WE [KAISOO]

kaisoopeach

245K 16.5K 416

Kyungsoo menyembunyikan identitas aslinya agar tidak terusik oleh fans sang kakak. Namun suatu hari kejadian... Еще

Senior High School
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Special chapter
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
new story

Miss You

10.5K 771 4
kaisoopeach

Akhirnya up date lagi.
Buat Kaisoo Shiper jangan dibaca yeee Ff jelek tar nyesel kalau bca...
Kekecewaan tanggung sendiri ㅋㅋㅋ awas typo bertebaran

*happy reading*
.
.
.
.
.
Sore yang cerah seorang namja berkulit tan berjalan dengan gontai menuju kamarnya yang ada dilantai dua.Tangan kanannya menjinjing koper berukuran tak terlalu besar,sedangkan tangan kirinya dimasukkan kedalam saku celananya.Raut wajahnyapun memperlihatkan gurat kelelahan yang amat sangat.

Namja tan itu adalah Kim Kai yang baru saja pulang dari China mengikuti ajang lomba menari tingkat SHS seAsia (ngarang xixixi).
Sesampai dikamarnya Kai langsung merebahkan diri kekasur kesayanganya.Dan berlahan memejamkan matanya.Tetapi baru sekian detik matanya terpejam suara berisik sudah meramaikan kamarnya.

"Hyung (kak) mana oleh-oleh buatku dari China???"tanya seorang anak kecil berumur 5 tahun sambil mengguncang-ngguncangkan tubuh Kai.Lengkap dengan celoteh kas anak umur 5 tahun.

"Taeoh-ya...Hyung masih capek,nanti saja ne"jawab Kai sambil tetap memejamkan mata.

"Shireo (tidak mau) Taeoh maunya sekarang,palli (cepat)...eeeuuummm" Rajuk anak kecil yang tak lain adalah Taeoh adiknya Kai.

"Taeoh-ya hyung ingin tidur sebentar saja,jangan manja seperti anak perempuan"

"Hyung jahat hiks..Taeohkan cuma mau minta oleh-oleh hiks"Jawab Taeoh yang sudah mulai menangis.

Karena tidak tahan dengan rengekannya Taeoh akhirnya Kaipun bangkit dari tidurnya dan mengusak lembut kepala Taeoh.Lalu berjalan kekoper yang tadi dibawanya.Tak berapa lama Kaipun menghampiri Taeoh yang masih sesunggukan diatas tampat tidurnya dengan membawa sebuah robot berbentuk Iron man keluaran terbaru.

"Taeoh-ya chanchan" pangil Kai memperlihatkan barang yang ada ditangannya.

Taeoh yang melihatnyapun langsung berhenti menangis,dengan cepat menghapus air matanya dan menghambur kepelukan Kai yang sudah duduk disebelahnya,dengan wajah yang berbinar.Kai yang melihat tingkah lucu adik kecilnya itupun membalas pelukan Taeoh dan mengelus lembut punggung Taeoh sambil tersenyum.

"Neomu joha???(apakah kamu sangat menyukainya??)" Tanya Kai sambil melepas pelukan mereka.

Taeohpun hanya menggangguk dan mengerjap-ngerjap lucu.

"Terus bilang apa???"

"Gumawo Kai hyung" jawab Taeoh dengan suara yang masih serak.Dan memeluk Kai kembali

Tak lama kemudian datanglah seorang wanita paruh baya menghampiri mereka berdua yang masih asik berpelukan diatas ranjang.Yang tak lain adalah Nyonya Kim ibu dari mereka berdua.

"Waaach apakah Eomma ketinggalan sesuatu"Tanya nyonya Kim.
Kaipun akhirnya melepaskan pelukannya dari Taeoh setelah mendengar suara dari Nyonya Kim.

