Nakamoto's Family

By Tulipbalm

368K 39.8K 3.5K

About Nakamoto's Family. Posesifnya Yuta sama keempat anak-anaknya. Nakamoto Xiaojun. Nakamoto Renjun. Na... More

CAST
Pawang(Nya)
Satu
Dua
Tiga
Empat
Lima
Enam
Tujuh
Delapan
Sembilan
Sepuluh
Sebelas
Dua belas
Tiga belas
Empat belas
Lima belas
Enam belas
Tujuh belas
Delapan belas
Sembilan belas
Dua puluh
Dua puluh satu
Dua Puluh dua
Dua Puluh tiga
Dua Puluh empat
Dua Puluh lima
Dua Puluh enam
Dua Puluh Tujuh
Dua Puluh delapan
Dua Puluh sembilan
Tiga Puluh
Tiga Puluh satu
Tiga Puluh tiga
Tiga puluh empat
Tiga Puluh lima
Tiga Puluh enam
Tiga Puluh tujuh
Tiga Puluh delapan
Tiga Puluh sembilan
Empat Puluh
Empat Puluh Satu
Empat Puluh Dua
Empat Puluh Tiga
Empat Puluh Empat
Empat Puluh Lima
Empat Puluh Enam
Empat Puluh Tujuh
Empat Puluh Delapan
Empat puluh Sembilan
Lima Puluh
Lima Puluh Satu

Tiga Puluh dua

5K 598 85
By Tulipbalm

"Woahhhhh..."Renjun refleks langsung bilang begitu ketika anak itu masuk ke dalam apartment Kuanlin. Renjun pikir yah kayak apartment pada umumnya yang gak besar-besar amat tapi ini... Gede banget buset!! Terlalu besar buat Kuanlin yang cuman tinggal sendirian!

Waktu mereka masuk udah langsung di liatin sama ruang tengah yang luas dan sofa panjang+televisi gede. Nengok ke kanan ada ruangan yang isinya ternyata ruang mini game arcade. Ini Kuanlin gak mau buang-buang waktunya buat main game ke mall kali ya? Makannya punya sendiri game mainan begitu di apartmentnya. Trus nengok ke kanan ada ruangan yang kosong masih gak ada isinya. Kuanlin bilang dia gak tau mau make ruangan itu buat apa. Renjun juga speechless ngeliat ada satu sepeda yang di gantung di dinding. Kok bisa yaa??

Trus Renjun jalan lagi buat masuk ke dalem di sana ada dapur lengkap sama mini barnya. Semua peralatan masak yang ada di dapur Kuanlin Renjun kenal. Semuanya yang waktu itu dia sama Kuanlin beli di ikea.

"Kamu langsung ke kamar aja aku mau mesen makan dulu"Kata Kuanlin. Karena capek sedari tadi mulutnya ke buka terus terlalu kagum sama tempat tinggal pacarnya itu akhirnya jalan ke lorong yang kata Kuanlin kamarnya ada di sana.

Pas Renjun buka pintunya lagi-lagi dia di buat kaget. Kamar Kuanlin luas banget! Ini kayak kamarnya di gabungin sama kamarnya Jaemin ada kali ya. Di sana ada meja buat naro komputer, sama ada laptop juga. Trus ada nakas disisi kanan dan kirinya. Ada lemari panjang, meja belajar, tv besar yang nempel di dinding, kulkas kecil di pojok ruangan, sofa sama ada balkon kamar juga. Dan tak lupa kasur empuk dengan ukuran King Size. Ini tidurnya bisa berlima juga muat apalagi kalau badannya yang mungil2 minimalis kayak dia.

Renjun ngelepasin tas sekolahnya dan duduk di sofa. Sebenarnya sih pengen langsung baringan di kasurnya Kuanlin cuman takutnya gak sopan. Dia kan dari luar, baju seragamnya mungkin aja keringetan dan langsung di pake buat baringan di kasur orang lain itu gak banget. Babanya selalu ngasih tau mereka buat jangan langsung baring di kasur kalau belum mandi. Makannya Renjun jadi kebiasaan.

"Loh? Kok duduk disitu? Tadi katanya capek mau langsung tidur"Ujar Kuanlin. Anak itu lalu jalan ke kulkas kecil yang ada di kamar sana dan ngeluarin dua minuman dingin dan cemilan-cemilan. Siapa tau Renjun mau nyemil kan. Trus anak itu letakin di atas meja yang ada di sana.

