Sehun The Crazy Boy (Sehun Fa...

By daisy_re0418

48.7K 3.2K 212

Awalnya memang aku tidak ingin mengenal mu apalagi berurusan dengan mu. Tetapi waktu telah membawaku untuk me... More

Part 1
Part 2
After Married with Sehun
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8: Krystal or Baekhee?
Jessica Married and a big sadness
Deterioration Oh Sehun
"Reinkarnasi"
New Life
Part 13
Part 14
Mino Hyung
Part 16
Comeback
Comeback 2
Tambahan Untuk Chapter Comeback 2
Part 20
Part 21
Juna
Info
Part 23
Indonesia

Sehun Krystal Generation

1.5K 98 7
By daisy_re0418

"Karena sekarang ada kehidupan baru  yang tumbuh dalam rahim ibu Krystal".

"Maksud dokter istri saya hamil begitu?".

"iya pak. Selamat atas kehamilan istri anda".

"Terimakasih dok". Jawab Sehun antusias.

----------------------------------------------------------------------
*


Setelah mendengar kabar baik dari dokter naoki, Sehun langsung menghampiri Krystal yang masih terbaring diranjang rumah sakit sambil senyum senyum.

"Hun... Hunnie..?? Kamu kenapa? Heii?! Terus tadi dokter itu bilang apa?".

"Aku gak apa apa Krys". Jawab Sehun tanpa menghilangkan senyum yang sedari tadi memghiasi wajahnya.

"Terus kalo kamu gak apa apa, kenapa kamu senyum - senyum sendiri? Kamu sakit ya?? Hihh.. Kok aku jadi takut ya".

Tiba tiba Sehun langsung memeluk Krystal sambil mengelus-ngelus rambutnya, mencium pucuk kepala Krystal, sambil mengucapkan terima kasih. Dan gerakan tiba tiba dari Sehun ini membuat Krystal mengernyit heran.

"Terimakasih? Terimakasih untuk apa? Aku kan gak ngelakuin apapun Hun".

"Kamu memang gak melakukan apapun, tapi kamu udah memberikan aku kebahagiaan yang benar-benar luar biasa gomawo ne chagi".

"Aku enggak mengerti apa maksud kamu Hun."

"Kamu tahu gak apa yang dokter Naoki katakan padaku setelah memeriksamu?".

"Memangnya dokter Naoki bicara apa?".

"Dokter Naoki bilang penyebab kamu mual dan pusing itu karena ada kehidupan yang tumbuh dirahim kamu."

"Hah? Jeongmalleyo? Ak.. Aku hamil? Sehunnie aku hamil? Jawab Hun!".

"Iya Chagiya.. Kamu sedang hamil, dan aku janji sama kamu akan ngelakuin apa saja untuk melindungi kamu dan calon bayi kita. Aku juga akan memenuhi apa aja yang kamu mau".

"Gomawo Sehunnie.. Oh iya kandungan ini sudah berumur berapa bulan?."

"Eohh?? Aku lupa menanyakan pada dokter berapa umurnya. Kalau begitu kajja kita tanya pada dokter Naoki."

Krystal dan Sehun kembali lagi keruangan kerja Dokter Naoki.

Tok.. Tok.. Tok..

"Masuk!."

"Permisi dokter Naoki."

"Ehh.. Bapak Sehun Silahkan masuk.Ada yang bisa saya bantu?".

"Jadi begini dok. Saya sama istri saya ingin bertanya, kira kira usia kandungan istri saya berapa bulan ya dok?".

"Usia kandung Ibu?? - jeda dokter karna tak tahu nama istri Sehun. - Krystal dok".

"Kandungan Ibu Krystal kini menginjak usia 1 bulan 3 minggu".

"Baiklah Terima kasih dokter, maaf kami telah mengganggu waktu anda. Kalau begitu saya dan istri saya permisi dulu".

"Tak apa bapak Sehun, sama-sama. Silahkan".