"Annia Eomma,museun iriya eomma ?? (ada perlu apa)"

"Heemm apakah harus ada keperluan dulu baru bisa masuk kekamar anak eomma sendiri ooohhh???protes Nyonya Kim pada Kai.
Kaipun hanya nyengir kuda mendengar celoteh ibunya.Padahal ia sendiri tau kalau hampir setiap pagi ibunya selalu masuk kedalam kamar Kai untuk membanggunkanya.

"Istirahatlah,nanti eomma bangunkan kalau sudah waktunya makan malam" ucap Nyonya Kim sambil mengelus surai hitam Kai.

"Ne eomma"

"Taeoh-ya kaja(ayo pergj)".

Akhirnya Nyonya Kimpun keluar dari kamar Kai disusul dengan Taeoh yang memeluk robot Ironman pemberian Kai barusan.
Setelah ibu dan adiknya keluar Kaipu membaringkan tubuhnya lagi diatas tempat tidur.Sambil menatap langit-langit kamarnya yang berwarna putih.Tangan kanannya berada di keningnya,sedangkan tangan kirinya berada diatas perutnya.Pikiranyapun menerawang entah kemana.
Dilihatnya sekilas foto yang ada di nakas sebelah tempat tidurnya.Terlihat sebuah foto anak kecil seorang pemuda sekitar umur 7 tahunan sedangkan gadis yang disebelahnya sekitar umur 6 tahunan.

Terlihat jelas expresi kaget anak laki-laki yang sedang dicium pipinya oleh seorang gadis kecil disebelahnya. Terlihat sekali betapa menggemaskannya mereka berdua didalam foto tersebut.

Kai yang memandangi foto itupun mengulas senyum manis dibibirnya.

"Apakah kamu baik-baik saja disana,kapan kamu akan menemuiku lagi"monolognya sendiri.

Diambillah foto yang ada diatas nakas tersebut oleh Kai.Didekaplah bingkai tersebut kedalam pelukannya.Sambil matanya terpejam,lagi-lagi seulas senyum manis terlukis dibibirnya.

Beberapa detik kemudian terlihat nafasnya mulai berhembus dengan teratur menandakan sang empunya sudah terlelap kedalam alam mimpi.Masih dengan bingkai foto yang tetap berada didalam pelukannya.

Skip

Sore yang cerah sudah berganti gelap.Mataharipun sudah kembali keperaduan sejak sejam yang lalu.Digantikan oleh bulan yang menerangi suasana malam.Bintangpun mulai bermunculan mengiasi langit diatas kota Seoul.Suara burung hantupun samar-samar terdengar dari kejauhan.

Kota Seoul yang tadi pagi hanya ramai dengan hiruk pikuk aktifitas penduduknyapun kini bertambah ramai dengan lampu-lampu warna-warni jalanan dan toko-toko pinggir jalan yang dipasangi lampu dengan bentuk dan warna yang berbeda.Jika dilihat dari ketinggian terlihatlah keindahan kota Seoul dimalam hari.

Tapi tidak dengan kamar seseorang yang dari sore tadi tertidur.Kamarnya terlihat gelap hanya sedikit cahaya lampu dari luar yang berhasil kedalamnya.Bahkan tak ada tanda-tanda kehidupan didalamnya.

Ceklek

Seorang namja tampan dangan rambut blonde masuk kedalam kamar tersebut dan menyalakan saklar lampu yang ada disamping kananya.Dengan hati-hati ia menuju kearah sosok (?) yang masih pulas tertidur diatas tempat tidur tersebut.

Dengan berlahan ia mengambil bingkai foto yang ada dipelukan namja yang sedang tidur yang tak lain adalah Kai,Dan menaruh kembali foto tersebut diatas nakas.
Kai yang merasa ada seseorang disampingnyapun membuka matanya dengan berlahan membiasakan cahaya yang masuk kedalam retina matanya.

Merasa nyawanya sudah terkumpul kembali Kaipun mendudukkan diri diatas tempat tidur dengan rambut yang masih acak-acakan bahkan wajahnyapun masih terlihat kusut.

