Bagian tanpa judul 72

245 22 0
                                    

- Bab 28 - Menyimpan Up Kekuatan

Diterjemahkan oleh: Pumpkin

Diedit oleh: Phillip dan Robin

The Mortal Realm lapisan ruang kosmik, serta lapisan tingkat Realm Immortal, Iblis dan Demon. Sekarang, Cosmos besar 'pertama dan kedua lapisan keduanya selesai. ruang kosmik yang tak terhitung jumlahnya yang transmisi Energi Tata Ruang dan Temporal Energi melalui satu sama lain.

Dalam berbagai ruang kosmik, Cosmic Origin Energi hadir.

"Chi chi ~~~"

Sebuah jumlah yang tak terbatas dari Grandmist Energy memasuki Cosmos baru dari Space Grandmist. Lapisan tertinggi dari New Cosmos, Alam Ilahi Baru, juga perlahan-lahan berkembang. Ini adalah lapisan terakhir. Setelah Realm Ilahi New selesai, Cosmos New juga akan diselesaikan.

"M N?"

Qin Yu yang sedang duduk bersila dalam luar angkasa kosmik membuka matanya. Dia sedikit mengerutkan kening. Dengan maksud, ia menghilang dari luar angkasa kosmik dan kembali ke Alam Ilahi ini Fog City Purple Mystic Mansion.

Di atas Inner Lake, Qin Yu berdiri di atas air danau.

"Berhenti!"

Qin Yu berkata lembut. WIth Qin Yu sebagai pusat, dalam berbagai beberapa mil, aliran waktu tampaknya telah menerima sangat kuat mengikat dan tiba-tiba terhenti. Mengalir air danau berhenti bergerak.

Suara sekitarnya semua menghilang.

Sebuah dunia bersuara, dunia yang sunyi. Di wilayah kecil ini, selain Qin Yu, segala sesuatu yang lain dihentikan.

"Sekarang bahwa New Cosmos 'lapisan kedua selesai, aku dapat dianggap sebagai bisa menggunakan' Waktu Berhenti 'di Realm Ilahi ini Cosmos." Qin Yu juga merasakan ledakan kegembiraan di dalam hatinya. Di New Cosmos, Qin Yu adalah penguasa.

Namun, di Alam Ilahi, Qin Yu tidak tiada bandingnya.

"Waktu Berhenti ... saya Waktu Berhenti berbeda dari Waktu Berhenti bahwa Asura Godking, Paman Lan dan mereka menggunakan." Qin Yu memiliki senyum di wajahnya.

Qin Yu Waktu Berhenti dimanfaatkan New Cosmos 'Temporal Energi.

"Tidak ada gunanya menggunakan Penindasan Tata Ruang pada Godkings yang telah dipahami Spatial Hukum. Logika yang sama berlaku untuk menggunakan Time Stop pada Godkings yang telah dipahami Waktu Berhenti. Hal ini juga tidak akan mempengaruhi mereka. "

Qin Yu tahu dengan sangat baik.

Apakah itu Jiang Lan, Asura Godking atau Laut Darah Queen mereka hanya bisa menggunakan mereka Waktu Berhenti di Delapan Besar Sage Kaisar dan Godkings lainnya. Misalnya, Jiang Lan tidak mampu menghentikan Asura Godking menggunakan Time Stop.

Itu karena mereka bertiga telah dipahami Waktu Berhenti. Dengan demikian, mereka membatalkan satu sama lain.

"Mereka tidak takut Waktu Stop yang berasal dari Realm Ilahi ini Temporal Hukum, tetapi mereka akan takut saya Waktu Berhenti." Qin Yu menjadi lebih percaya diri.

Setelah ia menggunakan Waktu Berhenti.

Bahkan Asura Godking dan Darah Sea Ratu akan menjadi tidak bisa bergerak.Asura Godking dan Darah Ratu Laut tidak dapat menggunakan pemahaman mereka tentang Hukum Temporal pecah Qin Yu Waktu Berhenti. Mereka hanya bisa istirahat itu selain melalui kekuatan.

Untuk memecahkan Waktu Berhenti dengan gaya yang dibutuhkan sejumlah besar waktu.

periode itu waktu itu lebih dari cukup untuk Qin Yu untuk membunuh mereka!

stellar transformation 4Where stories live. Discover now