Hope & Dream Project

By KiHoop_

1.1K 256 28

Hope..... Sebuah kata yang selalu diucapkan manusia. Sebuah kata dengan makna yang dalam. Sebuah kata yang ma... More

Hope & Dream Project
He chap.1
He chap.2
He chap.3
Fixing This Broken (D)ream prologue
Fixing This Broken (D)ream chap. 1
Fixing This Broken (D)ream chap. 3
Fixing This Broken (D)ream Epilogue
Same Frame chap.1
Same Frame chap.2
Same Frame chap.3
Reach The Sun
Don't cry, brother! chap. 1
Don't cry, Brother! chap.2
Don't cry, Brother! chap. 3
I wish I Could Hug You One Last Time chap.1
I wish I Could Hug You One Last Time chap.2
I Wish I Could Hug You One Last Time chap.3
I Wish I Could Hug You One Last Time epilog
Hope : Hug prolog
Hope : Hug chap.1
Hope : Hug chap.2
Hope : Hug chap.3
Egoisme chap.1
Egoisme chap.2
Egoisme chap.3
Scenario chap. 1
Scenario chap.2
Scenario chap. 3
I Hope You Never Leave Chap. 1
I Hope You Never Leave Chap. 2
I Hope You Never Leave Chap. 3
Memorimasu chap.1
Memorimasu chap.2
Memorimasu chap.3
One Point chap.1
One Point chap.2
One Point chap.3
~ END ~

Fixing This Broken (D)ream chap. 2

9 3 0
By KiHoop_

___________________________________________

Chapter 2: Wide Area Virus
___________________________________________

"Terima kasih atas bantuannya." Kapten Skuadron Alpha, 4B berkata.

"Kami akan pergi untuk mendukung skuadron lain." Waktu sangat berharga, mereka bertiga, 5A, 2B, dan 9S sedang berlari menuju skuadron lainnya.

“Kami akan ikut denganmu dan memberikan bantuan yang lain." Unit dari skuadron Alpha memutuskan untuk mengikuti mereka.

"Ini adalah unit 8B dengan Skuadron Penyerang Omega. Kami telah mendapatkan kendali atas zona yang ditugaskan kepada kami. Kami sekarang akan pergi untuk memberikan bantuan di tempat lain."

"Ini 3B, kapten Skuadron Theta. Mesin musuh berlipat ganda di depan kami. Kami tidak bisa menahan posisi!"

Semuanya berjalan seperti itu lagi.

"Terima kasih. Kami akan bergabung dengan Anda, jika tidak keberatan."

"Ya tuhan, aku tidak bisa melihat apa-apa..." komentar 9S.

"Mengenakan baju perang terkadang tidak buruk," 5A menjawab komentar 9S sambil menertawakannya, berlari untuk memberikan dukungan di area lain.

"Peringatan: Mendeteksi sejumlah besar bentuk kehidupan mesin yang agresif," pod hitam 5A memperingatkan.

"Kenapa mereka jadi gila begini? Padahal jaringan Eve sudah rusak," 9S berkomentar lagi.

"Yang bisa kita lakukan hanyalah bertarung," jawab 2B dengan nada dingin.

9S tidak puas dengan jawaban yang dia terima, jadi dia berharap agar 5A untuk mau menjawabnya, hanya membuat 5A menjawab, "No comment," Dan hal itu membuat 9S terdiam.

"Ini adalah unit 7B dengan  Skuadron Pertahanan Delta. Kami saat ini diserang oleh sejumlah mesin yang tampaknya telah kehilangan akal."

"Ini unit 5A. Kami sedang menuju ke sana sekarang untuk memberikan dukungan."

"Roger, 5A. Sangat dihargai.”

Mesin-mesin di zona tempat skuadron Delta ditugaskan telah dimusnahkan dengan mudah dengan bantuan mereka. ‘Jika kita tetap seperti ini, kita benar-benar bisa memenangkan perang’. 5A tiba-tiba teringat mimpi yang dia alami sebelumnya. ‘Ada apa dengan perasaan tidak enak ini?’

“5A,” suara Komandan mengganggu pikirannya. “Kami telah mengkonfirmasi adanya musuh baru di wilayah ini. Mereka telah mengepung Skuadron Penyerang Omega dan membuat mereka kesulitan. Pergi ke sana dan berikan bantuan secepatnya.”

“Kami dalam perjalanan.” 5A menjawab.

“Ini lebih sulit dari yang kukira...” 9S berkomentar lagi.

“Kita harus pergi ke sana dengan cepat. 9S, pindai area itu untuk melihat apakah ada bala bantuan yang datang.” Itu yang 5A perintahkan sebelum meninggalkan 9S dan pergi dengan unit lain.

Ketika mereka sampai di sana, Skuadron Omega hampir dihancurkan oleh mesin-mesin itu.

