stellar transformation 4

By TaufikMunandar8

23.6K 2K 14

lanjutan yang ke 3 More

stellar transformation 4
Bagian tanpa judul 2
Bagian tanpa judul 3
Bagian tanpa judul 4
Bagian tanpa judul 5
Bagian tanpa judul 6
Bagian tanpa judul 7
Bagian tanpa judul 8
Bagian tanpa judul 9
Bagian tanpa judul 10
Bagian tanpa judul 11
Bagian tanpa judul 12
Bagian tanpa judul 13
Bagian tanpa judul 14
Bagian tanpa judul 15
Bagian tanpa judul 16
Bagian tanpa judul 17
Bagian tanpa judul 18
Bagian tanpa judul 19
Bagian tanpa judul 20
Bagian tanpa judul 21
Bagian tanpa judul 22
Bagian tanpa judul 23
Bagian tanpa judul 24
Bagian tanpa judul 25
Bagian tanpa judul 26
Bagian tanpa judul 27
Bagian tanpa judul 28
Bagian tanpa judul 29
Bagian tanpa judul 30
Bagian tanpa judul 31
Bagian tanpa judul 32
Bagian tanpa judul 33
Bagian tanpa judul 34
Bagian tanpa judul 35
Bagian tanpa judul 36
Bagian tanpa judul 37
Bagian tanpa judul 38
Bagian tanpa judul 39
Bagian tanpa judul 40
Bagian tanpa judul 41
Bagian tanpa judul 42
Bagian tanpa judul 43
Bagian tanpa judul 44
Volume 18 - Ta'ala Celestial Mountain
Bagian tanpa judul 46
Bagian tanpa judul 47
Bagian tanpa judul 48
Bagian tanpa judul 49
Bagian tanpa judul 50
Bagian tanpa judul 51
Bagian tanpa judul 52
Bagian tanpa judul 53
Bagian tanpa judul 54
Bagian tanpa judul 55
Bagian tanpa judul 56
Bagian tanpa judul 57
Bagian tanpa judul 58
Bagian tanpa judul 59
Bagian tanpa judul 60
Bagian tanpa judul 61
Bagian tanpa judul 62
Bagian tanpa judul 63
Bagian tanpa judul 64
Bagian tanpa judul 65
Bagian tanpa judul 66
Bagian tanpa judul 67
Bagian tanpa judul 68
Bagian tanpa judul 69
Bagian tanpa judul 70
Bagian tanpa judul 71
Bagian tanpa judul 72
Bagian tanpa judul 73
Bagian tanpa judul 74
Bagian tanpa judul 75
Bagian tanpa judul 77
Bagian tanpa judul 78
Bagian tanpa judul 79
Bagian tanpa judul 80
Bagian tanpa judul 81
Bagian tanpa judul 82
Bagian tanpa judul 83
Bagian tanpa judul 84
Bagian tanpa judul 85
Bagian tanpa judul 86
Bagian tanpa judul 87
Bagian tanpa judul 88
Bagian tanpa judul 89
Bagian tanpa judul 90
Bagian tanpa judul 91

Bagian tanpa judul 76

226 23 0
By TaufikMunandar8

Bab 32 - Waktu Pembalikan

Diterjemahkan oleh: Pumpkin

Diedit oleh: Phillipand Robin

Ketika menjelaskan hal itu, tampaknya menjadi lambat. Namun dalam kenyataannya, kecepatan Qin Yu adalah sangat cepat. Setelah dia muncul, dia langsung menyambar Semua Orang Seal dari Jiang Fan dengan kecepatan kilat-seperti.

"Qin Yu !!!"

Zhou Huo dan mata Zhou Xian dibuka lebar dan bulat seperti bola. Dalam mata mereka marah dan takut. Pada saat ini, mereka berdua tidak dapat bergerak sama sekali.

"Qin Yu, akhirnya kau datang." Ketika Thunder Hukuman Ta'ala Celestial melihat kedatangan Qin Yu, ia malah sangat bersemangat. Menurut aturan, ia hanya bisa bertindak sekali. Jika ia membunuh Qin Yu dalam satu ini waktu itu ia diizinkan untuk bertindak dan menyerang, maka itu tidak bisa dianggap sebagai pelanggaran terhadap aturan sama sekali.

