Nakamoto's Family

Von Tulipbalm

368K 39.8K 3.5K

About Nakamoto's Family. Posesifnya Yuta sama keempat anak-anaknya. Nakamoto Xiaojun. Nakamoto Renjun. Na... Mehr

CAST
Pawang(Nya)
Satu
Dua
Tiga
Empat
Lima
Enam
Tujuh
Delapan
Sembilan
Sepuluh
Sebelas
Dua belas
Tiga belas
Empat belas
Lima belas
Tujuh belas
Delapan belas
Sembilan belas
Dua puluh
Dua puluh satu
Dua Puluh dua
Dua Puluh tiga
Dua Puluh empat
Dua Puluh lima
Dua Puluh enam
Dua Puluh Tujuh
Dua Puluh delapan
Dua Puluh sembilan
Tiga Puluh
Tiga Puluh satu
Tiga Puluh dua
Tiga Puluh tiga
Tiga puluh empat
Tiga Puluh lima
Tiga Puluh enam
Tiga Puluh tujuh
Tiga Puluh delapan
Tiga Puluh sembilan
Empat Puluh
Empat Puluh Satu
Empat Puluh Dua
Empat Puluh Tiga
Empat Puluh Empat
Empat Puluh Lima
Empat Puluh Enam
Empat Puluh Tujuh
Empat Puluh Delapan
Empat puluh Sembilan
Lima Puluh
Lima Puluh Satu

Enam belas

5.8K 633 16
Von Tulipbalm

⚠️Guanren area⚠️
Typo⚠️

Selesai sarapan dan bersih-bersih rombongan Renjun sama Kuanlin otw ke Pantai Benoa. Kenapa rombongan? Karena perginya bertiga bareng sama Seonho. Adik bungsu Kuanlin itu gak mungkin ditinggal sendirian di hotel jadi dibawa buat ngintilin mereka.

Kurang lebih sejam perjalanan dari hotel ke lokasi pantai Tanjung Benoa mereka akhirnya sampai juga. Renjun matanya langsung berbinar melihat pemandangan laut biru di depannya dan dia juga jadi gak sabar buat coba wahana sport water disini.

Mereka emang sengaja milih buat ke pantai Tanjung Benoa sebagai destinasi pertama mereka dibali. Pantai ini terkenal sama sport waternya yang beraneka ragam. Terbukti sejauh mata Renjun memandang banyak dari para pengunjung yang datang kesini menikmati liburan mereka dengan mencoba berbagai macam area sport water.

"Aku lapar hyung.."

Renjun langsung menoleh mendengar ucapan Seonho. Ini bocah beneran ngomong itu? Renjun taulah dikit-dikit bahasa korea basic kayak gitu. Ini Seonho bilang dia laper? Perasaan mereka baru juga sampe dan tadi pas di hotel anak itu juga udah makan.

"Sana kamu cari makan. Hyung mau main duluan😛"

Lha mereka malah ledek-ledekan pusing Renjun ngeliatnya. Selain gak ngerti dia juga sebenarnya pengen cepet-cepet buat main air.

"Hihh.. Yaudah iyaaa Aku ikut"

Renjun gak tau Seonho ngomong apa tapi kayaknya anak itu nunda buat makan dulu dan akhirnya mereka jalan buat nyobain sport water pertama. Mereka juga udah ganti baju sebelumnya pake kaos biasa sama celana pendek.

Setelah dipakein pelampung mereka bertiga kemudian naik ke Banana boat dan siap-siap buat di tarik pake kapal gitu. Renjun sengaja ditaro ditengah biar anak itu gak terbang kalau ditaro di depan. Tapi begitu kapal motornya narik banana boat yang mereka naikin makin cepet Renjun udah gak kuat nahan buat pegangan dan akhirnya jatuh duluan ke air disusul sama Seonho dan terakhir ada Kuanlin.

"Woahh.. Uhhukk uhukk"Anak kedua Yuta itu langsung batuk-batuk karena air laut sempet ketelen tadi. Kuanlin narik tangan Renjun dan nanya.

"You okay?"

Renjun cuma ngangguk doang trus ngasih sign (👌) Setelahnya Kuanlin bantuin Adeknya yang juga sama kayak Renjun. Lagi batuk-batuk. Tapi bedanya Seonho lubang idungnya udah kembang kempis.