"Kau sudah bangun??"tanya namja yang berdiri disisi ranjang Kai

"Eeemmmm kau mengganggu mimpi indahku Hyung"jawab Kai dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Hhhh mian(maaf) aku hanya menjalankan perintah eomma"

"Geundae hyung,eonje wasseo??"(tetapi kak,kapan kau datang)

"Satu jam yang lalu,eemmm mandilah semua sudah menunggu dimeja makan.kita lanjutkan nanti lagi mengobrolnya."intruksi namja itu kepada Kai.

Kaipun menggangguk dan bangun dari tempatnya lalu menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri.
Sedangkan namja yang tak lain adalah kakak tertua Kai atau lebih tepatnya Kim Taeimin namanya keluar dari kamar Kai menuju ruang makan.
15 menit kemuadian Kai sudah selesai mandi,iapun sudah memakai pakaian santai dengan kaos oblong berwarna putih serta celana pendek selutut.
Dengan santai ia menuruni tangga menuju ruang makan.Disana semua sudah berkumpul seperti yang Taemin katakan padanya tadi.

Kaipun menarik kursi yang ada disebelah Taemin yang berhadapan dengan Taeoh adik kecil Kai.
Lalu ia meminum segelas air putih yang sudah tersaji didepannya sampai habis.

"Apakah kau masih selalu melakukan itu??"tanya Taemin kepada Kai.

Kaipun menatap Taemin dengan pandangan bingung.
Taemin yang mengerti tatapan bodoh adiknya itu hanya bisa mengela nafas.

"Maksudku tidur dengan memeluk bingkai foto yang ada dikamarmu"jelasnya.

Setelah mendengar penjelasan Taemin,bukanya menjawab Kai malah menyibukkan diri memakan makanan yang sudah menggoda perutnya sedari tadi.Bagi Kai itu bukanlah urusan Taemin.

"Apa kau tetap akan menunggunya???sampai kapan???kalau sudah ketemu mau kau apakan???kau jadikan pacar atau mungkin istri???cerocos Taemin yang tidak memperdulikan perubahan wajah Kai yang sedari tadi ingin melempar Hyung cerewetnya itu kesalah satu planet yang tak berpenghuni.(Lebay ㅋㅋ)

"Hyung kau cerewet sekali"

"Apakah tebakanku benar???waach daebak" kata Taemin semangat dengan mulut yang dipenuhi dengan makanan.

"Sudahlah Taemin,jangan menggoda adikmu terus.Mungkin saja dia sedang rindu dengan gadis itu"kata Tuan Kim.

Heelll,bukanya membela malah ikutan meledek pikir Kai.Walaupun semua yang dikatakan oleh Hyung dan appanya adalah benar.Selama ini Kai hanya menunggu gadis kecil itu yang mungkin sekarang sudah tumbuh dewasa dan semakin cantik.
Kai semakin sibuk dengan pikiran-pikiran konyolnya sendiri.Tanpa ia sadari sebuah senyuman lolos dari bibirnya.

"Yaakk apa kau mulai gila senyum-senyum sendiri,jangan bilang kalau kau membayangan yang tidak-tidak."cerocos Taemin yang berhasil menyadarkan Kai kambali kedunia nyatanya.

"Wae???(kenapa)hyung dari pada kau memgurusiku,lebih baik kau urusi saja Minhomu itu"ucap Kai sakartis.

"Whaatttt??teriak Taemin

"Bukankah 2min is real??goda Kai dengan smirknya.Kai merasa menang barhasil memojokkan hyungnya itu.

Tuan Kim dan Nyonya Kim yang mendengarkan perdebatan kedua anaknya itu hanya bisa menggelengkan kepala.Bukannya melerai mereka malah menikmatinya.Bagi Tuan Kim dan Nyonya Kim momment seperti ini jarang sekali terjadi.Apalagi semenjak Taemin menjadi Idol besar,ia jarang pulang kerumah karena jadwal yang padat dan tour konsernya kebeberapa negara mengharuskan Taemin jauh dari keluarganya.