"Waktu Berhenti, hanya bermain anak." Thunder Hukuman Ta'ala Celestial sangat mahir dalam Hukum Temporal. Dengan maksud, ia berencana untuk menghilangkan Qin Yu Waktu Berhenti.

"M N?"

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial yang terjebak oleh Waktu Berhenti tidak dapat mengandung mengejutkan."Macam apa Waktu Berhenti adalah ini? Mengapa tidak dikenakan kendali saya? "Thunder Hukuman Ta'ala Celestial segera tumbuh cemas.

Berhenti Waktu ini, ia diciptakan melalui menggunakan Energi Temporal New Cosmos 'untuk menghentikan aliran waktu.

Bagaimana bisa Thunder Hukuman Ta'ala Celestial mungkin dapat mengontrol New Cosmos 'Temporal Energi?

Hanya ada dua metode untuk menghapus Waktu Berhenti. Yang pertama adalah melalui pemahaman Waktu Berhenti itu sendiri. yang kedua adalah untuk istirahat itu selain dengan paksa. Namun, melanggar Waktu Berhenti dengan kekuatan umumnya diperlukan satu untuk menggunakan beberapa waktu.

"Tidak baik, tidak baik!" Thunder Hukuman Ta'ala Celestial segera tumbuh saraf.

"Guntur Hukuman Ta'ala Celestial, aku minta maaf."

Suara dingin es Qin Yu terdengar dalam pikiran Thunder Hukuman Ta'ala Celestial ini. Setelah Qin Yu menyambar Semua Orang Seal dari tangan Jiang Fan, tombak hitam sederhana dan tanpa hiasan muncul di tangan Qin Yu. Pada poros tombak beredar gelap dan kuning Energi.

Itu Ilahi Spear Waning Salju.

"Woosh!"

tubuh Qin Yu tiba-tiba pindah. Seperti panah, tubuhnya ditembak maju pesat. Ujung tombak Ilahi Spear Waning Salju adalah yang paling dekat dengan Zhou Huo. Jarak antara mereka hanya beberapa meter. Itu benar-benar terlalu kecil dari kejauhan.

"Tidak..."

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial sudah diaktifkan Origin Energy nya untuk mengaktifkan kekuatan Ta'ala Celestial ini Spiritual Harta Asal Sin Sword. Aliran waktu tampaknya telah berubah menjadi sebuah string yang ditarik ke yang ekstrim dan bisa mematahkan terpisah setiap saat.

Namun, tidak peduli seberapa kuat Hukuman Guntur Ta'ala Celestial itu, itu akan tetap membawanya sedikit waktu untuk memecahkan New Cosmos 'Time Stop. Itu waktu singkat sudah cukup memadai untuk Qin Yu untuk membunuh Zhou Huo.

"Tidak ada ..." Zhou Huo menatap ujung tombak yang datang lebih dekat dan lebih dekat ke wajahnya. hatinya dipenuhi dengan keengganan.

Pada saat ini, ia teringat Utmost Selatan Sage Kaisar Duanmu Yun yang telah meninggal sebelumnya.Duanmu Yun juga memiliki kepalanya menembus. Dia, Zhou Huo, juga akan memiliki akhir yang sama.

"Ayah!"

"Puchi!"

Pada saat sebelum kematiannya, Zhou Huo masih berharap untuk ayahnya untuk menyelamatkannya. Namun, sudah terlambat.

Kejam, es-dingin Ilahi Spear Waning Salju langsung menusuk ke kepala Zhou Huo. Energi menakutkan dalam Divine Spear Waning Salju dengan mudah membongkar lapisan Origin Energy yang menutupi jiwa Zhou Huo.

"Bang!"

Roh Benar Zhou Huo langsung hancur.

kekuatan serangan Darah Sea Ratu Darah Fork adalah rendah untuk meratakan tingkat pertama Grandmist Treasures Spiritual. Itu benar-benar tak tertandingi untuk kekuatan serangan Qin Yu Divine Spear Waning Snow. The Divine Spear Waning Salju dikombinasikan dengan Waktu Berhenti, membunuh Sage Emperors hanya dari kesulitan.