Mereka gak jera buat nyobain permainan dan selanjutnya yang mereka coba adalah parasailing adventure. Mereka dipakein pelampung trus nanti bakalan di tarik pake speedboat biar mereka terbang pake parasut gede. Kali ini cuma mereka berdua karena Seonho pengen nyobain Fly board sendirian.

"Bli, ini ntar naiknya sampe tinggi banget?"Tanya Renjun saat detik-detik mereka mau dibawa.

"Enggak terlalu kok.. Aman"

Renjun nelen ludahnya, ini dia sebenarnya takut ketinggian tapi Kuanlin kayaknya mau banget naik ini Renjun jadi gak tega buat ngomong.

"Renjunna.. Pegangan"Ucap Kuanlin dan dianggukin sama Renjun. Speedboat yang bawa mereka dan perlahan mulai jalan. Parasut yang di naikin sama Renjun dan Kuanlin mulai naik. Renjun udah nutup matanya gak berani liat kebawah apalagi saat anak itu ngerasain parasut yang nerbangin mereka makin tinggi.

"Baobeii buka mata kamuu.. Lebih seruuu!!"Teriak Kuanlin tapi Renjun nge-geleng. Dia gak mau! Nanti kalau buka mata bisa-bisa anak itu langsung pusing dan muntah.

Dan sialnya permainan parasailing adventure ini lumayan lama dan mereka dibawa keliling. Pas akhirnya turun dan sampai ke pinggir pantai Renjun langsung muntah. Ini dia udah berusaha buat nahan biar gak muntah diatas tadi.

"Huekkkk... 🤢"

Kuanlin sigap mijitin leher Renjun. Ngerasa bersalah karena tadi milih permainan itu buat mereka naikin.

"Ayo minum air dulu"Kuanlin bukain botol air putih buat di minum sama Renjun. Anak itu minum beberapa tegukan trus balikin botolnya ke Kuanlin.

"Kamu masih kuat gak?"

"Masihh.. Tapi istrahat bentar ya?"

Kuanlin mengangguk lalu mereka berdua duduk didepan cafe-cafe yang ada dipinggir pantai tadi.

"Kamu gak bilang kalau misalnya takut ketinggian"Ujar Kuanlin masih sambil mijetin tengkuk Renjun. Anak itu sekarang lagi baringin kepalanya diatas meja.

"Gak takut.. Cuma tadi terlalu tinggi aja"Balas Renjun gak mau ngaku.

"Btw adik kamu mana?"Renjun bangun. Dia keinget Seonho yang tadi gak sama-sama mereka.

"Tuh sana.. Lagi asik main dia. Biarin ajalah. Nanti kalau lapar juga nyariin sendiri"Balas Kuanlin sambil nunjuk pake dagunya dimana Seonho lagi asik naik rolling donat.

Kuanlin ngeluarin ponselnya bentar buat balas Chat dari Ayahnya yang nanyain dia sama Seonho dimana habis itu Kuanlin lanjut buat ngecek keadaan Renjun.

"Kalau kamu baikan kita udahan yuk.. Pindah lokasi"Ujar Kuanlin sambil perbaikin anakan rambut Renjun yang berantakan karena angin pantai.

"Ihh masa udahan.. Baru juga nyobain dua wahana..Gaseru. Aku masih kuat kok. Kasih waktu lima menit lagi abis itu kita lanjut main"Balas Renjun. Kuanlin akhirnya mengangguk.

Dan lima menit setelah ngomong begitu mereka berdua beneran balik buat ke pantai dan kali ini nyobain yang gampang-gampang aja. Jet ski. Mana Kuanlin minta buat bawa sendiri lagi jetnya. Katanya dia udah sering nyoba makannya jago. Renjun pasrah dan akhirnya naik bareng sama Kuanlin berdua.

"Beneran jago kan? Awas kalau sampe jatuh!"

"Iyaaa.. Kamu pegangan sama aku aja biar gak jatoh.."Ucap Kuanlin.