"Aku masih pake baju sekolah gini.. Keringetan masa langsung baring di kasur kamu sih"

"Ehh gapapa, beneran deh.. Atau kamu mau mandi dulu?"

Mandi ya? Kayaknya bagus.. Meskipun kamar Kuanlin di lengkapi sama ac yang dingin banget tapi lebih seger lagi kalau sekalian mandi kan?

"Yaudah boleh deh. Kamar mandinya di mana?"Ucap anak itu.

"Depan kamarku itu langsung kamar mandinya beii.."

"Oohh.. Okey!"Renjun lalu bangkit buat berdiri dan Kuanlin ngasihin satu bathrobe mandi buat di pake sama Renjun.

Anak kedua Yuta itu keluar dari kamar dan buka pintu depan yang tadi kata Kuanlin kamar mandinya. Dan Renjun seharusnya gak perlu kaget lagi kalau kamar mandi punya pacarnya itu lagi-lagi sebagus itu! Kayak di hotel! Mana ada jacuzzinya juga lagi. Bayangin! Renjun aja kalau mau berendem pake jacuzzi harus ke hotel atau gak pergi ketempat spa dulu kan? Ini Kuanlin punya sendiri di rumah.

Anak itu buka bajunya dan nyalain jacuzzinya. Untung gak norak-norak banget lah dia buat nyalain itu. Setelah nunggu air hangatnya ke isi Renjun baru masuk buat berendem.

"Aaahhhh... Kalau pulang dari sekolah trus langsung berendem kayak begini tiap hari kayaknya nikmat dunia banget dehh..huuuu.."Renjun sampai nutup matanya nikmatin air hangat yang lagi ngerendem badannya

"Kalau minta ke Ayah sama Baba buat beliin jacuzzi juga buat dirumah di kasih gak yah? Ahh ngomong apasih gue.."Gumamnya lalu kembali sibuk berendam. Renjun bahkan memasukan kepalanya ke dalam air dan menahan nafas.

"Anj.. uhhukk.. uhhukk...Hampir aja!!"Ujarnya sambil batuk-batuk. Tadi dia nahan nafasnya kelamaan.

Tokk tokkk

"Beii, mandinya udah belom? Apa jangan-jangan ketiduran nih?"

Itu suara Kuanlin yang ngetuk-ngetuk pintu dari luar.

"Aku masuk yaa?"

Panik!! Renjun langsung panik denger Kuanlin ngomong begitu. Ngadi-ngadi nih orang!!

"Enak aja!! Jangan!! Tunggu di luar!! Aku udah mau beres kokk!!"Ujarnya trus langsung cepet-cepet bangkit berdiri buat keluar dari dalam jacuzzi trus langsung make bathrobe mandi.

Cklek

"Hehe becanda..😅"Ujar Kuanlin begitu Renjun keluar dari dalam kamar mandi. Anak itu nyengir kayak gak berdosa.

"Becanda becanda! Enak aja mau masuk. Siapa lu?! Gue lagi mandi juga😑"

"Ck ahh beii jangan pake lo-gue lahh.. Maaf deh beneran"Ucap Kuanlin sambil manyun. Dia gak suka denger Renjun pake lo-gue begitu. Berasa ngomong sama temen bukan ke pacar.

"Ya makannya jangan ngadi-ngadi deh.."Omel Renjun.

"Iyaa maaf.. Eh btw aku kan tadi sempet pesen pizza tuh. Udah nyampe.. Ayo makan"

"Iyaa bentar ini mau ganti baju dulu.. Kamu keluar gih"

"Aku disini ajalah. Kan sama-sama cowok.. Toh juga sama. Yang kamu punya aku juga punya.. Meskipun ukurannya di jamin beda sih🙂"

"Kuanlin!!"

"Iyaiyaa.. Huuu gitu aja ngambek.. Aku tunggu di ruang tengah!"Kuanlin yang tadinya lagi duduk di atas ranjangnya langsung berdiri buat keluar kamar tak lupa mengusap leher Renjun lalu pergi dari sana. Sebelum Renjun betulan jadi marah dan anak itu minta pulang. Oh No!

Setelah kepergian Kuanlin ada Renjun yang langsung menghela nafas. Emang salah banget dia nurutin Kuanlin pulang ke apartmentnya. Ngadi-ngadi itu anak! Renjun langsung cepet-cepet ganti baju pake baju dalamnya sendiri. Setelahnya keluar nemuin Kuanlin yang udah makan satu pizza di ruang tengah.

