For My Baby

بواسطة Balgiss

184K 10.5K 336

Geraldine Alfred Nobel : Semua akan aku lakukan untuk anak ku, anak putra ku satu satu nya, semua yang aku pu... المزيد

1
2
3
4
5
6
7
8
9
HALO!
11
12
VOTE!

10

8.5K 553 19
بواسطة Balgiss

Sudah 3 bulan lebih Kath menjadi baby sitter Emmet dan sudah 3 bulan juga aku tinggal di rumah Geraldine.

Sekarang hubungan Kath dengan Geraldine juga sudah membaik, tidak seperti dulu setiap Kath melihat Geraldine dia selalu kesal tanpa sebab. Sekarang Kath lebih terbuka kepada Geraldine, begitu juga sebalik nya. Geraldine juga lebih terbuka kepada Kath, bahkan Geraldine menceritakan kenapa Emmet bisa lahir dan kemana pergi nya mommy kandung Emmet.

Dan juga Emmet sekarang tidak lagi memanggil Kath dengan sebutan aunty melainkan mommy. Awalnya Kath sempat menolak untuk dipanggil mommy karna panggilan itu cukup membuat dia risih, tapi karna sekarang sudah terbiasa Kath membiarkan Emmet memanggilnya mommy.

Sekarang Kath sedang memakai kan Emmet baju, ya mereka sedang bersiap-siap untuk jalan-jalan. Karna sekarang hari minggu Geraldine ingin mengajak Emmet jalan-jalan.

"Udah ganteng anak daddy" kata Geraldine menghampiri Emmet yang sedang di pakai-kan sepatu oleh Kath

"Udah dong, Emmet kan emang celalu ganteng" jawab Emmet sambil memamerkan gigi nya dan itu membuat Kath dan Geraldine tertawa melihat kelakuan nya.

"Udah siap?" tanya Geraldine kepada Kath

"Udah, duluan aja sana ke mobil, aku mau ngambil tas dulu"

"Oke" Geraldine menuntun Emmet menuju mobil nya yang sudah terparkir di depan rumah, sedangkan Kath mengambil tas nya yang ada di kamar.

Kathrine POV

Saat ini aku sedang jalan-jalan bersama Emmet dan Geraldine tentu nya, kalian heran bukan kenapa Geraldine menyempatkan waktu nya untuk Emmet? Biasanya dia selalu saja bekerja, tidak punya waktu buat Emmet, aku sempat menyarankan dia untuk memakai hari liburnya untuk menghabiskan waktu dengan Emmet bukan dengan pekerjaan nya itu, karna aku fikir Emmet juga butuh perhatian dari Geraldine.

"Yeayyy sampe jugaa" teriak Emmet girang.

Geraldine memarkirkan mobil nya, ya kita sudah sampai di tempat bermain anak-anak.

Aku keluar dari mobil, begitu juga Geraldine dan Emmet. Geraldine menggendong Emmet sementara aku berjalan di belakang mereka, karna gemas dengan Emmet aku memfoto Geraldine dan Emmet dari belakang.

Lihat lah siapa yang tidak gemas sama anak kecil satu itu, dia memakai sunglass! sangat menggemaskan astaga.

Taman bermain saat ini sepi, hanya ada beberapa anak yang sedang bermain disana.

Aku hanya duduk dibangku yang ada di taman ini, hanya memperhatikan Emmet yang sedang bermain dengan Gerladine. Lihatlah Emmet sangat senang saat ini, bisa bermain bersama daddy nya.

"Kau kelihatan sangat bahagia" kata perempuan yang tiba-tiba menghampiri aku.

"Ya aku bahagia melihat anak kecil itu bahagia" jawab aku sambil menunjuk kearah Emmet. Perempuan itu mengikuti pandangan yang aku tunjuk itu, bisa dilihat dari ekspresi nya saat ini sangat terkejut.

"Dia anak mu?" tanya nya dengan suara yang gemetar.

"Bukan, dia anak laki-laki yang sedang bersama nya itu, aku hanya baby sitter nya"

Dari kejauhan Geraldine melibat Kath sedang berbicara dengan perempuan, Geraldine mengajak Emmet untuk menghampiri Kath.

"Oh baby sitter" jawab perempuan itu sambil menunjukan smirk nya

Ada apa dengan perempuan ini? kenapa ekspresi nya mendadak tidak suka kepada aku? Aneh.