Renjun menurut lalu berpegangan pada baju kaos renang yang sekarang dipake sama Kualin. Dan waktu jet skinya nyala Kuanlin beneran bisa naikinnya. Anak itu bahkan gak segan-segan buat naikin kecepatannya. Renjun dibelakang tetep berusaha buat pegangan sama Kuanlin.

"Jago kann??"Kata Kuanlin dari depan.

"Iyaaaaa!!!"Balas Renjun sambil teriak dibelakang.

Kuanlin makin asik bawa jet skinya Renjun dibelakang makin erat meluknya. Pokoknya seru banget mereka berdua sampe akhirnya selesai trus langsung jalan samperin Seonho yang lagi duduk dipinggir pantai sambil ngobrol sama anak-anak disana. Lah kok bisa? Iya, Seonho ngobrolnya pake body language.

"Laperrrrr... Makannnn"

Ujar Seonho begitu ngeliat Kuanlin sama Renjun jalan ngedeket.

"Iyaa laper jugaa.. Cari makan yuk"Sambung Renjun. Sekarang udah waktunya makan siang. Mereka juga udah hampir tiga jam naik wahana air apalagi buat Renjun yang tadi pagi cuma makan toast doang. Perutnya juga udah bunyi beberapa kali.

Kuanlin mengangguk kemudian mereka bertiga jalan ke salah satu restoran yang ada disana dan mesen makanan laut. Kayak kepiting, ikan bakar sama cumi. Dan sekali lagi porsi makan Seonho buat Renjun kaget. 

"Emang gitu dia.. Kamu bakalan kebiasa sendiri ntar"Kata Kuanlin ngeliat raut wajah kagetnya Renjun.

"Woah.. Aku respect sama Seonho pokoknya!"Ujarnya. Jarang kan Renjun ngeliat orang yang makannya tuh buat orang laper dan Seonho jadi orang pertama yang buat Renjun begitu.

Selesai makan dan istrahat bentar mereka bertiga lanjut buat scuba diving. Renjun awalnya takut soalnya dia masih pemula kan tapi untungnya disana ada pemandu professional yang bakalan bantuin.

Renjun udah make alat-alat buat scuba diving kayak masker selam, sepatu katak, tabung oksigen, sama baju selam. Setelahnya mereka bertiga mulai di arahin teknik-teknik buat nyelam.

Dan pas makin masuk ke dalam laut disana Renjun yang awalnya masih takut-takut jadi seneng karena akhirnya bisa liat-liat biota laut yang biasanya cuma dia liat di tv. Dan ngeliatnya juga dari deket banget. Renjun bahkan bisa megang ikan badutnya!

Renjun sama Kuanlin liat-liatan ngasih kode trus ditawarin buat ambil foto bareng disana.

Dan scuba diving jadi sport water terakhir yang mereka coba. Sekarang udah hampir jam tiga sore mereka istrahat bentar di gazebo. Renjun sadar kalau mereka bertiga jadi agak gelap karena main air dari pagi sampe sore. Apalagi pas Renjun ngeliat Kuanlinn. Pacarnya itu kulitnya kan putih banget jadi jelas kelihatan kalau dia agak gelap karena matahari.

Tapi Renjun udah teriak dalam hati, Kuanlin ganteng banget!! Padahal lagi bengong doang.

****

Malamnya mereka cuma di hotel lantaran kecapean seharian main air. Renjun juga selesai dinner sama Kuanlin dan Seonho pas balik-balik ke kamar udah langsung tepar. Anak kedua Yuta itu langsung ketiduran begitu kepalanya nyentuh bantal.

Kuanlin sekali lagi cuma bisa liatin muka tidurnya Renjun. Ngusap-ngusap pelan pipi gembul pacarnya itu trus senyum. Mereka cuma punya waktu yang dikit disini dan Kuanlin pengen ngelakuin semuanya. Makannya mereka punya banyak bucket list buat liburan yang cuma tiga malam dua hari ini.

Gak lama Kuanlin juga ketiduran sambil meluk Renjun. Mereka sama-sama capek karena seharian main air.

****

Paginya setelah sarapan kayak kemarin rombongan mereka bertiga ke Bali Safari Maraline Park. Seonho sama Renjun yang paling heboh begitu sampai apalagi mereka juga nyobain naik gajah. Pas naik gajah Renjun di apit ditengah sama dua saudara itu. Jaga-jaga biar Renjun gak jatuh.

