Bagian tanpa judul 69

240 23 0
                                    

 Bab 25 - Action Fierce

Diterjemahkan oleh: Pumpkin

Diedit oleh: Phillip dan Robin

Laut Asura dimiliki Empat Godkings besar. Pemimpin di antara mereka adalah Asura Godking Luo Fan. Untuk Luo Fan, Godking An Xun adalah adik yang memiliki semangat besar kesetiaan dan pengorbanan diri. Namun, adiknya terbunuh tepat di depan matanya.

Kesedihan, penyesalan, kemarahan.

Dalam sekejap, segala macam perasaan kacau membanjiri pikiran Asura Godking Luo Fan. Maksud pembunuhan yang ia miliki di hatinya juga melonjak.

"Jiang Lan ..." Luo Fan geram dengan kemarahan. Darah Penguasa Hidup Sunderer yang dia pegang di tangannya sedang memberikan off suara sedih dan cahayanya merah eye-catching berwarna segera menjadi jauh lebih bersemangat. Darah Penguasa segera terbang di bawah kaki Luo Fan. Luo Fan berencana untuk segera bergegas untuk membunuh Jiang Lan.

Namun, Qin Yu tidak akan mengizinkan Asura Godking untuk pergi menangani Jiang Lan.

Dari keadaan tidak bergerak, kecepatan Luo Fan langsung mencapai puncaknya. Dia bergegas. Namun, ketika ia hanya berhasil terburu-buru dengan semua kecepatan dua atau tiga meter, Luo Fan merasa bahwa ia tampaknya telah menabrak sebuah batu yang sangat keras.

"Bang!"

Luo Fan tegas menabrak dinding ruang yang Qin Yu telah dibuat dalam sekejap. Luo Fan merasa bahwa kepalanya sedikit pusing. Namun, ketika Luo Fan direncanakan pecah dinding spasial dan terus melaju, ia menemukan ...

Atas dan bawah, kiri dan kanan, depan dan belakang, ia ditutupi oleh dinding spasial dari segala arah.Rasanya seperti Luo Fan terjebak oleh kandang dan hanya bisa bergerak dalam berbagai skala kecil dari beberapa langkah.

"Qin Yu, itu jelas Qin Yu!"

Luo Fan segera memikirkan Qin Yu. Selain Qin Yu, tidak ada orang lain yang bisa menjebaknya seperti begitu.Saat Luo Fan muncul seperti singa terperangkap ganas.

Luo Fan marah menoleh dan menatap hitam gowned Qin Yu yang berdiri tidak jauh dari dia di langit. Pada saat ini, Qin Yu memegang Ilahi Spear Waning Salju dan dingin melihat Luo Fan. Namun, dia tidak bergerak.

"Luo Fan, jangan lupa tentang perjanjian yang kita miliki di awal." Suara Qin Yu terdengar di pikiran Asura Godking Luo Fan. "Jika Anda adalah untuk bertindak dan menyerang, maka Anda akan memaksa saya untuk bertindak dan menyerang juga."

Luo Fan mengambil napas dalam-dalam dan kemudian melihat Qin Yu dengan tatapan dingin untuk waktu yang lama.

"Dinding Tata Ruang ..." Sebagai Luo Fan tampak Qin Yu, ia mulai secara bertahap tenang. Menurut apa yang Luo Fan tahu, ruang telah dibekukan sekarang. Logikanya, tidak mungkin bagi seseorang untuk menggunakan dinding ruang untuk menjebak lain.

Namun, Qin Yu berhasil melakukannya.

Selanjutnya, Luo Fan tidak dapat merasakan Energi Tata Ruang yang telah terperangkap sama sekali.Sebagai Godking yang memiliki kontrol atas Hukum Tata Ruang, itu terdengar agak konyol baginya untuk tidak bisa merasakan Energi Tata Ruang. Namun, ini adalah fakta.

"Ini Hukum Tata Ruang, itu adalah Hukum Tata Ruang dari saya New Cosmos." Qin Yu tersenyum dalam hatinya.

Ia memiliki kepercayaan diri yang cukup.

Luo Fan memandang Divine Spear Waning Salju yang Qin Yu diselenggarakan di tangannya. The Divine Spear Waning Salju telah ditampilkan pada kekuatan mencengangkan banyak kali sudah. Apakah itu waktu di Northern Sage Kaisar Palace Utmost atau pertempuran melawan Kaisar Sage atas Laut Selatan, kekuatan Ilahi Spear Waning Snow sudah terungkap.

stellar transformation 4Where stories live. Discover now