Setelah keluar dari ruangan dokter Naoki, Sehun dan Krystal pulang kerumah mereka. Selama diperjalanan Krystal sangat heboh didalam mobil bahkan pengemudi mobil yang ada disebelah Krysal menatap heran kearah mobil Sehun Krystal.

"Hunnie..apa kamu membawa ponsel? Ponselku ketinggalan dikamar. Aku ingin memberi tahu pada appa dan eomma, Mino oppa sama Yoora eonni tentang kehamilanku."

"Ya aku membawa ponsel. Kau tak perlu memberitahu mereka. Aku sudah lebih dulu memberitahu mereka tadi."

***

Pada saat usia kandungan Krystal sudah memasuki bulan ke 3. Dan itu membuat Krystal merasakan yang namanya ngidam. Ingin ini ingin itu.

Awalnya memang ngidam yang dirasakan Krystal masih biasa, seperti yang dirasakan ibu hamil pada umumnya. Ingin memakan mangga muda, ingin makan yang berbau pedas. Tetapi saat memasuki bulan ke 4,5,6 ngidam yang dirasakan Krystal kian hari semakin yang aneh aneh.

Seperti suatu malam pukul 2 Pagi Krystal ingin memakan mangga muda yang langsung dari pohonnya dan harus Sehun yang memanjat pohon. Mau tak mau, harus tak harus Sehun harus memanjat pohon untungnya pohon mangga yang ditanam eomma Krystal sewaktu Krystal kecil sesang berbuah dan Sehun harus merasakan yang namanya digigit serangga. Krystal yang mengidam ingin merasakan masakan Sehun, Krystal yang mengidam ingin melihat Sehun menari sambil menggunakan daster ibu hamil, Krystal yang mengidam ingin kesungai Han jam 3 pagi. Krystal yang mengidam melihat Sehun memakai make up, Krystal yang mengidam mulberry, Krystal yang mengidam setiap malam mengelus-elus perut Sehun, dan memainkan rambut Sehun. Dan masih banyak lagi yang Krystal inginkan saat usia kandungannya 4,5,6 untungnya Sehun menuruti segala yang Krystal inginkan dengan sabar ingat SABARR. Untunglah saat memasuki bulan ke 7,8,9 Krystal sudah tidak lagi merasakan ngidam itu membuat Sehun lega.

Hingga pada saat Krystal harus melahirkan, Sehun tetap setia disamping Krystal mendampingi Krystal yang harus merasakan sakit yang teramat. Sehun meringis saat melihat Krystal menangis menahan sakitnya melahirkan, lalu Sehun yang harus merelakan rambutnya rontok akibat jambakan yang Krystal berikan padanya, dan juga cakaran pada lengan Sehun.

"Sehunniee..hikss neomu appoyo.. Aku tak kuat Hun

Akhhhhh..."

"Krys..kau harus kuat ne, aku yakin kamu kuat dan bisa mengeluarkan bayi kita. Bertahan Krys". Ucap Sehun menguatkan Krystal sambil tak henti hentinya mencium wajah Krystal menyalurkan kekuatan yang ia punya untuk membantu Krystal. Karna hanya itu yang bisa Sehun lakukan.

"Oekkkk.. Oeeekkkkkk..".

Tak lama kemudian terdengarlah suara tangisan bayi memenuhi ruangan tempat Krystal melahirkan.

"Selamat tuan Sehun, nyonya Krystal bayi kalian lahir dengan normal tanpa kekurangan apapun. Dan bayi kalian Laki laki". Ucap Dokter pada Krystal dan Sehun.

Sehun yang terharu melihat perjuangan Krystal mengeluarkan buah hatinya tak bisa menahan tangis. Tangisnyapun pecah saat itu juga menghasilkan suara tangisan yang tabrakan. Yaa tabrakan antara suara tangisan bayi Sehun Krystal dan suara tangisan Sehun yang tak kalah kencang.

