Bagian tanpa judul 14

245 21 0
                                    

- Bab 2 - Sumpah Kill-Nya

Diterjemahkan oleh: Pumpkin

Diedit oleh: Phillip dan Robin

Ketika Qin Yu menghilang dengan teleportasi, Paman Fu dan mereka yang telah menunggu Qin Yu luar aula istana, juga dikirim ke New Cosmos oleh Qin Yu.

"Woosh!"

Dengan teleportasi sebuah, Qin Yu tiba di jalan utama dari Utmost Utara Daerah Terapung Snow City.

"Fei Fei, Xiao Hei, kita akan pergi." Qin Yu langsung mengirim Kesadaran Ilahi Voice Transmisi ke Hou Fei dan Hei Yu. Kali ini, Hou Fei dan Hei Yu tidak pergi ke Sage Kaisar Palace.

Itu karena Qin Yu sudah melakukan persiapan untuk kawin lari dengan Li'er dalam kasus Jiang Fan benar-benar tidak memilih dia.

"Neraka sialan. Yang tak tahu terima kasih sialan Jiang Fan. "Ketika Hou Fei mendengar Kesadaran Ilahi Qin Yu Voice Transmission, dia mulai memaki-maki. Setelah itu, ia diserap ke dalam New Cosmos.

saudara-saudaranya, Hou Fei dan Hei Yu, bersama dengan sisa dari hamba-hamba-Nya di Terapung Cloud Mansion, semua diserap ke dalam New Cosmos. Qin Yu kemudian teleport lagi dengan kecepatan kilat dan meninggalkan Terapung Snow City.

Setiap Teleportations Qin Yu hanya beberapa ratus mil.

Setelah dua Teleportations, ia telah meninggalkan Terapung Snow City. Setelah itu, ia menghilang. Tidak peduli seberapa keras Godkings mencoba untuk mencari dia, mereka tidak mampu menemukan dia.

"Mau membunuhku? Dalam mimpimu!"

Meskipun Qin Yu telah menghilang, tawa yang keras terus bergema di Sage Kaisar Palace.

Laut Sage Kaisar Zhou Huo, Utmost Utara Sage Kaisar Jiang Fan dan Kaisar Sage lainnya menyaksikan Qin Yu menghilang. Mereka semua tertegun. Teleportasi? Bagaimana mungkin untuk Qin Yu tahu teleportasi?Hampir tidak ada waktu sama sekali, semua Kaisar Sage berhasil bereaksi. Hampir bersamaan, mereka menyebar Kesadaran Ilahi dan menutupi seluruh Realm Ilahi.

Namun, seberapa cepat adalah kecepatan teleportasi Qin Yu?

Dua Teleportations mengambil hanya sekejap waktu mata ini. Pada saat beberapa Sage Kaisar berhasil bereaksi, Qin Yu sudah menghilang. Bahkan pasukan Qin Yu dalam Terapung Cloud Mansion telah menghilang.

"Mustahil."

Zhou Huo raung dengan suara rendah. Dia panik menyebar Kesadaran Ilahi dan mulai hati-hati mencari seluruh Realm Ilahi. Menutupi samudera tak terbatas dan mencari melalui berbagai pulau. Namun, ia masih mampu mendeteksi aura Qin Yu.

Seluruh aula istana telah menjadi menakutkan tenang. Dewa Surgawi di bawah ini semua takut bodoh.

Apa sebenarnya yang terjadi sebelumnya?

Bahwa Qin Yu sebenarnya melihat ke bawah pada Utmost Utara Sage Kaisar dan Northwest Sage Kaisar. Dia kemudian melabrak Northwest Sage Kaisar dan bahkan berani ingin membunuh Zhou Xian di Sage Kaisar Palace. Terakhir, bahwa Qin Yu benar-benar meninggalkan dengan teleportasi a.

"Apakah aku bermimpi? ' Sebuah Mid Level Surgawi Dewa bawah berkata dengan suara rendah.

Namun, di dalam istana Sage Kaisar, pilar telah melanggar terpisah dan runtuh, tanah telah retak, dan di dinding adalah darah yang ditinggalkan oleh Zhou Xian. Mereka semua menandakan bahwa apa yang terjadi sebelumnya memang nyata.

"Anda semua dapat kembali lebih dulu." Kata Jiang Fan dengan suara dingin.

Mereka Dewa Surgawi semua meninggalkan satu demi satu. Mereka Dewa Surgawi tahu ... bahwa kali ini, bahwa Qin Yu telah benar-benar menembus langit.

stellar transformation 4Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt