Nakamoto's Family

Door Tulipbalm

368K 39.8K 3.5K

About Nakamoto's Family. Posesifnya Yuta sama keempat anak-anaknya. Nakamoto Xiaojun. Nakamoto Renjun. Na... Meer

CAST
Pawang(Nya)
Satu
Dua
Tiga
Empat
Lima
Enam
Tujuh
Delapan
Sembilan
Sepuluh
Sebelas
Dua belas
Tiga belas
Empat belas
Lima belas
Enam belas
Tujuh belas
Sembilan belas
Dua puluh
Dua puluh satu
Dua Puluh dua
Dua Puluh tiga
Dua Puluh empat
Dua Puluh lima
Dua Puluh enam
Dua Puluh Tujuh
Dua Puluh delapan
Dua Puluh sembilan
Tiga Puluh
Tiga Puluh satu
Tiga Puluh dua
Tiga Puluh tiga
Tiga puluh empat
Tiga Puluh lima
Tiga Puluh enam
Tiga Puluh tujuh
Tiga Puluh delapan
Tiga Puluh sembilan
Empat Puluh
Empat Puluh Satu
Empat Puluh Dua
Empat Puluh Tiga
Empat Puluh Empat
Empat Puluh Lima
Empat Puluh Enam
Empat Puluh Tujuh
Empat Puluh Delapan
Empat puluh Sembilan
Lima Puluh
Lima Puluh Satu

Delapan belas

5.5K 667 118
Door Tulipbalm

****

Mereka berempat akhirnya sampai di bandara Wenzhou Longwan disana sudah ada Ayahnya yang menunggu bersama dengan Kun. Kakak Baba mereka. Saat melihat Ayah Yuta, Shotaro dan Jaemin sudah lebih dulu berlari lalu memeluk Ayahnya. Hanya berpisah beberapa hari tapi rasanya rindu sekali. Yuta juga balas memeluk keduanya, sementara Kun tersenyum senang melihat para keponakannya yang akhirnya sudah sampai.

Renjun sama Xiaojun yang sadar karena punya kesalahan jalannya agak lambat dibelakang tapi pas mereka jalan dekat Ayah Yuta langsung meluk kedua anaknya itu.

"Capek banget ya kalian? Ayo pulang yuk Baba udah nunggu dirumah"Ucap Yuta setelah lepasin pelukan anak-anaknya. Mereka berempat mengangguk. Penerbangan mereka yang berjam-jam emang capek banget.

Mereka dibawa ke mobil punya Kun yang udah nunggu di depan. Yuta duduknya disebelah Kun yang malam ini nyetir sementara anak-anaknya duduk dibelakang.

"Tadi udah sempet makan di pesawat?"tanya Yuta trus noleh kebelakang.

"Udah kokk.."Balas Jaemin sama Shotaro. Yuta kemudian mengangguk.

"Kalau kalian masih lapar juga tenang aja, dirumah Nainai udah nyiapin banyak makanan enak buat cucu-cucunya"Ujar Kun. Mereka berempat langsung senyum sumringah. Kapan lagi kan makan-makanan yang di masakin sama Nainai mereka.

"Asikkk.. Paling suka bebek masakan Nainai"Kata Renjun.

"Ohh iya bebek makanan kesukaannya Jun yaa??"Ucap Yuta sambil nengok ke belelakang buat ngeliat Renjun yang antusias ngomong. Dan anak keduanya itu mengangguk senang.

Gak lama mereka akhirnya sampai di rumah dan sama seperti sebelumnya di bandara. Mereka berempat langsung pelukan sama Winwin yang udah nungguin depan pintu. Winwin juga langsung senyum lega karena akhirnya bisa kumpul sama anak-anaknya lagi.

"Mana cucu-cucunya Nainai?"Dari dalam rumah keluar wanita parubaya. Nainai mereka.

Xiaojun, Renjun, Jaemin sama Shotaro langsung samperin Nainainya trus di peluk. Nainai senyum seneng karena akhirnya bisa liat cucu-cucunya yang tinggal jauh itu bisa balik ke rumahnya lagi. Nainai senang banget, apalagi waktu Xiaojun meluk dia.. Anak pertama Yuta sama Winwin itu emang jadi cucu kesayangan dari pihak Winwin maupun Yuta. Mungkin previllege cucu pertama laki-laki kali yaa?