Aku melambaikan tangan ku kepada Emmet yang sedang berjalan ke arah ku dengan Geraldine, sementara perempuan itu? Dia sudah pergi, pergi begitu saja cih!

"Mommy" teriak Emmet sambil berlari kearah ku.

"Mommy i'm hungly"

"You hungry?"

"Yes" jawab Emmet sambil memamerkan gigi nya itu.

Ya karna Emmet meminta untuk diajarkan bahasa inggris aku mengajarkan dia, dan karna anak kecil ini sangat pintar, dia sudah bisa sedikit bahasa inggris, dan kadang dia juga suka berbica memakai bahasa inggria kepada ku atau Geraldine.

"You wanna some food?"

"Yes" jawab nya lagi

"Ok, let's buy some food"

"Yeayyy" teriak emmet senang

Aku berjalan menuntun tangan kanan Emmet sementara Geraldine tangan kiri. Banyak orang yang mengira kalau aku ini mommy kandung Emmet, banyak juga yang mengira kita ini keluarga bahagia.

Karna jarak restoran dan taman bermain sangat dekat, kamu memutuskan untuk berjalan menuju restoran itu.

Begitu sampai di restoran Geraldine langsung memesan makanan untuk Emmet, untuk-ku dan pasti untuk Geraldine sendiri.

Sambil menunggu makanan datang aku dan Geraldine hanya mendengarkan Emmet yang mengoceh sendiri.

"Tadi di taman ngobrol sama siapa?" tanya Geraldine tiba-tiba

"Gatau, perempuan itu tadi dateng trus dia bilang 'kamu keliatan bahagia' "

Pesanan mereka datang, dan mereka mulai sibuk menyantap makanan nya.

*********

Author POV

jam sudah menunjukan pukul 10 malam, dan saat ini Emmet sudah tidur, tinggal Geraldine dan Kath yang masih ngobrol diatas tempat ridur itu.

Kalian harus tau, kalau kini tidur bertiga dengan Emmet dan Geraldine sudah menjadi kebiasaan Kath, tapi kini posisi tidur mereka berubah, Emmet tidak lagi tidur ditengah melainkan di pojok, Kath ditengah dan Geraldine dipinggir.

Sekarang Kath sedang berbicara tentang teman-teman nya yang menurut nya sangat bermuka dua, disaat Kath dulu banyak uang dia selalu baik di depan Kath, dan disaat Kath lagi susah dan membutuhkan bantuan dia menghilang seperti ditelan bumi.

"Siapa yang ga kesel coba, aku kaya dia temenin, aku miskin dia jauhin, temen kaya gitu......

Belum melanjutkan bicara nya Kath di kejutkan dengan Geraldine yang mencium bibir Kath

Kath membelalakan mata nya kaget dengan ciuman yang diberikan Geraldine itu, tidak tahu harus bagaimana, membalas ciuman itu atau tidak?



Haiiiiiiiiiiiiiiiiii.
Aku nepatin janji kan update sekarang hehe, gimana cerita nya gimana? Aku gatau ya ini alur nya kecepetan atau gimana, tapi aku udah buat rencana kalo cerita ini harus selesai dalan 1/2 bulan kedepan. Karna cerita ini udah dari tahun lalu aku buat dan aku anggurin hehe maaf.

Btw makasih banget buat yang tadi pada comment suruh lanjut kalian nyemangatin aku hehehe, ada comment yang lucu juga seneng nya❤❤❤❤
Dan juga kalian jangan panggil aku thor dong-_- "lajnut thor" "next thor" berasa jadi thor wkwkwk, panggil aja kak agis, balgis, agis atau apalah ya asal jangan thor aja 😂😂

Oke cukup cuap-cuap nya jangan lupa vote+comment nya ya gaesssss comment kalian bisa nyemangatin aku buat ngelanjut cerita ini❤

See ya next part❤❤

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

560K 21.5K 46
⚠️ WARNING!!! : YOUNGADULT, 18+ ‼️ hars word, smut . Tak ingin terlihat gamon setelah mantan kekasihnya berselingkuh hingga akhirnya berpacaran denga...
3.8M 41.6K 33
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
1.1M 47.4K 37
Mereka teman baik, tapi suatu kejadian menimpa keduanya membuat Raka harus menikahi Anya mau tidak mau, sebagai bentuk pertanggungjawaban atas apa ya...
1.1M 112K 27
Karmina Adhikari, pegawai korporat yang tengah asyik membaca komik kesukaannya, harus mengalami kejadian tragis karena handphonenya dijambret dan ia...