Setelah puas dengan menangisnya, Sehun menghapus air matanya dan pergi menghampiri keluarganya yang sudah menunggu sedari tadi diluar.

Eomma Krystal, Appa Krystal Jessie, appa Sehun Mino, Yoora, Sully dan Woohyun hanya bisa meringis miris melihat keadaan Sehun yang sungguh berantakan. Rambut acak acakan tak beraturan, banyak luka dilengan akibat ulah Krystal.

"Hun.. Bagaimana keadaan Krystal dan cucu eomma?? Jawab eomma Sehun".

"Eomma.. Eomma.. Sabar eomma berikan Sehun waktu untuk menghirup udara sebentar sebelum berbicara. Kita bisa lihat wajah Sehun sangat merah dan kusut eomma, kurasa ia lupa bernafas dengan benar". Ucap Jessica pada eomma nya

"ishh anak ini benar-benar. Disaat seperti ini masih saja bercanda". Jawab eomma Jessica geram pada anak sulungnya seraya menghadiahi Jessica sebuah jitakan dikepala.

"Ouchh.. Appoyo eomma". Rintih Jessica

"Sudah sudah..Jadi bagaimana Sehun kabar menantuku dan cucuku?". Ucap Oh Luhan appa Sehun.

"Eomma, appa, noona, hyung.. Anakku telah lahir dengan fisik yang sempurna. Dan anakku laki laki". Ucap Sehun dengan suara parau.

Setelah mendengar berita dari Sehun, semua yang ada disana langsung memberikan ucapan selamat dan pelukan pada Sehun. Tak lama kemudian suara kegaduhan muncul dari balik lorong rumah sakit. Ya suara gaduh itu dihasilkan oleh teman-teman Sehun semasa SMA. Kim Suho, Kim Kai, Kim Chen, Byun Baekhyun, Kim Xiumin, D.O, Park Chanyeol dan Lee Onew.

Mereka datang setelah Sully memberitahu bahwa Bayi Sehun akan lahir hari ini. Dan kalian tahu? Mereka datang dengan membawa macam macam, seperti ibu ibu saja. Onew membawa kereta bayi yang dibungkus kado, Baekhyun yang membawa pakaian bayi, Chanyeol membawakan buah-buahan, Suho membawakan seperangkat alat makan bayi ada botol susu, empeng bayi, termos bayi, mangkok makan bayi, piring makan bayi, dan sendok bayi. Kim Xiumin yang membawakan Susu formula, Chen yang membawakan peralatan mandi ada sabun, shampo, bedak, minyak telon, compact powder, baby wipes, baby oil. Kai yang membawa bak mandi untuk bayi, dan terakhir D.O membawakan makanan untuk Sehun dan Krystal.

"Hun selamat ya, tak terasa kau sekarang sudah menjadi ayah, sama seperti kami".

"Eh.. Suho Kim kamu mah nyindir saya. Kamu lupa saya kan belum punya anak, menikah saja baru kemarin".

"Hehehe.. Maaflah Baek".

"Makasih kalian sudah nyempatin waktu kalian untuk kesini dan membawa macam macam hadiah untuk anakku".

"Oh iya kalian sejak kapan berada di Jepang?".

"Sejak Semalam, Sully memberitahu kami lewat grup pukul 7 pagi kemarin bahwa Krystal akan melahirkan dan sudah dirumah sakit makanya kita langsung memesan tiket pesawat hari itu juga menuju Kobe." Jawab Xiumin.

"Yailah santai aja Hun. Kita kan teman. Mana mungki hal sepenting ini kita gak datang. Itu buka tipe kita". Lanjut D.O

Sehun tersenyum bahagia melihat tingkah teman temannya yang sejak dulu tak pernah berubah. Bahkan mereka tanpa malunya sedikitpum membawa itu semua kerumah sakit.

"Hun.. Apa kita semua yang ada disini sudah bisa melihat bayimu?". Tanya Baekhyun antusias.