"Woosh! '

Pada saat ketika Ilahi Spear Waning Salju menembus kepala Zhou Huo, kecepatan tidak mengurangi sedikit pun. Sekali lagi, itu cepat dorong ke depan.

"Bang!" Efek tambahan Ilahi Spear Waning Snow, Tubuh Break, segera dimobilisasi. tubuh Zhou Huo langsung meledak di tempat. Itu berubah menjadi sejumlah besar darah, daging cincang dan tulang hancur. Adapun hitam gowned Qin Yu, ia muncul seperti Dewa Kematian sambil terus dorong ke depan nya Divine Spear Waning Salju.

The Divine Spear Waning Salju hanya sedikit berubah arahnya.

"Woosh!"

The Divine Spear Waning Salju langsung melanjutkan ke dorong ke depan Zhou Xian yang berada di samping Zhou Huo. Kecepatan Ilahi Spear Waning Salju masih yang cepat. tangan Qin Yu sangat stabil, tidak ada jumlah sedikit ragu-ragu. tatapannya itu tetap mematikan pada mata Zhou Xian.

"Tidak, tidak." Zhou Xian memandang Divine Spear Waning Salju yang dorong ke arahnya dengan kecepatan cepat. hatinya dipenuhi dengan rasa takut.

Pada saat sebelum, ayahnya, Northwest Sage Kaisar Zhou Huo telah berubah menjadi daging cincang dan memiliki Roh Sejati hancur. Dia, Zhou Xian, memiliki kekuatan jauh lebih rendah daripada Northwest Sage Kaisar.

Ada tidak perlu diragukan lagi seperti apa kesimpulan itu akan jika Ilahi Spear Waning Salju adalah untuk menembus kepalanya.

"Tidak ada ..." hati Zhou Xian dipenuhi dengan keengganan.

Melihat hitam berjubah dan dingin Qin Yu di depan matanya, Zhou Xian hanya merasa bahwa Surga telah memainkan lelucon besar pada dirinya. Brat dari Realm Mortal saat itu, ketika Zhou Xian pertama kali melihatnya, Zhou Xian hanya merasa bahwa dia adalah seorang semut berdaya, seseorang yang akan membunuh dengan flip dari tangannya.

Namun, dalam waktu kurang dari dua puluh ribu tahun.

Yu Qin ini telah menjadi Realm Ilahi baru Craftsman Allah, orang yang sangat berpengaruh. Selanjutnya, dalam beberapa tahun setelah, kekuatan Qin Yu terus meningkat pada tingkat yang mengagumkan. Sebelum ia menjadi Godking, dia sudah mampu mengalahkan Zhou Tong. Setelah ia menjadi Godking, dia membunuh Zhou Wulian dan Zhou Tong.

kepahlawanannya begitu kuat bahwa itu adalah tingkat di atas Asura Godking.

Dan sekarang, sebelum kakeknya, Thunder Hukuman Ta'ala Celestial, Qin Yu sebenarnya berencana untuk membunuhnya!

"Kakek!"

Pada saat ketika Ilahi Spear Waning Salju hanya beberapa puluh sentimeter dari mata Zhou Xian, penuh dengan keengganan, Zhou Xian geram dalam hatinya.

"Bang!"

Energi Temporal New Cosmos 'yang menghalangi aliran waktu tiba-tiba runtuh. Waktu sekali lagi kembali normal. Waktu Berhenti telah rusak. Ekspresi Qin Yu berubah. "Hukuman Guntur ini Ta'ala Celestial, apa kekuatan yang kuat. Dia mematahkan bahkan lebih cepat dari yang saya perkirakan. "Qin Yu mulai meningkatkan kecepatan dorong nya.

Namun...

Qin Yu tidak mampu dorong nya Divine Spear Waning Salju maju lagi.

"Waktu Pembalikan!"

Sebuah suara yang terdengar membosankan, namun sebenarnya mengandung sejumlah tak terbatas kemarahan, terdengar dalam pikiran Qin Yu seperti guruh dari Ninth Surga. pikiran Qin Yu terasa ledakan gemuruh.

