The Owner of The Psychopath (...

By BlackStarofIN

331K 18.5K 3.8K

[21+] "You're mine, dangerous psychopath man." "I own myself, sweet baby girl." "Is that so? Well... we'll s... More

PROLOGUE
1 Keberangkatan
2 Kasus Pembunuhan Berantai
3 Meet Him
4 Dominic Griffin
5 Rekan Rumah Tangga
6 Puncak Duniawi (18+)
7 Panas Tubuh
8 Dekat Sekali (18+)
9 Mulai Bekerja
10 Proof
11 Pembuktian (21+)
12 Brutal (21+)
13 Pain
14 Dangerous
15 Pelaku
16 Mine
17 Tantangan (21+)
18 Pintar
19 Is That You?
20 Sakit
21 Best Gift (21+)
22 Reckless
23 Test
24 We'll See
25 Bet (21+)
26 His Past
27 Emotion
28 Name & Soul
29 Wait
31 Krystal's Family
32 I'll Protect Her
33 Suap (21+)
34 The Mandate
35 Long Journey
36 New Identity
37 God
38 No Others
39 Touch (21+)
40 Safe
41 END : The Owner Of The Psychopath
Full Story

30 He is Come

3.2K 427 88
By BlackStarofIN

Hey Guys...!!! Welcome back to my story...!!!

Gimana kabarnya? Ada yang nungguin Krystal dan Dom??

Hari sabtu waktunya TOOTP up yayy!!
Nah sebelum masuk ke ceritanya, author mau promosi dulu nih. Cerita baru author. Judulnya "The Golden Age" bakalan up setiap hari Rabu mengisi kekosongan minggu nih. Cerita ini mengisahkan tentang sekumpulan anak nakal yang belajar apa itu hidup dan apa itu cinta.

Nah itu dia guys. Langsung add ke library ya biar gak ketinggalan updatenya 😉. Pokoknya ceritanya bakalan seru banget itu. Gak akan nyesel bacanya deh.

Oke cukup promosinya, sekarang waktunya kita lanjutkan kisah Dom dan Krysral yang udah kalian tagih dari kapan hari author up nih.

Jangan lupa VOTE ya sekarang. Simple thing yang akan ngubah kebiasaan kalian ke depannya. Vote sebelum baca.

Oke. Sekarang kita simak aja ceritanya. Hope you guys enjoy it, let's check this out.

Enjoy and happy reading...

*
*
*

Hari-hari berlalu. Sudah seminggu sejak Krystal meninggalkan Dom yang dalam keadaan sakit karena dijemput paksa oleh Aldrich.

Krystal menjalani harinya dengan lesu. Ia sama sekali tidak bersemangat karena masih mengkhawatirkan seseorang yang ia tinggalkan. Paling hanya sesekali tersenyum saat Bryan menghiburnya.

Sudah berulang kali Annelish mencoba untuk mengalihkan pikiran Krystal dari Dom. Tapi hanya berlaku untuk sementara. Krystal hanya akan melakukan sesuatu dengan fokus selama beberapa jam, lalu kembali lesu.

Annelish menghela napas melihat putrinya yang sedang duduk di pinggir kolam renang sambil melamun. Ia segera beranjak pergi untuk mencari suaminya. Ia harus melakukan sesuatu untuk putrinya.

"Aku tidak bisa menunggu lagi Zac." ucap Annelish begitu pintu ruangan kerja Zac terbuka.

Zac yang sedang berada dalam panggilan langsung menoleh dan menatap istrinya bingung.

"Baiklah. Kutunggu hasilnya." ucap Zac sebelum menutup teleponnya. Lalu menghampiri istrinya.

"Apa maksudnya Mommy?" tanya Zac.

"Krystal. Kita tidak bisa membiarkannya seperti itu terus. Dia bisa gila jika terus dibiarkan." jawab Annelish frustasi.

"Dia masih sedih? Bukankah ada Bryan? Dimana dia? Mommy panggil dia untuk menghibur Krystal sekarang?" tanya Zac berpikir.

"Semua sudah kulakukan Zac! Aku sudah mencoba membuatnya fokus akan sesuatu, menghiburnya, mengalihkan pikirannya untuk bersantai. Tapi itu semua tidak berjalan dengan benar. Krystal hanya akan teralihkan selama beberapa jam dan kembali lagi seperti itu." jawab Annelish menjelaskan semua yang ia lakukan.

Zac menghela napas. Ia tampak berpikir. Semua menjadi rumit sekarang.

"Mom, saat ini ada pergerakan serius dari luar. Aku tidak bisa membiarkan siapapun dari keluarga kita keluar sekarang." ucap Zac dengan serius.

"Pergerakan serius apa maksudmu?" tanya Annelish mengerutkan alisnya.

"Ini ada hubungannya dengan masalah Mogilevich dulu. Pergerakannya sudah terjalin di beberapa negara saat ini." jawab Zac menatap Annelish dalam.

"Apa? Bukankah itu sudah sangat lama? Apa masih ada lagi yang tertinggal?" tanya Annelish dengan wajah syok.

"Mereka bukanlah organisasi kecil sayang. Mereka adalah mafia besar. Ada banyak kepala di dalamnya. Kita tidak pernah tau isi kepala seseorang." jawab Zac.

"Lalu apa maksudmu mereka sedang mengincar keluarga kita? Begitu?" panik Annelish. Ia tidak pernah suka pembahasan mengenai mafia.

