Bagian tanpa judul 89

267 23 0
                                    

Bab 45 - Grandmist Emas Banner

Diterjemahkan oleh: Pumpkin

Diedit oleh: Phillip

Tiga cahaya berwarna menyelimuti Chehou Yuan. Pada saat ini, tatapan dari semua Godkings hadir pada Ta'ala Celestial Gunung tertuju pada Chehou Yuan. Semua dari mereka memiliki ekspresi yang sangat rumit.Ada kecemburuan, iri hati dan bahkan keengganan mendalam.

Pertempuran untuk Ta'ala Celestial sudah berlangsung begitu lama. Lebih dari sepuluh Godkings telah jatuh dalam perjuangan. Banyak Godkings juga sudah menjadi hamba dari Purple Mystic Mansion. Namun, pada akhirnya, Ta'ala Celestial baru adalah Chehou Yuan ini.

"Buzz ~~~"

Tiga cahaya berwarna yang awalnya menyelimuti Chehou Yuan tiba-tiba melesat ke segala arah. Dalam sekejap, seluruh Ta'ala Celestial gunung ditutupi oleh tiga lampu berwarna. Aura padat Harta Spiritual Ta'ala Celestial telah menyebabkan berbagai Godkings gempa dalam ketakutan.

"Chehou Yuan telah menjadi Ta'ala Celestial." Kata Jiang Lan yang berdiri di samping Qin Yu dengan suara rendah.

Jiang Lan mengalami terakhir Ta'ala Celestial Mountain. Dengan demikian, dia tahu betul bahwa adegan ini berarti bahwa dalam waktu singkat sebelumnya, Chehou Yuan berhasil sepenuhnya memahami Temporal Hukum. Meskipun orang lain mungkin berpikir bahwa itu hanya sesaat, tapi waktu di lokasi di mana Chehou Yuan di telah dipercepat oleh seratus juta kali. Itu sudah tak terhitung berapa tahun untuk Chehou Yuan.

Setelah membuka matanya, Chehou Yuan memiliki senyum samar di wajahnya.

"Buzz ~~~"

Membran berwarna merah yang menutupi Ta'ala Celestial gunung menghilang. Setelah itu, Spiritual Harta Asal Cauldron dan batu tulis mengambang di puncak Ta'ala Celestial gunung kedua melonjak ke langit dan mulai terbang ke atas.

"M N?"

Qin Yu menyebar Energi Tata Ruang nya New Cosmos untuk mengikuti dua item ini. Dia ingin tahu di mana Spiritual Harta Asal Cauldron dan batu tulis mengambang akan terbang ke. Itu tidak hanya Qin Yu, banyak Godkings lainnya juga telah menyebar Kesadaran Ilahi mereka untuk mengikuti dua item.

Namun, setelah hanya beberapa saat singkat, Energi Tata Ruang Qin Yu New Cosmos terasa ketinggian puncak Realm Ilahi. Setelah mencapai titik itu, Energi Tata Ruang tidak mampu untuk melanjutkan ke depan.Namun, ini Spiritual Harta Asal Cauldron dan batu tulis mengambang sebenarnya diabaikan membran di batas maksimal ke atas Realm Ilahi dan terus maju ...

"Di mana dua item terbang ke? Apa up di atas Realm Ilahi? "Qin Yu bingung.

Dan pada saat ini, banyak Godkings sedang membuat salam mereka dan menawarkan gerakan yang baik untuk Chehou Yuan.

"Ta'ala Celestial Chehou!"

Satu per satu, suara hormat terdengar di udara. Saat itu, Chehou Yuan yang telah menjadi Tuhan Craftsman hanyalah Tingkat Tinggi Surgawi Dewa. Namun sekarang, Chehou Yuan sudah menjadi Ta'ala Celestial.Sebagai Ta'ala Celestial, Chehou Yuan seseorang tinggi di atas Godkings ini.

"Ta'ala Celestial? New Ta'ala Celestial? "Jiang Fan tampak Chehou Yuan. Dalam hatinya rasa mendalam keengganan dan cemburu.

Dia telah memperoleh dua dari tiga bagian dari Living World Seal. Mengapa itu yang pada akhirnya, itu Chehou Yuan yang menjadi Ta'ala Celestial baru?

"Chehou Yuan, cepat ikuti aku pergi menghormati Anda untuk menguasai." Itu suara dingin langsung terdengar dalam pikiran Chehou Yuan. Adapun Godkings lain, mereka tidak mendengar suara.

stellar transformation 4Where stories live. Discover now