Pada saat yang sama, Qin Yu merasa suatu hal yang sangat aneh terjadi padanya. Waktu sekitarnya mulai berubah tidak teratur. Nya Ilahi Spear Waning Salju benar-benar tumbuh semakin jauh dari Zhou Xian.

Dia bergerak mundur!

Tidak, itu tidak bergerak mundur, itu kembali ke masa lalu!

"Qin Yu!"

Tatapan tajam Thunder Hukuman Ta'ala Celestial ini tegas tetap pada Qin Yu. Kejutan di hatinya adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Pada saat ini, ia memiliki banyak pertanyaan. Misalnya ... Kenapa Qin Yu bisa langsung teleport ke Ta'ala Celestial gunung tanpa melalui Terowongan Bantuan Sculpture.

Bahkan Ta'ala celestials diminta untuk pergi melalui terowongan Bantuan Sculpture.

Pada Ta'ala Celestial gunung, Energi Tata Ruang Realm Ilahi ini berada di bawah pembatasan. Dengan demikian, tidak peduli siapa itu, mereka tidak bisa langsung teleport ke Ta'ala Celestial Mountain.

Selain ini, ia juga bingung dengan Qin Yu Waktu Berhenti. Mengapa itu berbeda dari biasa Waktu Berhenti?Mengapa ia tidak dapat menghilangkan Waktu Berhenti dan hanya bisa memaksa itu terpisah?

Namun, tidak peduli berapa banyak hal ia bingung dengan, itu masih tidak dapat menghentikan Hukuman Guntur kebencian dan kemarahan Ta'ala Celestial terhadap Qin Yu!

"Mati..."

Pedang raksasa tebal dan luas muncul di tangan Thunder Hukuman Ta'ala Celestial ini. pedang raksasa ini justru Harta Spiritual legendaris Ta'ala Celestial, Origin Sin Sword. The Origin Sin Sword hanya sedikit bergerak dan sinar energi pedang menembak ke arah Qin Yu.

Kecepatan energi pedang Asal Sin Pedang ini benar-benar terlalu cepat. Sementara Qin Yu masih dalam keadaan 'Waktu Pembalikan,' dia terkena energi pedang.

Selama pertempuran melawan Thunder Hukuman City Empat Besar Godkings, Qin Yu membunuh Zhou Wulian dan Zhou Tong. Pada saat itu, Thunder Hukuman Ta'ala Celestial telah menyerang dua kali. Pertama kali ia menggunakan Single Aura Delapan Elemen. Namun, Single Aura Delapan Elemen tidak mampu untuk memecah Pembekuan Tata Ruang. Serangan kedua adalah energi pedang yang berasal dari Original Sin Sword. Seperti pisau memotong terpisah bagian, bahwa energi pedang mudah dipotong terpisah Pembekuan Tata Ruang.

Mungkin dari energi pedang itu jauh lebih kuat daripada Single Aura Delapan Elemen.

"Mati pasti." Thunder Hukuman Ta'ala Celestial dihapus Waktu Reversal. Dia sangat percaya diri. Bahkan Ta'ala Celestial akan terluka berat jika mereka menerima teguran pedang dari Asal Sin Sword. Adapun Godkings, mereka akan mati pasti.

"Pfff!"

Ketika energi pedang memasuki tubuhnya, Qin Yu muncul seperti makhluk fana disambar petir. Tubuhnya mulai keras menggigil dan berkedut.

"Pfff ..." Seperti bendungan dibuka, Qin Yu tak henti-hentinya muntah darah dari mulutnya. Dia berada di udara dan terus gemetar non stop. Darah terus mengalir keluar dari mata dan hidungnya tanpa henti. kulitnya berubah pucat seperti kertas. Itu sangat menakutkan.

Setelah menerima serangan energi pedang Asal Sin Pedang, kematian yakin!

"Huu!"

Qin Yu yang berdarah dari mata, telinga, hidung dan mulut tiba-tiba menghilang. Sebelum mata Thunder Hukuman Ta'ala Celestial, Sage Kaisar dan berbagai Godkings, Qin Yu menghilang dari Ta'ala Celestial Mountain.

"Kakek, cepat, kita harus mengejarnya. Kami harus membunuh yang Qin Yu. "Mata Zhou Xian penuh dengan kemarahan dan kesedihan.