"Ayoo masuk-masuk.. Yèye kalian udah nunggu di dalem"

"Nainai katanya masak banyak makanan yaa buat kita?"Tanya Jaemin. Dia yang udah nuntun Neneknya buat masuk ke dalem.

"Iya dong.. Di masak khusus sama Nainai. Biar cucunya Nainai seneng"

Jaemin senyum trus sanderan di bahunya Nainai. Jaemin tuh sayang banget Nenek dari pihak Babanya maupun dari pihak Ayah. Mereka semua baik gak pernah pilih kasih sama cucu-cucunya.

"Xie xie Nainai.."Ujarnya.

Nainai senyum trus ngusapin pipi cucunya itu. Nainai sama Yèyè juga ada di meja makan cuma buat ngeliat keempat cucu mereka itu makan. Dua orang tua itu udah kenyang cuma ngeliat cucu-cucunya makan dengan lahap. Apalagi pas liat Renjun sama Shotaro yang paling semangat banget makannya. Senyum terus Nainai sama Yèyè dibuatnya.

Winwin sama Yuta yang ngeliat dari pintu dapur senyum seneng. Apalagi Yuta, siapa sangka dia yang dulu di tentang banget sama Babanya Winwin sekarang sampe punya anak empat dan semuanya jadi kesayangan di keluarga Winwin. Waktu pas mereka nikah aja masih belum dapat restu yang bener-bener 100% dari Babanya Winwin tapi semenjak si sulung Xiaojun lahir langsung boom semuanya lancar jaya buat Yuta. Ehh trus keterusan lahir si kembar Renjun+Jaemin dan terakhir ada si bungsu Shotaro.

****

Semenjak beberapa hari mereka di rumah Nainai semuanya jadi ngerasain gimana rasanya jadi Renjun karena mendadak pada ldr-an sama pacar dan gebetan. Sementara Renjun cuma bisa ngetawain saudaranya yang dibuat keki sama jaringan yang kadang suka ilang-ilangan. Waktu nelfon yang gak fleksibel karena disini masih pengen telfonan disana udah sibuk sendiri juga. Renjun sebagai professional ldr-an tersenyum kemenangan melihat saudara-saudaranya. Terlebih mengejek Jaemin yang memang kadang suka rese mengganggunya ketika di rumah. Sekarang kembarannya itu tau kan bagaimana perasaan Renjun sekarang?!😤

"Ish Guanheng beneran ya! Gue timpuk beneran itu orang pas pulang nanti"Kata Xiaojun yang masuk kekamar setelah selesai facetime-an sama Hendery kayak biasanya di balkon kamar.

"Kenapa lagi sih Ge?"Tanya Jaemin. Seharian ini kakak sulung mereka itu ngeluh-ngeluh mulu.

"Ituu Guanheng. Banyak banget tingkahnyaa.. "

"Emang Hendery Ge ngapain lagi kali ini?"Tanya Renjun ikutan capek juga dengar Xiaojun dari tadi ngeluh+marah-marah. Emang Hendery semenyebalkan itu kah? Atau emang Kakak sulung Haechan itu tingkahnya gak jauh beda?

"Masa jam begini masih diluar coba. Itu orang bakalan minum lagi ntar tuh. Mana keluarnya juga bawa motor sendiri. Jatuh baru tau rasa"Balas Xiaojun kesel. Setelahnya Jaemin sama Renjun liat-liatan gak berani lanjut lagi soalnya Xiaojun lagi dalam mode senggol bacok.

Cklekk

"Hello!! What's up people!!"

Mereka bertiga yang tadinya sibuk sama ponsel masing-masing di buat kaget sama pintu yang dibuka kasar.

"AYANG!!"🦊

"YANGYANGG!"🐊

"YANG?!"🐰

Mereka langsung meluk sepupu mereka itu. Yangyang, anaknya Om Kun.

"Yangyang Gege doang nih? Lele enggak dipeluk juga?"Ujar suara lainnya yang ada di belakang Yangyang.

"Eh Lele!!"🦊

"Little Sun!!"🐊

"Le!"🐰

Setelah meluk Yangyang mereka bertiga langsung gantian meluk Chenle. Adiknya Yangyang.