"Sudah bisa, sekarang bayiku masih inkubator bayi dan dipasang alat bantu pernapasan dan Krystal yang tengah beristirahat . Ayo semuanya masuk, tapi jangan berisik ya nanti anakku bangun". Pinta Sehun

"Siplah Hun".

Sekarang mereka semua tengah berkumpul dikamar rawat Krystal untuk melihat bayi Sehun Krystal yang baru lahir.

"Hai.. Little Sehun, akhirnya kamu hadir juga kedunia ini. Lihatlah bahkan kamu sangat mirip dengan appamu". Ucap Onew. Krystal dan semua yang ada disitu membenarkan perkataan Onew dan mereka tertawa bersama.

"Hun.. Bayimu laki laki kan? Kalian beri nama siapa sitampan kecil ini?". Tanya Chanyeol

"Ehmm aku dan Krystal sepakat memberi nama Oh Juna". Jawab Sehun

"Nama yang bagus untuk namja yang tampan". Puji D.O

"Tapi kan Hun ini kan di Jepang, kau tak memberi nama Jepang untuknya?." tanya Chen

"Tentu. Karena Eomma mertuaku mempunyai darah Jepang juga, dan memiliki marga Jepang. Aku memberinya nama Minatozaki Juna Sesuai marga nenek mertuaku". Ucap Sehun pada semua orang yang berkumpul disitu

"Aku tak menyangka kau mengetahui marga eommaku Sehunnie". Ucap nyonya Jung eomma mertua Sehun

"Ne eomma, Krystal pernah bercerita padaku". Jawab Sehun pada Eomma mertuanya

"Hei Jagoan.. Namamu sangat bagus, jadi kau juga ketika besar kau harus menjadi manusia yang memiliki sifat baik ne seperti namamu dan cepatlah besar agar bisa bermain dengan Mingyu putraku". Kini Kai mengeluarkan suara.

"Ne Kai ahjusshi aku pasti akan bertumbuh dengan cepat dan bermain dengan Mingyu hyung". Ucap Krystal menirukan suara bayi.

Semua orang yang berada diruangan itu tertawa mendengar kata kata yang keluar dari mulut Krystal.

Tak terasa kini teman teman Sehun harus pulang dan meninggalkan banyak barang diruangan Krystal.

"Hun.. Kami pulang dulu ya, nanti kalau Krystal dan bayi kalian sudah boleh pulang dari rumah sakit, kami akan kerumahmu membawa anak dan istri kami". Ucap Suho

"Siap. Kalau itu mah nanti Sully yang kabar mengabar". Jawab Sehun.

"Hei jagoan.. Ahjusshi Ahjusshi tampanmu pulang dulu ya. Jangan nakal ya tampan". Goda Suho yang langsung mendapat senyuman dari Baby Juna.

"Hun.. Krys.. Juna tersenyum padaku". Ucap Suho senang

"Kau beruntung Suho yaa". Jawab Sehun


2017.04.12
TBC.

Haii aku buru buru update nih.. Oh iya Song Weilong yang fotonya ada di Chapt 18 itu aku masukin di cerita ini jadi anaknya Sehun Krystal.

CHAPTER 18 & 19 SPECIAL HARI ULANG TAHUNNYA SEHUN YAA makanya aku tandain tanggal.

Aku mau ngingetin juga yaa jangan jadi Siders yaa.. Jangan lupa Vote and Comment yaa.. Makasih udah mau Vomment di Chapter Chapter sebelumnya.

*BONUS PHOTO











Gut nait Hun. Saengil Chukhaeyo My Sweet Heart😘
안녕.. 😘😘😘

Continue Reading

You'll Also Like

57.1K 5.9K 19
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
102K 10.9K 43
Setelah kepergian jennie yang menghilang begitu saja menyebabkan lisa harus merawat putranya seorang diri... dimanakah jennie berada? Mampukah lisa m...
452K 45.6K 37
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
309K 25.7K 37
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...