Thunder Hukuman Maha Celestial mengangguk dan berkata dingin. "Yu Qin ini memang memiliki beberapa kemampuan yang kuat. Dia benar-benar mampu langsung teleport keluar dari Ta'ala Celestial gunung tanpa melalui Terowongan Bantuan Sculpture. "

Salah satu yang diperlukan untuk pergi melalui Bantuan Patung Tunnel untuk keluar Ta'ala Celestial Mountain.

Ini adalah aturan yang ditetapkan. Namun, Qin Yu telah melanggar aturan ini dua kali berturut-turut.

"Woosh!"

Mutiara spiritual yang memiliki guntur dan kilat berputar di sekitar itu tiba-tiba terbang keluar dari daging hancur dan langsung terbang menuju Zhou Xian. mutiara spiritual ini justru Perlindungan Clan Harta Spiritual Zhou Clan, Thunder Asal Pearl Spiritual. Sebagai Zhou Clan saat ini hanya memiliki Godking tunggal tersisa, Pearl Spiritual Guntur Asal ini secara alami akan mendarat di tangan Zhou Xian.

"Xian'er, pertama menetes darah Anda di atasnya untuk menjadi tuannya." Kata Thunder Hukuman Ta'ala Celestial.

Zhou Xian tahu betul di dalam hatinya. Dia segera menetes setetes darah dari ujung jari ke dalam Pearl Spiritual Guntur Asal. Setelah itu, Thunder Asal Pearl Spiritual langsung terbang menuju kepala Zhou Xian dan mulai mengapung di bagian atas kepalanya.

Baru Northwest Sage Kaisar Zhou Xian.

"Senior Guntur Hukuman Ta'ala Celestial, yang Semua Orang Seal adalah di tangan Qin Yu. Cepat, kita perlu mengejarnya. "Kata Jiang Fan sabar. Dia telah memberikan segala yang ia miliki untuk Semua Orang Seal.Semua Orang Seal secara harfiah hidupnya. Qin Yu telah menyambar Semua Orang Seal dari dia, sehingga ia alami harus merebut kembali.

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial mengangguk acuh tak acuh. "Yakinlah, bahwa Qin Yu menerima teguran pedang dari Asal Sin Sword. Roh Benar jiwanya pasti hancur. Dia pasti akan mati. Ia hanya melarikan diri sebelum kematiannya. Saya rasa bahwa ia mati dengan jiwanya hancur sekarang ... Saya akan menemani Anda baik-baik ... "

"Martial Saudara Muda!"

Suara dingin terdengar dalam pikiran Thunder Hukuman Ta'ala Celestial ini.

"Anda telah bertindak sesuai dengan tugas yang Jiang Fan telah meminta Anda untuk melakukan. Anda telah bertindak dan menyerang sekali dan dengan demikian tidak dapat bertindak lagi. Sekarang, Anda tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam kontes antara Godkings. Kembali segera. "Mengambang Feathers suara Ta'ala Celestial ini bahkan tidak mengandung margin sedikit diskusi.

Thunder Hukuman ekspresi Ta'ala Celestial tumbuh serius.

"Ya, Sulung Martial Brother." Thunder Hukuman Ta'ala Celestial segera membalas melalui Kesadaran Ilahi Voice Transmission.

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial tidak berani melawan Feathers Mengambang perintah Ta'ala Celestial sama sekali. Jika dia untuk melawan itu, maka meskipun Feathers Mengambang Ta'ala Celestial tidak disebutkan apa hasilnya akan, Thunder Hukuman Ta'ala Celestial bisa membayangkan itu.

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial tiba-tiba melihat ke Sage sekitarnya Kaisar dan Godkings. Acuh tak acuh, katanya. "Itu Qin Yu sudah mati pasti. Anda semua hanya perlu pergi ke Fog City dan merebut Semua Orang Seal kembali. Dalam Fog City saat ini, satu-satunya ahli ada Jiang Lan. Asura Godking dan gadis kecil itu keduanya individu yang telah dipahami Waktu Berhenti. Dua dari mereka dapat dengan mudah mengalahkan Jiang Lan jika mereka bergandengan tangan. Jika Anda semua yang pergi ke ke Fog City, dapat dipastikan bahwa Anda akan merebut Semua Orang Seal kembali. Tidak perlu bagi saya untuk berpartisipasi dalam hal ini. "

Setelah Hukuman Guntur Ta'ala Celestial selesai mengatakan itu, dia mengangguk Zhou Xian dan kemudian terbang menuju Tunnel Bantuan Patung dan keluar Ta'ala Celestial gunung melalui itu.