"Kenapa baru keliatan kalian? Kita udah tiga hari disini juga!"Ujar Renjun.

"Baru dapat libur dari sekolah makannya baru kemari.. "Balas Yangyang dan diangguki Chenle.

"Ehh ayoo cerita soal pacar-pacar yang sering kalian upload ituu.. Penasarannn"Kata Yangyang. Selama ini memang dia cuma jadi pengamat doang setiap kali para sepupunya itu ngebucin di instagram atau pun di story.

"Aihh gak penting Yang, mending sekarang nonton bareng, ayokk!!"Ujar Renjun dan diangguki sama Jaemin.

"Lele punya kaset film baru! Harus di nonton pake infocus.. Di kamarnya Baba waktu dulu aja disana luas"

"Ayooo!!"

Akhirnya para sepupu-sepupu itu pergi kekamarnya Baba Kun dulu dan ngatur buat nonton film bareng pake infocus. Udah lama mereka gak ngumpul-ngumpul begini, emang waktu quality time bareng keluarga itu penting banget.

Mereka nonton horror dan sudah jelas siapa yang teriakannya paling kuat pas setannya muncul. Chenle sama Renjun juara paling berisik teriak. Xiaojun sama Jaemin, juara ngetawain karena ngeliat Renjun sama Chenle yang misuh-misuh trus ada Yangyang sama Shotaro yang cuma diem doang jadi penonton. Mereka juga takut cuma udah keburu di wakilin sama Chenle dan Renjun teriaknya.

****

Dalam pernikahan chinese yang proses nikahannya banyak banget dan panjang akhirnya hari ini pernikahan sepupu mereka Yuqi Jiejie selesai di laksanakan.

Banyak tamu dan keluarga besar mereka yang datang semuanya ngumpul di hari ini. Mereka berempat seneng karena akhirnya ketemu sama sepupu-sepupu yang jauh dan bisa ngobrol-ngobrol begini.

Tapi Jaemin sama Shotaro puyeng karena semua orang ngomong bahasa mandarin sedangkan mereka berdua yang emang ke mampuan bahasa mandarinnya rada kurang jadi kebanyakan cuma ngangguk-ngangguk doang, kalau yang lain ketawa yah mereka ketawa. Trus kalau ada tante atau Om yang nanya-nanya juga Jaemin minta di terjemahin sama Renjun atau gak Chenle.

Yang paling lancar bahasa mandarinnya udah jelas Xiaojun sama Renjun. Mereka berdua yang paling sering dulu di bawa ke sini bahkan Xiaojun pas SD tamatnya di sini jadi jago dia bahasa mandarinnya, trus Renjun juga yang setiap libur sekolah pasti dulu nangis mintanya liburan kerumah Nainai.

Kalau Jaemin mah anak ibukota dia. Gak ngerti bahasa Baba, gak ngerti bahasa Ayah. Let it flow with lo-gue biarin sepupu-sepupunya gak ngerti dia ngomong apa juga terserah. Sedangkan si bungsu yang emang ngewarisin 100% gen Ayah bahasa jepangnya jago. Bahkan kayaknya lebih lancar bahasa jepangnya di banding bahasa indonya. Apalagi kalau dirumah kan Ayah Yuta kalau kelepasan suka ngomong bahasa jepang dan yang nyautin cuma Shotaro.

Pokoknya acara nikahannya Yuqi jiejie berjalan lancar jaya sampai selesai.

****

Malamnya, sebelum besok mereka bakalan pulang ke jakarta lagi keempat cucu Nainai sama Yèyè itu tidur sama Nenek Kakeknya. Permintaan, Nainai sama Yèyè mereka mau tidur sama cucu-cucunya sebelum besok ngelepas mereka buat pulang ke jakarta lagi. Tadi mereka langsung sedih apalagi pas denger Nainai ngomong begini.

"Siapa tau ini terakhir kalinya kalian tidur bareng sama Nainai dan Yèyè kan"

"Ihh jangan begitu Nainai😭"Jaemin langsung sedih trus melukin Nainai mereka itu. Disusul sama Renjun, Shotaro dan Xiaojun. Kenapa sih Nainai harus ngomong begitu. Kan sebagai cucu takut kalau seumpamanya ditinggalin beneran😭 Belum relaaaa😭 Jangannnn!!!