Renjun gabung buat duduk di sebelah Kuanlin dan ambil satu potong pizza juga. Mereka nonton tv, netflix lebih tepatnya sambil ngunyah. Renjun baru sadar kalau Kuanlin udah ganti baju pake baju biasa. Kaos rumahan doang sama celana pendek gak lagi pake baju seragam kayak sebelumnya.

"Kamu kalau sendirian di sini ngapain?"tanya Renjun.

"Hmm main game sampe bosen.."Balas Kuanlin. Dia buka satu kaleng soda dan nuangin ke gelas plastik di depannya. Trus ngasih ke Renjun baru nuangin buat dia sendiri. Btw itu minuman yang ada di kamar tadi di bawa Kuanlin keluar buat mereka minum di sana.

"Pernah ajak temen gak kemari?"tanya Renjun lagi.

"Hmm belum sih. Baru kamu doang.. Mau ngajak teman juga siapa. Aku kan masih belum punya banyak temen.. Ah, kecuali sama pacarnya Jaemin. Si Jenong!"

"Namanya Jeno.. Jangan suka plesetin nama orang"Tegur Renjun.

"Dia juga suka plesetin namaku kok beii.."

"Ohh ya? Suka di plesetin jadi apa?"

"Kuali!! Apalagi yang pacar kakak kamu tuh.. Siapa sih namanya. Mario..Mario gitu deh"

Renjun langsung ngernyit denger omongannya Kuanlin. Sejak kapan ada saudaranya yang pacaran sama orang namanya Mario.  Mario Teguh?! Marion Jola?!

"Mario siapa heh?? Gak ada ah!"

"Ada.. Aku lupa nama panjangnya siapa. Itu loh kakaknya Haechan"

"Namanya Hendery, Alin! Jauhhh!"

"Yee gak percaya liat tuh display namenya.."Kuanlin memberikan ponselnya untuk dilihat Renjun. Dan anak kedua Yuta itu langsung menepuk keningnya setelah melihat display name Hendery.

HelloitsmeMario

"Udahlah.. Ini mah gak usah di ladenin emang begitu orangnya suka iseng.."Ucap Renjun. Kuanlin pun mengangguk.

"Ehh Seonho gimana? Apa kabar anak itu?"Tanya Renjun lagi. Tiba-tiba keinget sama adik bungsu Kuanlin itu.

"Baik diaa.. Cuman itu hampir setiap malam nelfon terus. Jadi kadang kalau pas kamu nelfon akunya lagi sibuk berarti nelfon Hoho yaa Beii"

"Oohh okehh.."

Beres makan pizza dua orang itu main game arcade di tempatnya Kuanlin. Main di mesin basketnya. Renjun dari tadi lempar bola gak pernah masuk tapi pas sekalinya Kuanlin langsung masuk dan nyetak poin. Renjun langsung cemberut di buatnya.

"Ah males ah!😑"

"Sini sini aku ajarin.."

Kesempatan!

Kuanlin jalan di belakang Renjun dan ngajarin anak itu cara posisi megang bolanya yang baik dan benar serta jelasin gimana seharusnya dia ngelemparnya. Tapi sambil modus-modus ngomongnya di deket telinga Renjun..

Plok!🤾‍♂️

"Woahh!! Masukk!!"Renjun seneng trus langsung noleh dan samaan sama Kuanlin yang juga lagi nunduk ngeliatin dia. Matanya Renjun seketika melebar waktu Kuanlin nyium bibirnya. Cuman nempel sih tapi Renjun betulan di buat kaget.

No! Gak nempel lagi!!

Kuanlin ngisap bibirnya dan entah bagaimana mulut Renjun jadi kebuka dan biarin lidah anak itu main sama lidahnya sendiri. Renjun yang masih noob banget dalam masalah cipok mencipok cuman ngikutin doang tapi lama-lama ciuman Kuanlin makin berani dan anak itu buat Renjun kualahan.

Renjun nepuk dadanya Kuanlin ngasih isyarat kalau dia mulai kehabisan nafas dan untungnya anak jangkung itu ngerti dan lepasin bibirnya. Renjun langsung ngambil udara sebanyak-banyaknya setelahnya. Telinga sama lehernya langsung merah sedangkan Kuanlin cuman senyum dengan gummy smilenya. Puas dia.

"Ish! Mesum!"

Ujar Renjun dan berjalan keluar dari sana.

"Beiii, aku udah mau tiga minggu loh di sini baru itu lagi kita ciumannya.. Terakhir kali pas di Bali.. Bayangin aku puasanya lama loh!"Ujar Kuanlin sambil ngikutin Renjun yang lagi jalan.