"Senior Guntur Hukuman Ta'ala Celestial." The Asura Godking membungkuk hormat.

Pada saat ini, mengikat semua Godkings telah dihapus. Selanjutnya, kata-kata yang diucapkan oleh Thunder Hukuman Ta'ala Celestial jelas didengar oleh Asura Godking dan Darah Ratu Laut yang berada di luar juga.

Qin Yu telah meninggal. Ancaman hanya tersisa adalah Jiang Lan. Apa yang ada di sana untuk takut lagi?

"Hfff." Thunder Hukuman Ta'ala Celestial langsung teleport pergi sebelum semua yang hadir

Adapun Delapan Besar Sage Emperors, Asura Godking dan Darah Ratu Laut, mata mereka semua bersinar dingin. Qin Yu telah meninggal. Semua Orang Seal sangat mudah diperoleh.

Luar Fog City.

Qin Yu muncul di sini. Qin Yu tidak segera teleport kembali ke Purple Mystic Mansion. Dia takut bahwa saudara-saudaranya akan khawatir.

"Pfff!"

Qin Yu sekali lagi muntah seteguk darah.

"The kekuatan serangan dari Treasure Spiritual Ta'ala Celestial itu benar-benar menakutkan." Qin Yu tersentak kagum. Jika tubuhnya rusak, itu hanya akan mengambil sekejap waktu mata untuk pulih. Apa salahnya terbesar untuk Qin Yu adalah cedera jiwanya!

Di dalam pikiran Qin Yu.

Pada saat ini, baru lahir Jiwa yang memiliki delapan jenis kerlip cahaya sekitar saat ini sedang tumbuh redup dan pingsan. Ketika ia menerima serangan dari Asal Sin Pedang, itu seolah-olah baru lahir Jiwa menerima potongan besar. Pada saat itu, Qin Yu-benar merasa bahwa ia mendekati kematian.

Untungnya, setelah Delapan Energi Asal besar benar-benar menyatu dengan baru lahir Jiwa, kemampuan pemulihan telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selanjutnya, jiwa Qin Yu telah benar-benar menyatu dengan New Cosmos. The New Cosmos 'Cosmic Asal segera mulai tak henti-hentinya memancarkan Origin Energy untuk membantu jiwa Qin Yu.

"Huff."

Setelah menyeka darah dari sudut mulutnya, Qin Yu memiliki jejak senyum di wajahnya. "Kekuatan serangan Hukuman Guntur ini Ta'ala Celestial ini tidak kecil. Saya rasa bahwa mereka semua berpikir bahwa aku sudah mati sekarang. "

"Oh, semua orang Godkings telah tiba? Aku harus benar menyapa mereka. "

Qin Yu melambaikan tangannya. Semua Orang Seal bahwa semua orang berebut muncul di telapak tangannya. Setelah itu, dengan senyum di wajahnya, Qin Yu pindah dan kembali ke Purple Mystic Mansion.

Continue Reading

You'll Also Like

65.7K 6.3K 126
A story following a young hunter named Jay. He has grown up in a world where dungeons, monsters, and humans with leveling systems are a cultural norm...
309K 40.9K 20
လက်တွေ့ဘဝနှင့် နီးစပ်ချင်ယောင်ဆောင်ခြင်း
27K 2.3K 12
ရှိန်းသုတမဟာဆိုတဲ့ လူသားကောင်လေးရဲ့မျက်‌ရည်တွေက အဂ္ဂိဆိုတဲ့ငါ့တစ်ယောက်ထဲရဲ့အပိုင်........
78.8K 2K 72
"mom, dad, Im married!" lahat ng relatives namin ay nagulat sa announcment ko. Sino ba naman kasi ang mag aakala na ang unica ija ng pamilyang Letpr...