Abis naik gajah mereka ngeliat hewan-hewan lain yang ada di kebun binatang. Mulai dari zebra, rusa, orang utan sampai pergi ketempat binatang-binatang predator itu.

Trus terakhir mereka masuk ke aula buat nonton teater pertunjukan budaya bali. Mereka bertiga masih ammaze banget sama teater pertunjukannya. Kurang lebih sejam mereka akhirnya keluar dari taman safari dan pergi buat cari restoran untuk makan siang.

Makan siang mereka milih ayam khas bali. Selesai makan, mereka lanjut ke tempat selanjutnya yaitu Monkey forest. Sebelum masuk mereka dikasih tau buat amanin barang2 berharga sebelum masuk karena biasanya monyet2 disana suka jail dengan ngambil barang. Renjun yang emang cuma pake apple watch doang masukin ke kantongnya sementara Kuanlin nyimpen dompet mereka ke dalam tas kecil dior punya dia.

Pas sampe di monkey forest mereka ngasih-ngasih makan monyetnya. Renjun megang tangan Kuanlin takut soalnya ada monyet yang tiba-tiba langsung naik ke bahunya. Disebelahnya ada Seonho yang juga lakuin hal yang sama. Kuanlin jalan ditengah tapi tangannya di apit kanan kiri sama Renjun dan Seonho.

"Baobeii kasih pisang.. Dia doyan"

"Gak mau.. Takuttt. Monyetnya galak"Ujar Renjun trus jalan dempet-dempetan sama Kuanlin. Monyet2nya mungkin seneng sama Renjun atau mereka cuma kelewat ramah sampe naik-naik ke badannya. Kuanlin cuma ketawa soalnya lucu tapi kasian juga ngeliat Renjun yang keliatan banget takutnya.

"Hyungg!! Jam tangannya Hoho!!"

Kuanlin sama Renjun noleh dan ngeliat monyet yang bawa lari jam tangan punya Seonho sementara anak itu masang muka kagetnya.

"Seonho kenapa tadi gak disimpen aja jamnya? Ya ampunn"Renjun udah ngomel.

"Yaudah biarin aja.. Salah kamu sendiri! Siapa suruh tetep di pake"

"Tapi itu kan jam tangan hadiah dari Omma☹"

"Udah tau hadiah malah gak dijaga.. Pokoknya salahmu. Biarin ajalah"

Renjun diem merhatiin dua saudara itu yang kayaknya lagi berantem. Dia gak ngerti tapi kasian ngeliat Seonho yang mukanya sedih banget. Dan Renjun jadi tiba-tiba meringis sendiri keinget sama harga jam tangan punya Seonho yang dibawa sama monyet tadi. Rolex.

****

Sorenya mereka nikmatin waktu sunset di pantai kuta sambil mesen seafood buat makan di restoran pinggir pantai. Tapi sebelumnya mereka jalan-jalan berdua dulu sambil foto-foto.

Dan pas deket sunset mereka balik ketempat tadi dimana Seonho nungguin mereka tapi anak itu udah makan duluan. Selesai makan dan nonton sunset mereka bertiga lanjut buat jalan-jalan sama sekalian beli oleh2 buat dibawa pulang. Besok Renjun bakalan punya penerbangan siang buat nyusulin keluarganya.

Mereka beli cemilan-cemilan khas bali kayak Bakpia, pie susu, heavenly cokelat dan khusus buat heavenly cokelat Renjun beli beberapa kotak buat varian matcha karena tau betul kalau dua saudaranya penggila matcha. Xiaojun sama Shotaro. Trus gak lupa beli kacang disko, sama kopi kintamani buat Jaemin. Anak itu pasti seneng. Hal yang sama juga dilakuin sama Kuanlin dia beliin buat oleh-oleh dibawa pulang ke korea nanti. Trus ada Seonho yang semangat banget masukin cemilan-cemilan di tas belanja mereka.

Renjun niatnya mau bayar sendiri soalnya ini buat keluarganya tapi sama Kuanlin Renjun gak pernah dikasih buat keluar uang. Selama berapa hari di Bali ini uang saku yang dikasih sama Baba Winwin sama sekali belum ke pake.