"Puasa apanyaa!! Udah ah. Aku mau pulang. Anterin cepetan!"

"Yahh masa pulang sih.. Baru juga jam lima.. Nanti bakalan aku anterin. Janji, jam tujuh, ya??"Tawar Kuanlin. Beneran deh waktu ketemu mereka itu gak banyak. Mana di sekolah juga Renjun anti sama skinship jadi Kuanlin ngerasa gak bebas aja. Nah mumpung cuman berdua kayak gini kan... Harus bisa sat set sat set 🤺

"Ya kamu jangan ambil kesempatan dalam kesempitan juga dong. Aku kan tadi cuman minta di ajarin basket doang.. Mana katanya kalau mau cium minta ijin dulu? Tadi gak ada tuh langsung nyosor!"

"Kan kebawa suasana.. Janji deh nanti kalau mau lagi minta ijin kamu dulu..Ayo yaaa, disini ajaa.. Temenin aku??😟"

Renjun menghela nafas, kalau gak pulang sekarang besar kemungkinan pas nanti Kuanlin anterin dia pulang Ayahnya udah duluan di rumah. Tapi kalau misalnya pulang sekarang kasian Kuanlin, anak itu selalu sendirian di apartmentnya. Mana jauh dari orang tuanya, gak punya temen.. Ah pusing!

"Yaudah deh.."Akhirnya pasrah. Kasian Kuanlin.

"Nah gitu dong.. Ayo ke kamarku"

"Kok ke kamar kamu sih?"tanya Renjun sensi lagi.

"Di kamarku kamu bisa karoke, ayoo.."Anak itu langsung narik tangannya Renjun buat ke kamarnya.

"Nih mic kamu mau nyanyi sepuasnya juga bisa.."Kata Kuanlin trus ngasih mic ke Renjun dan nyalain tv+speaker trus anak itu sibuk nyolok-nyolokin kabel.

"Trus kamu ngapain dong?"

"Ya aku baring disini lahh.. Kamu nyanyi aku dengerin.."

"Okedeh"

Mulai dari sana Renjun udah fokus buat nyanyi berhubung suara pacarnya itu lembut dan enak di dengar Kuanlin jadi beneran mau tidur pas dengernya.

"Alin ini gimana?"tanya Renjun sambil nunjuk sesuatu dilayar tv.

"Tekan X aja kalau kamu gak tauu"Balas Kuanlin dan Renjun beneran cuman nekan X doang dan untungnya notifikasi tadi beneran langsung ilang. Apadeh ganggu aja.

"Injunna.."Panggil Kuanlin. Renjun yang lagi nyanyi nunduk natap ke arah pacarnya yang lagi tidur di pahanya itu. Dilampisin pake bantal tapi. Renjun geli kalau langsung kepalanya Kuanlin soalnya.

"Apa? Mau apa?"

"Hehe gak mau apa-apa.. Aku cuman mau bilang kamu cantik.."Ucap Kuanlin.

"Ish. Aku gak cantik..Aku kan cowok"

"Cantik itu universal Renjunna.. Jadi gak ada gendernya. Aku ngomong gini bukan mau gombal atau apa. Tapi emang dari hati.. You look beautiful baobei.. aku serius"Kata Kuanlin lagi. Renjun pipinya makin panas dengernya. Aduh gimana nih.. Dia harus respon gimana.

"Makasih!"

Kuanlin cuma mengangguk setelahnya anak itu balikin mukanya trus langsung meluk pinggang Renjun dan tidur. Dari tadi dia beneran udah nahan-nahan ngantuk. Sementara itu ada Renjun yang masih salting karena denger pujian begitu dari Kuanlin.

"Jaljayo nae sarang.."Ucapnya pelan.

*****

"Tarooo.... Nana....Njunn.. Ojunn.. Siniiii"

Jaemin sama Shotaro yang lagi ada di kamar masing-masing langsung turun denger suara panggilan Ayahnya. Di sana di ruang tengah ada Ayah Yuta yang lagi baringan di karpet sedangkan Baba Winwin duduk di kursi pijet. Tiba-tiba Jaemin sama Shotaro sudah tau apa maksud dan tujuan Ayahnya manggil begini.

"Apaa??"Jaemin nanya. Mukanya udah males.

"Sinii sinii.. Nana di kanan, Taro di kiri.. Ayo cepetan Ayah capekk"Ujar Yuta sambil ngasih tangannya ke Jaemin sama Shotaro. Dua anak itu hela nafas kemudian duduk di kanan kirinya Yuta. Winwin cuma ketawa soalnya muka dua anaknya itu melas banget.