"Aaahhh sudahlah"ucap Taemin mengalah dari adik hitamnya yang entah sejak kapan berubah menjadi adik yang memyebalkan.

Baru beberapa menit suasana ruang makan hening.Kini giliran sikecil Taeoh yang mulai berceloteh.

"Nuna cantik,aku jadi ingin bertemu denganya.Dan menjadikanya yeojachinguku(pacarku)" celoteh Taeoh cuek sambil memakan ayam goreng dengan lahap.

"Nuna cantik??? Taeoh-ya dugu (siapa)"tanya Nyonya Kim sambil menoleh kekursi Taeoh yang ada disebelahnya.

"Nuna yang ada dikamar Kai hyung."jawab Taeoh polos.

"Apaka nuna yang fotonya selalu dipeluk oleh Kai Hyung?"Kini giliran Taemin yang memancing-mancing Taeoh.

Kaipun langsung menoleh kearah Taemin dengan mata yang melotot (?).Yang tidak mempan sama sekali pada Taemin.Taemin hanya membalasnya dengan senyuman sambil mengangat bahunya acuh.

"Eeuummmm,dan Kai hyung mulai sekarang kau tidak boleh memeluknya lagi.Mulai sekarang dia adalah yeojachinguku arasseo"ucap Taeoh dengan suara yang dibuat-buat untuk mengancam.

Semua yang mndengarnyapun hanya bisa tertawa.Bagimana mungkin seorang anak umur 5tahun berbicara seperti itu.
Bahkan ia tidak jenal dengan gadis itu.aaahhh memang dasar anak kecil ada saja omongannya.

Skip

Setelah acara makan malam selesai.Semua bergi kemarnya masing-masing.Kecuali Taemin yang harus kembali drom.Perlu diketahui Taemin adalah salah satu member boyband yang tengah naik daun saat ini dikorea Selatan dengan nama Shinee.Walaupun didalam keluarga dia adalah anak tertua,tetapi dia adalah member Shinee yang paling muda atau biasa disebut mangnae.Dan dia juga dance manchine digrub tersebut.

Kini Kai sedang berdiri dipinggir balkon kamarnya.Sambil melihat pemandangan malam kota seoul yang dipenuhi kerlipan lampu-lampu malam.Pikiranya masih tetap menerawang jauh.Dan tetap satu orang yang dalam pikirannya gadis kecil yang menjadi cinta pertamanya dulu.Mungkin terdengar aneh bagi semua orang.Tetapi itulah kenyataanya ia selalu menunggu gadis kecil itu kembali lagi kekorea.

Dilihatnya cincin perak yang melingkar dijari kelingkingnya.Karena hanya disitulah cincin itu bisa muat dijari Kai.

"Aku akan menunggumu,I miss you"




Tbc
Buat yang mau baca ff ini,Lee ucapin makasih karna udah mu baca ff jelk buatan Lee :)
Jangan lupa review and votenya yaaa....

Terima kritik dan saran :p

Lebay...
Leeebbaayyyy

Okey abikan ㅋㅋㅋㅋㅋ

Продолжить чтение

Вам также понравится

35.4K 2.9K 33
"Aku akan tetap di sini, di sisimu. Dan kau milik ku Lee Jihoon" - Kwon Soonyoung. 28/1/21 : 5 leejihoon 28/1/21 : 7 kwonsoonyoung
79.4K 8.5K 34
》 SEVENTEEN - CARAT Pairing : Jeon Wonwoo dan Hong Jisoo 👑 #1 - seventeen (15 September 2021) 👑 #1 - wonwoo (13 November 2022) 👑 #1 - joshua (11 S...
82.9K 3.6K 31
Cerita pertama dan lainnya mungkin absurd karna saya bukan penulis saya hanya sekedar menuangkan ide yang saya punya.. semuah cerita one shoot tenta...
196K 16.8K 88
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...