Beres belanja oleh-oleh mereka akhirnya lanjut balik buat ke hotel. Sampe di kamar Renjun mandi+berendam bentar di jacuzzi sementara Kuanlin pergi mandi di tempat Seonho.

Kurang lebih tiga puluh menit Renjun berendam anak itu akhirnya bangun trus langsung ganti baju. Pas dia keluar disana udah ada Kuanlin yang lagi baca buku diatas kasur. Renjun ngeringin rambutnya bentar pake hair dryer dan pas selesai Kuanlin nepuk-nepuk tempat disebelahnya biar Renjun bisa baringan disana.

Anak itu menurut kemudian baring miring trus melukin Kuanlin. Mereka rencananya mau cuddle-an. Ini malam terakhir mereka bakalan ketemu dan kesempatan buat ketemu belum tau kapan. Awalnya mereka cuma cerita-cerita sebatas keluarga dan sekolah masing-masing sampai akhirnya tatapan mereka gak sengaja ketemu dan Kuanlin seketika ngomong.

"May I ?"Ujarnya sambil nyentuh bibir mungil Renjun. Dan anak kedua Nakamoto itu mengangguk mengizinkan. Dia baru sadar selama disini mereka sama sekali gak pernah ciuman.

Renjun nutup matanya dan sedetik setelahnya dia ngerasain sesuatu yang lembut menabrak bibirnya. Ciuman dari Kuanlin yang buat Renjun kualahan dibuatnya.

Saat sesuatu yang hangat masuk kemulutnya Renjun kaget tapi berhubung tengkuknya udah ditahan duluan sama Kuanlin anak itu gak bisa ngehindar selain ikutin ciuman panas yang di pimpin sama Kuanlin.

Ciuman mereka terlepas setelah Renjun mukul dada Kuanlin pelan karena anak itu kehabisan nafas. Kuanlin senyum bentar buat ngeliat wajah merah padam punya Renjun dan muka pacarnya itu yang jadi lebih gemesin dari sebelumnya.

"You're a good kisser!😯😓"Ujar Renjun.

"Am I? Bagus dong.. Kamu suka kan?"Balas Kuanlin cuma ketawa.

"Siapa yang ajarin? Kata kamu aku pacar pertama. Bohong yah?! Mana ada pacar pertama tapi ciumannya kayak orang yang udah sering ciuman😞"Kata Renjun sambil manyun.

"Yah karena belajar lah.."

"Tuh kan! Tau! Nyebelin ahh😣"

"Belajar kan bisa dari mana aja Baobei.. Dari film juga bisa.. Jangan fikiran negatif duluan dong.."

"Beneran belajarnya dari film?"

"Iyaa? Kamu mau nonton bareng sama aku emangnya. Sekalian biar kita bisa netflix and chill😉"Ucap Kuanlin sambil naik turunin alisnya. Renjun jadi tambah merah aja pipinya pas denger omongan pacarnya itu.

"Enak aja! Gak mau!"

Ngeliat Renjun yang malu-malu Kuanlin langsung ketawa trus pacarnya itu di tarik buat deketan sama dia. Renjun posisinya sekarang udah ada diatas Kuanlin. Anak itu jadi diem lagi dan natap Kuanlin.

"Aku gak pengen ngelewatin batas tapi kamu yang sekarang bener-bener buat aku gerah"Ucap Kuanlin. Suaranya udah berat dan Renjun langsung nelen ludah.

Ayahhhh!!!😨😨

Waktu Kuanlin mau nyium Renjun tiba-tiba aja pintu kamar mereka diketuk dari luar buat Kuanlin mau gak mau batalin keinginannya buat nyium Renjun. Cowok tiang itu benerin rambutnya trus buka pintu dengan tampang super kesel.

"Kamu mau apalagi sih? Hyung kan bilang jangan ganggu malam ini"

"Dikamarnya Hoho kayaknya ada hantunya!"

"Mana adaa.. Gak ada hantu-hantuan"

"Periksa bentar Hyungg.."

"Ck ganggu aja. Tapi meriksa bentar doang ya! Awas aja ganggu lagi!"