"Nainai sama Yèyè pasti selalu sehat kokk"Kata Shotaro.

"Iyaaa! Gaboleh ngomong begituu.. Kalian harus sehat sampe Dejun Ge nikah dan punya cicit. Oke Nainai? Oke Yèyè?"

"Kok Gege sih Njun?!"

"Yah trus siapa dong? Masa Taro?"

Malah adu mulut lagi. Sudah biasa😌

****

"Win, kalau follow ini artinya kita ngikutin orang ini? Gitu?"

"Iyaa Yuta.. "

"Ooh Ok.. Win, ini kayaknya kenal. Siapa deh?"

"Itu Hendery, pacarnya si Kakak"

"Kalau mau blokir pencet yang mana?"

"Lah kenapa di blokir sih? Di follow dong biar followers kamu nambah"

"Udah gak usah follow follow siapa-siapa.. Cukup anak-anak aja"

"Hhh.. Serah kamu deh"

"Tunggu kamu Guanheng!😏"

"Kamu tuh kayaknya dendam banget sama Hendery.. Gak boleh gitu Yuta!"

"Kenapa gak boleh? Terserah aku lahh😒"

"Nanti jadi mantu tau rasa kamu. Dulu Babaku juga begitu kan?"

Yuta seketika langsung diem.. Oh No!

****

yellow_3to3

Swipe➡️

Swipe➡️

Swipe➡️

Swipe➡️

My one big family💞
❤lai_kuanlin_official and 3423 likes this post
💬34comments
@lai_kuanlin_official Sehat-sehat terus Ayah Yuta&Baba Winwin 😍🙂
yellow_3to3 sehat-sehat juga Appa & Eomma+ Seonho💕
yuu_taa_nakamoto @lai_kuanlin_official siapa ya??🤔

__shotaro__

Swipe➡️

Swipe➡️

👨‍👦💕
❤bambisungchan and 2563 likes this post
💬30 comments
@yuu_taa_nakamoto anak bungsu ku😍
@__shotaro__ ehhh??🤔🙃

na.jaemin1313

Swipe➡️

W/ Little sun ☀️

❤birthdayboy23 and 3456 likes this post
💬45+comments
@yuu_taa_nakamoto Lucu semuaaa apalagi kelinci sama rubah kesayanganku😍

dj_xiao888

Swipe➡️

Dino and sheep are cousin!😂🤣 @yangyang
❤@i_m_hendery and 2345 likes this post
💬37 coments
@yuu_taa_nakamoto yangyang sheep sheep 🐏🤣
@yangyang Garing ahh😒
@dj_xiao888 🤦‍♂️

I_m_hendery

😎🖤
❤fullsun_haechan and 2345 likes this post
💬56 comments
@yuu_taa_nakamoto knp fotonya harus yang ketekan yaaa??😒🤔
@i_m_hendery fake kan? Ayah Yuta mana ngerti main ig 😂😅
@yuu_taa_nakamoto maksud kamu sy gaptek?! 😠😡
@i_m_hendery ehhh beneran Om Yutaa?!!😨😵😱😰🙇‍♂️🙇‍♂️🙇‍♂️

birthdayboy2323

Waktu Pramuka!😃
❤na.jaemin1313 and 3476 likes this post
💬54 comments
@yuu_taa_nakamoto itu anak siapa yg di crop? Kasiann.
@fullsun_haechan itu saya Om😭
@yuu_taa_nakamoto Kamu siapa yaa?🤔

yuu_taa_nakamoto

We keep this love in this photograph📸
❤__shotaro__ and 2 people like this post
💬@yuu_taa_nakamoto turn off the comment

i_m_hendery story update

Ga verder met lezen

Dit interesseert je vast

244K 36.7K 67
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...
54.2K 11K 13
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 21+ ‼️ Apa jadinya jika si berandal Jasper Ryker yang dijuluki sebagai raja jalanan, tiap malam selalu ugal-ugalan dan babak...
49.2K 3.5K 51
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
71.2K 5.2K 24
"MOMMY?!!" "HEH! COWOK TULEN GINI DIPANGGIL MOMMY! ENAK AJA!" "MOMMY!" "OM!! INI ANAKNYA TOLONG DIBAWA BALIK YAA! MERESAHKAN BANGET!" Lapak BxB ⚠️ Ma...