"Mana Gege sama Njunn??"Tanya Yuta sambil nutup mata.

"Belum pulang.."Balas Jaemin lagi. Shotaro dari tadi diem doang.

"Kenapa belum pulang? Jam berapa sekarang?"

"Jam tujuh.."Kali ini yang bales Shotaro.

"Telfon! Suruh pulang!"Kata Yuta lagi.

"Iyaaa.."Balas Jaemin trus ngambil ponselnya dan buat panggilan ke nomornya Xiaojun dulu. Pas panggilan di terima Jaemin langsung loudspeaker.

"Hallo Ge! Dimana??"

📞Ehh Nana bilang Ayah Gege sama Hendery masih di jalan. Disini ada pohon jatuh gitu. Jadi lama..

"Ohh iya Ge.."

"Mana Hendery Ayah mau ngomong"

📞Sayang, Ayahku mau ngomong

Jaemin sama Shotaro liat-liatan denger Gegenya ngomong sayang begitu sementara Ayah Yuta gak banyak komentar.

📞Eh iya hallo Om, ini saya.. Hendery. Kita masih di jalan Om

"Iya saya tau tadi udah denger Xiaojun ngomong.."

📞Ooh gitu. Trus? Om mau nanya apa?

"Ituu.. Kalian kalau mau pulang Ayah mau titip itu.. Nasi goreng! Beliin yaa cukupnya buat orang rumah.."

📞Oohh itu beress Om!!

"Hmm. Cuman ngomong itu doang kok"

📞Okeh Om..

Setelahnya Jaemin mutusin panggilan.

"Tumben Hendery gak banyak tingkah.. Aneh Ayah rasanya denger dia ngomong normal begitu"Ujar Yuta.

"Kamu nih. Hendery banyak bacot kamu males, Hendery cengar-cengir kata kamu ngeselin.. Eh giliran Hendery bener kamu ngerasa aneh.. Maunya apaa??"Tanya Winwin bingung.

"Yah gak tau Win.. Cuman aneh aja gitu.. Ah udahlah. Nana lanjut nelfon Njunn coba.."

"Iyaa bentar ini lagi mau di sambungin ke sana. Nahh udah mas--"

📞Beii kamu jangan tegang dong!

📞Yah gimana gak tegang. Ini kan pertama kali buat aku. Kamu kan udah jago!

📞Ya masa gak percaya sama aku sih? Yakin deh gak bakalan kenapa-napa..

📞Tapi ntar sakittt

📞Enggak. Gak sakit.. Semua orang kayak gitu kalau pas pertama kali.. Percaya deh.

Jaemin sama Shotaro saling liat.. Apa yang lagi mereka denger sekarang?!! Kok ambigay

📞Ya itu kan mereka! Bukan akuuu!! Hallo Naaa.. Bilang Ayah gue pulangnya telat yaaa

"Tapi Njunn--"

📞Kakinya di buka lebar dong beii..

📞Ya sabar anjirrr!! Gini??

📞Lebar lagii jangan teganggg..

📞Aku dorong yaa? 1...2....

"Njun.."Ucap Jaemin ketar-ketir soalnya Ayahnya udah bangun masang tampang hororr.

"NJUNN.. PULANG SEKARANG!!"

📞NANA HEHH!! LO SPEAKER?!! AYAH UDAH PULANG?? MAMPUSS GUEE

📞Kenapa Beii?? Apaa?? Ayah Yuta nyuruh pulang sekarang?? Yaaaahhh padahal tinggal dikit lagii

"AYAH GAK MAU TAU YAA. LIMA BELAS MENIT UDAH DI RUMAH. BAWA PACAR KAMU JUGA. AYAH MAU SIDANG DIA!!"

******

@yellow_3to3 story update


@lai_kuanlin_official story update

Continue Reading

You'll Also Like

38.8K 5K 43
[DISCLAIMER!! FULL FIKSI DAN BERISI TENTANG IMAJINASI AUTHOR. SEBAGIAN SCENE DIAMBIL DARI STREAM ANGGOTA TNF] "apapun yang kita hadapi, ayo terus ber...
1.7M 18.4K 40
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING 🔞!!! Yg penasaran baca aja Ini Oneshoot atau Twoshoot ya INI HASIL PEMI...
1M 85.7K 30
Mark dan Jeno kakak beradik yang baru saja berusia 8 dan 7 tahun yang hidup di panti asuhan sejak kecil. Di usia yang masih kecil itu mereka berdua m...
50.1K 3.6K 51
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...