"Iyaaa"

Gak lama dari sana Kuanlin balik ke kamar trus ngambil kacamata bulatnya sama topi.

"Mau ngecek kamarnya Seonho bentar.."

"Hmm.. Ok"

Balas Renjun. Dan gak lama setelah kepergian Kuanlin anak kedua Yuta itu langsung nutup mukanya pake bantal dan teriak.

"AaaaaaAaaaaaAaaaa.. Ayahhh Maafin Renjunnnn"

Setelahnya Renjun pura-pura ketiduran pas denger Kuanlin masuk kamar. Dan Kuanlin cuma bisa ngehela nafas sambil misuh-misuhin Seonho di kepalanya. Apa daya malam romantis mereka kayaknya gak kewujud malam ini.

Kuanlin gabung tidur di samping Renjun kemudian langsung dipeluk sama Renjun.

"Good night, I love you"Ucap Kuanlin nyium kening Renjun dulu trus akhirnya nutup matanya sendiri buat tidur.

I love you too..

Dibalesnya dalem hati sama Renjun.

****

"Nanti kalau kamu sampai disana kabarin Aku yaa.. "

"Iyaa, kamu juga baobei.. Hati-hati. Kamu jangan nangis dong.."

"Yah gimana gak nangis orang kita udah mau pisah. Trus gak tau ketemunya lagi kapan☹"

"Secepatnya kok.."

"Buat ngehibur aku doang kan?"

"Udah kehibur belum?🙂"

Renjun ngelirik Seonho yang ada di sebelah Kuanlin trus dia senyum.

"Makasih yah Seonho selama tiga hari ini di Bali ditemenin sama kamu terus.. Nanti kalau Seonho udah punya channel youtube sendiri buat mukbang kasih tau Gege. Okey?"Ujar Renjun dan Seonho cuma ngangguk.

"Ngerti gak?"tanyanya trus Seonho geleng kepala. Kuanlin ketawa trus nerjemahin ke adeknya bentar.

"Mengerti!!"Kata Seonho pake bahasa indonesia yang kaku banget. Tapi Renjun cuma ketawa trus jinjit dikit buat ngusap kepala adeknya Kuanlin itu gemes.

Renjun beralih buat ngeliat Kuanlin lagi trus ngomong.

"Pokoknya jaga diri disana.. Awas macam-macam!"

"Iyaaa.. Kamu juga yah"

"Umm. Pasti!"

Setelahnya mereka pelukan buat yang terakhir. Renjun kayak belum rela lepasin pelukan mereka apalagi nyium wangi parfum Kuanlin yang selama tiga hari ini nempel di hidungnya terus-terusan. Setelah beberapa saat pelukan mereka terlepas dan Kuanlin masangin topi dikepala Renjun trus ngusap pelan pipi gembul Renjun.

"I love you"

"Love you too"

Pelukan sekali lagi sebelum akhirnya Renjun ngelambain tangannya buat Kuanlin dan narik kopernya sambil nangis. Xiaojun, Jaemin, sama Shotaro yang dari tadi jadi penonton ikutan banjir ngeliat perpisahannya Renjun sama Kuanlin.

"Bye Pacarku!"

"Bye juga Baobei👋"

****

Lai_kuanlin_official

Swipe➡️

Swipe➡️


My fav💛
optimushwang and 4756 likes this post
💬turn off the comments

yellow_3to3

Swipe➡️

Swipe ➡️

Swipe➡️

All I see its him rn 💛🐣
lai_kuanlin_official and 3452 likes this post
💬turn off the comment

lai_kuanlin_official story update


yellow_3to3 story update

Weiterlesen

Das wird dir gefallen

53.8K 8.4K 52
Rahasia dibalik semuanya
49.2K 3.5K 51
"Jika ada yang harus berkorban dalam cinta ini, maka itu cintaku yang bertepuk sebelah tangan" - Dziya Idzes "Sekat-sekat ruang yang tertutup layakn...
479K 47.9K 38
Menceritakan tentang seorang anak manis yang tinggal dengan papa kesayangannya dan lika-liku kehidupannya. ( Kalau part nya ke acak tolong kalian uru...
78.2K 7.6K 21
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG