cerita di dalam cerita ini dan semua cerita itu akan tersambung dan menjadi satu buah cerita.

Anyway! Jangan lupa vote dan komen, karena semakin banyak komennya dan semakin semangat kalian buat baca cerita ini, semakin semangat juga aku nulisnya dan yang pasti aku bakalan pengen cepet cepet nulis setiap chapternya! Aku juga bakalan sering update penggalan penggalan cerita atau spoiler sedikit di twitter aku yang @twelvegarnet dan pastinya di instagram mereka. Please anticipate it and tell your friends to read this as well! Have a great daaaay!

- Achie

PS: Reach me through my instagram @anastachie or my twitter @kyeongsew / @twelvegarnet :)

Continue Reading

You'll Also Like

Cafuné By REDUYERM

General Fiction

105K 9.9K 34
(n.) running your fingers through the hair of someone you love Ayyara pernah memiliki harapan besar pada Arkavian. Laki-laki yang ia pilih untuk menj...
SCH2 By xwayyyy

General Fiction

115K 17K 45
hanya fiksi! baca aja kalo mau
767K 28.4K 33
[KAWASAN BUCIN TINGKAT TINGGI 🚫] "Lo cuma milik gue." Reagan Kanziro Adler seorang ketua dari komplotan geng besar yang menjunjung tinggi kekuasaan...
3.9M 86.9K 53
"Kamu milikku tapi aku tidak ingin ada status terikat diantara kita berdua." Argio _______ Berawal dari menawarkan dirinya pada seorang pria kaya ray...