Sehun The Crazy Boy (Sehun Fa...

By daisy_re0418

48.7K 3.2K 212

Awalnya memang aku tidak ingin mengenal mu apalagi berurusan dengan mu. Tetapi waktu telah membawaku untuk me... More

Part 2
After Married with Sehun
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8: Krystal or Baekhee?
Jessica Married and a big sadness
Deterioration Oh Sehun
"Reinkarnasi"
New Life
Part 13
Part 14
Mino Hyung
Part 16
Comeback
Comeback 2
Tambahan Untuk Chapter Comeback 2
Sehun Krystal Generation
Part 20
Part 21
Juna
Info
Part 23
Indonesia

Part 1

8.8K 366 12
By daisy_re0418

@Krystal pov
Kenalkan namaku Jung Soo Jung. Pewaris tunggal perusahaan Jung's Corp, Lebih dikenal dengan nama Krystal Jung. putri ke dua dari pasangan Jung Soo dan Alice Parsons.
Usiaku tahun ini menginjak 22 tahun. Akupun saat ini bekerja di perusahaan Appa.

Aku mendapat julukan Ice Princess karna aku jarang berbicara apalagi senyum di depan umum.

Aku juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Jung Soo Yeon lebih dikenal dengan nama Jessica Jung. Keluargaku memanggil nya dengan sebutan Sica. Usia Sica eonnie terpaut 5 tahun lebih tua dari ku. Kini usia nya 27 tahun

Sica Eonni adalah pewaris tunggal Jung's Boutique. Butik kesayangan eomma yang sudah berdiri sejak 5 tahun silam dan akan diwariskan kepada Sica eonni, karna menurut eomma eonni lah yang lebih tepat menangani bisnis eomma dan aku lebih tepat menangani bisnis appa.

Suatu hari aku ingin mengelilingi kota tempat yang sekarang menjadi tempat tinggal ku. Yahh aku memang sudah meninggalkan tanah kelahiran ku di San Fransisco, California, Amerika 12 jam lalu untuk tinggal bersama kedua orang tua ku dan eonni ku di seoul. Saat aku mengelilingi kota seoul tiba tiba saja eonni menelponku dan meminta ku untuk pulang karna akan ada hal yang akan dibicarakan.

Baru saja aku ingin lebih berlama lama lagi menyusuri sungai han ini, tetapi eonnie malah memintaku untuk pulang. Akupun kesal karna liburan ku hari ini terpotong. Aku pun berjalan lesu saking kesal nya ia pun menendang sebuah kaleng ke sembarang tempat.

"Auuu... siapa sih yang melempar kaleng sialan ini ke kepalaku?"

Hah?? Aku pun mendengar ada suara orang berteriak kesakitan. Lalu tak lama kemudian datang seorang namja berpakaian gelap, memakai kacamata hitam,memakai masker hitam dan memakai topi hitam. sambil marah marah kepada ku. Aku pun meminta maaf padanya.

"Maaf.. saya tidak bermaksud menendang kaleng itu kepadamu. Sekali lagi maafkan aku"

jawab ku datar kepaadanya. Namun seperti nya dia tetap tidak terima.

"Kau ini jalan seperti orang kesurupan! Segala yang bergelatakan di tanah selalu kau tendang! Apa kau memang sedang kesurupan?!! Bagaimana jika kaleng mu itu melukai wajahku yang tampan ini?? Apa kau mau mengganti rugi kerugian atas cideranya wajahku hah?!!"

Omel namja itu padaku.

Akupun tidak terima di katai kesurupan pun menjawab semua omelannya.

"Hei! Kau ini kenapa sih? Aku Kan sudah meminta maaf. Lagipula kaleng itu tidak melukai wajahmu yang tidak terlalu tampan itu! Jadi buat apa aku mengganti rugi!"

Balasku cukup pedas dan membuatnya cukup marah padaku. Terlihat dari wajahnya yang kini sudah merah padam dan rahang nya yang mengeras.

"Beraninya kau menghina wajahku ini?!! Apa Kau tidak tau siapa aku hah??. Tanyanya padaku sambil memendam emosi.

"Iya! Aku memang berani menghina wajahmu. Lagi pula kau siapa?? Aku tidak mengenal mu! Lagipula tidak ada guna nya juga aku mengenal mu!"

Jawab ku lagi. Namun tiba tiba iya mendekat kan wajahnya itu kepadaku. tiba tiba juga aku merasakan pipi ku memanas. lalu iya berkata kata lagi tepat di telingaku.

"Hah?? Kau tidak mengenal ku? Kau ini kuno sekali! Aku adalah Oh Sehun member termuda di exo! Aku pastikan kau akan menyesal karna telah membuatku marah!"

Jawabnya seakan mengancam ku.

"Kau kira aku takut dengan ancaman murahan mu itu"

Jawabku datar kepada nya.

@author
Hei! Bukankah itu oh sehun member exo itu. Itu loh boyband yang baru baru ini naik daun dan ngehits banget. Oh iya ayo kita wawancai dia. Ya Tuhan siapa gadis itu?! Apakah dia pacar baru nya oh sehun?
Kata beberapa wartawan itu

@Sehun pov
Kenalkan aku Oh Sehun putra pemilik agensi SM Entertainmen Usiaku 22 tahun, masih cukup muda kan?. Aku mempunyai adik perempuan bernama Oh Sulli, aku dan Sulli terpaut 4 tahun usia kami. Aku juga mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Oh Mino. Mino Hyung sudah menikah dan memilih tinggal di Prancis. Aku dan Mino hyung tepaut 4 tahun juga usia kami. Sulli sekarang sedang menamatkan SMA nya di salah satu sekolah di Oxford, aku dikenal dengan kepribadian dingin dan datar tidak jarang aku menunjukkan sikap datarku kepada orang orang tetapi tidak pada keluargaku.

Hari ini aku merasa sial sekali bertemu dengan seorang yeoja gila dan gara gara nya aku sampai sampai harus kerjar kejaran dengan wartawan gila yang seakan akan haus akan informasi.

Jangan sampai aku tertangkap wartawan itu. Aku pun menarik tangan yeoja ini masuk kedalam mobilku dan segera aku melajukan mobilku menjauhi para wartawan itu. Aku pun langsung menuju ke rumah ku lebih tepat nya rumah appa untuk menghilangkan jejakku dari wartawan sialan itu.

Akupun mendudukkan badanku di sofa. Oh iya gadis tadi pasti kalian bingung dimana gadis itu berada sekarang?? Kini dia berada tepat didepan pintu rumah ku.

"Haisshh.. berita menyebalkan apalagi yang akan keluar setelah ini??
Hei!! Apakah kau akan terus berdiri disitu sampai akhir hidupmu?

Tak lama kemudian ia pun masuk kedalam dam membiarkan pintu rumah ku tertutup dengan sendiri nya alias otomatis.

Drrrtt..
Drrttt..
Drrttt..

Ponsel ku bergetar lalu kulihat siapa yang menghubungiku dalam keadaan genting seperti ini?
Ku liat tertera nama manager Choi. "Halo hyung. Ada apa hyung?"

"Yaakkk!! Kau Oh Sehun!! Apa yang sudah kau lakukan diluar sana?? Kau mencium seorang gadis didepan umum! Apakah kau tidak menyadari bahwa sekarang kau artis dan banyak juga yang tidak suka pada dirimu! Ceroboh sekali kau ini! Sekarang kau di mana? Katakan padaku!" Serang manager Choi padaku

"Hyung tenangkan lah dulu dirimu, aku sekarang berada di rumah appa bersama dengan gadis yang ada di berita itu" Jawab ku tenang kepada manager Choi

"Apa?? Kau bersama dengan gadis itu? Baiklah tunggu aku disana! Aku akan ke rumah sekarang bersama appa mu. Agar dapat menyelesaikan masalah ini! Perintah manager Choi

"Tap--"
Tut tut tut..
Padahal kan aku belum selesai berbicara

Ini semua gara gara kau! Kalau kau tidak menendang kaleng kearah ku, Masalahnya tidak akan serumit ini! Omelku pada gadis di sebelahku. Ia pun diam saja tak bergeming sedikitpun. Akhirnya akupun berjalan kearah lemari pendingin ku untuk mengambil satu kaleng minuman, karna sedari tadi kerongkongan ku terasa tercekat. Sembari aku minum aku melirik gadis itu melalui ekor mataku, ia sedang metapku sengit sekali.

@author
Tak lama setelah Sehun meminum minuman kaleng nya tiba tiba ada yang mengetuk pintu rumahku.
"Siapa diluar??" Tanya Sehun waspada takut takut kalau yang mengetuk pintu itu adalah wartawan atau seorang netizen bahkan fans yang tidak terima tentang berita ini

"Ini aku bodoh!! Choi Siwon bersama appa mu! Cepat buka kan pintu ini sebelum ada yang melihat Oh Sehun!! Kata orang di luar sana.

"Oh manager Choi Baik hyung sebentar!"jawab Sehun

Lalu Sehun pun membukakan pintu untuk manager choi dan appa nya itu.

Setelah manager Choi dan Appa Sehun masuk kedalam, mereka mendapati seorang gadis yang ada bersama dengan Sehun di berita hari ini.

"Kau siapa? Apakah kau yang ada di berita pagi ini bersama anakku Oh sehun?" Tanya Luhan kepada Krystal.

"Oh Ne saya yang ada di berita pagi ini bersama Sehun. Saya Krystal Jung Ajusshi" jawab Krystal kepada Luhan

"Usia mu berapa? Siapa nama orang tua mu?" Tanya Luhan lagi kepada Krystal.

"U-usia saya 22 tahun, orang tua saya bernama Jung Soo biasa dipanggil dengan Leeteuk dan Alice Parsons". Jawab Krystal gugup

TBC

Hai readerss.. jangan lupa vote sama comment ya..

Semoga kalian suka ya!!
Salam peluk dari author untuk kalian semua

Oh iya.. aku bikin cerita ini karna terinspirasi dari beberapa cerita, termasuk dari "Marry Him". Tapi aku jamin cerita ini beda dari marry him. Soal nama leeteuk, aku bingung Pake Nama siapa lagi. Maaf ya kalo menurut kalian ada beberapa yg sama.. tp ini hasil dari otak author kok.

Continue Reading

You'll Also Like

132K 10.2K 87
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
486K 5.1K 87
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...
50.1K 3.6K 51
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
183K 15.4K 26
Ernest Lancer adalah seorang pemuda kuliah yang bertransmigrasi ke tubuh seorang remaja laki-laki bernama Sylvester Dimitri yang diabaikan oleh kelua...