"Shh. Aku akan memastikan mereka tidak sampai menyentuh keluarga kita." ucap Zac menenangkan sambil membawa Annelish ke dalam pelukannya.

"Zac. Apa kau yakin?" tanya Annelish dalam.

"Aku pastikan semua aman sayang. Hanya saja aku tidak bisa memberikan kebebasan untuk saat ini. Tolong ikuti semua aturanku sayang." jawab Zac serius.

"Untuk sementara, lakukanlah apapun yang bisa menghibur Krystal tanpa membuatnya keluar dari sini Mommy." lanjut Zac.

"Kau selalu membuatku takut." ucap Annelish dengan mata berkaca-kaca sambil mendongak menatap suaminya.

Zac mengecup kedua mata Annelish dengan lembut.

"Maafkan Baby Nona." lirih Zac sebelum memeluk Annelish erat.

"Tolong percaya pada Baby apapun yang terjadi." ucap Zac lembut.

Annelish memejamkan matanya. Ia harap semua akan baik-baik saja baik sekarang ataupun nanti.

***

Sementara Krystal saat ini tengah menatap kolam renang di depannya tanpa semangat sama sekali. Gadis itu berulang kali mendesah lelah mengingat tidak ada yang bisa ia lakukan untuk keluar dari rumahnya.

Entah kenapa rumah yang biasanya tampak damai dan nyaman kini terasa begitu menegangkan. Bagaimana tidak? Krystal juga tidak tahu kenapa tiba-tiba ada penjagaan di setiap sudut rumahnya. Memang ia tahu ada penjagaan di rumahnya di hari-hari biasa, tapi tidak seketat ini.

Bahkan Krystal tidak pernah melihat gerbang rumahnya terbuka setelah seminggu ia hanya berdiam di sini. Sebenarnya apa yang sedang terjadi? Karena sungguh tidak ada satupun orang yang memberitahunya mengenai hal yang sedang terjadi sekarang.

Aldrich tidak lagi terlihat setelah seminggu yang lalu mencoba menemuinya. Entah kemana kakaknya itu pergi. Sementara Bryan juga semakin sibuk sekarang. Aldrich memberikan lebih banyak tanggung jawab untuk Bryan sehingga adiknya itu hanya terlihat saat di malam hari saja.

Selain tidak adanya kehadiran saudara-saudaranya, Krystal juga merasakan ayahnya sedang mengurung mereka semua, entah melakukannya dengan tujuan apa. Sudah pasti ini bukan hal yang sederhana.

"Kalau kau ada di sini, kau pasti akan membawaku ke kamar dan menyerangku." gumam Krystal membayangkan jika ada Dom di rumahnya sekarang.

"Yah, meskipun setelahnya kau akan ditangkap oleh ayahku karena mencoba menyentuh putrinya tepat di rumahnya." lanjut Krystal lagi masih menggumam.

"Sebenarnya aku tidak mengerti apa yang terjadi, tapi sepertinya ayahku sudah mengetahui siapa dirimu Dom." gumam Krystal lagi.

"Aku takut, dia tidak bisa menerimamu karena jati dirimu. Aku takut itu Dom." lirih Krystal lagi sambil mengusap setitik air yang jatuh di sudut matanya.

***

Seorang pria dengan balutan setelan rapi berjalan dengan santai di depan sebuah gerbang rumah. Sebuah ear monitor terpasang di telinganya, lengkap dengan kaca mata hitam yang menghias wajah tampannya.

Pria tinggi itu berpapasan dengan pria yang juga menggunakan pakaian sama dengannya, hanya saja tidak menggunakan kaca mata.

"Bagaimana keadaan di samping?" tanya pria itu.

"Semua baik." jawab pria tinggi tadi.

"Hm. Aku akan terus menjaga gerbang ini. Kau pantau keadaan di dalam." ujar pria satunya.

Pria tinggi tadi mengangguk dan melangkah masuk ke dalam gerbang. Membuatnya langsung menemui halaman depan sebuah rumah yang sangat luas. Terdapat air mancur di depan teras rumah tersebut.

Pria itu melangkah masuk dengan langkah pasti mengitari rumah untuk mulai berpatroli. Memindai segala celah dan beberapa sudut yang dinilai memiliki potensi sebagai tempat menyusup para penyusup.

[Sebagian chapter telah dihapus. Baca kelengkapan ceritanya hanya di ebook yang tersedia di Google Play.
Link pembelian ada di bio profil author.
Yuk baca kelengkapannya sekaligus support author untuk terus berkarya 😊]

Continue Reading

You'll Also Like

45.2K 1.7K 34
Mafia series. 18+ Andrea Rosella Nama yang menggambarkan sosok remaja cantik yang menyukai tantangan dalam hidupnya. Sosok yang juga merupakan salah...
557K 20K 42
FOLLOW SEBELUM BACA "Putuskan dia" Perintah Brandon membuat Emosi Elena benar-benar tak terkendali. "Apa urusannya dengan mu hah? Mengapa aku harus m...
24.9M 654K 52
Karena tersesat di rumah besar nan mewah itu, membuat Miracle terjerat dalam sebuah ikatan berduri yang tidak bisa terlepas. Bahkan miliknya yang pa...
592K 6.8K 6
[COMPLETED] Liciana atau Icy adalah sebuah boneka dari ibu kandungnya sendiri. Setelah sekian lama berusaha untuk kabur, akhirnya ia berhasil tetapi...