“Ini adalah unit 5A. Kami berada dalam posisi untuk memberikan bantuan kepada Skuadron Penyerangan Omega.”

Mesin-mesin itu jatuh satu per satu. Semuanya berjalan lancar, tetapi ketika 5A berpikir bahwa mereka akan menang, posisi mereka berubah. Sekarang, para androidlah yang dikelilingi oleh para mesin.

Perilaku mesin-mesin itu tiba-tiba menjadi aneh. Mereka mengirimkan radiasi elektromagnetik ke para android, membuat mereka berteriak kesakitan.

‘Sial!’ 5A jatuh. ‘Aku lengah... *EMP itu menyerangku... secara ... dekat.... harus mengulang... Kembali... sis... tem.’ penglihatannya perlahan kembali begitu juga kendali pada tubuhnya.

(A/N: *Elektromagnetik Pulse (Getaran Elektromagnetik), juga kadang-kadang disebut gangguan elektromagnetik transien, adalah ledakan singkat energi elektromagnetik.)

5A melihat mesin-mesin yang mengelilingi mereka berjatuhan satu-persatu, alasannya tidak lain adalah 9S yang meretas mereka agar menyerang satu sama lain.

5A berdiri perlahan- lahan. Dia melepas helm hitamnya, membiarkan surai putihnya berantakan terkena angin.

Dia melihat sekitarnya. Semua mesin yang menyerang mereka benar-benar telah hancur.

Semuanya baik-baik saja pada awalnya, semua unit sudah bisa berdiri dengan tegak, sebelum akhirnya mereka dikejutkan oleh suatu yang tidak diperkirakan.

Setiap android mulai merintih kesakitan, begitu juga dengan 5A. Pandangannya yang semula membaik mulai kabur kembali. Dia mulai tidak bisa mengendalikan tubuhnya. ‘Virus?!... Sial!... EMP itu... pasti... telah memicunya... Apa yang... harus... kulakukan?’

1 detik... 2 detik... 3 detik... 4... 5... 6... 7... 8... 9... 10... “5A! Apa kau baik baik saja?” 9S menyelamatkannya. Berkat 9S yang meretas tubuhnya, sekarang semuanya kembali normal, atau mungkin itu yang dia pikirkan.

Tiba-tiba, semua android disana berhenti berteriak dan mulai tertawa, semuanya kecuali 5A, 2B, dan 9S yang menyaksikannya.

The hell?...” 2B mengutuk. Mereka bertiga melihat mata android disekitar mereka bersinar merah, dan seketika para android itu mulai menyerang mereka.

“Mereka telah terinfeksi dan diambil alih!” 5A mematung mendengar perkataan 9S.

‘Semuanya... sama seperti mimpiku. Aku tidak ingin membunuh mereka...’ 5A memegang tombaknya erat-erat. ‘Tapi... Itu akan menjadi masalah jika virusnya menyebar. Maafkan aku...’

5A mulai melawan mereka. “Kenapa aku tidak bisa menyerang mereka?!” Setiap serangan yang diarahkan olehnya kepada mereka terpental begitu saja.

“Itu karena ID YoRHa mereka,” Jawab 9S. “2B, 5A, aku harus meretas kalian dan membakar sirkuit identitas kalian.”

“Lakukan!” Jawab 5A dan 2B bersamaan.

Sinyal Identifikasi Tidak Berfungsi

“Berhasil!” 9S berteriak bersamaan dengan munculnya sebuah peringatan di depan 5A.

5A menarik napasnya dalam-dalam. “2B, mari kita selesaikan ini dengan cepat.”

“... Ya, 5A”

Mereka bertiga mulai memberikan perlawanan. Satu-persatu android yang terkena virus hancur karena mereka.

“Pod! Laporkan status kita kepada komandan!” Perintah 5A sambil menyerang dan menghindari serangan android-android tersebut.

“Peringatan: Semua komunikasi saat ini sedang diretas.”

“Sialan!” 2B mengutuk mendengar peringatan pod milik 5A.

“5A! 2B! Aku menemukan unit yang meretas komunikasi kita.” Tanpa basa-basi 9S langsung mengirim posisi unit yang dia sebutkan sebelumnya.

“Dimengerti!” Jawab 5A dan 2B.

“Data lokasi target diperoleh. Menandai di peta,” Kedua pod milik 5A dan 2B telah mendapatkan lokasinya.

Tanpa pikir panjang, 5A berlari menuju lokasi target yang berada di kawah reruntuhan di tengah tempat tersebut, diikuti oleh 2B dan 9S di belakangnya.

Dengan bantuan dari pod mereka, mereka dapat menuruni kawah tersebut dengan aman. Memperlihatkan sebuah mesin yang glebih besar daripada yang mereka lawan sebelumnya.

“Peretasannya berasal dari mesin itu!” 5A dan 2B yang mendengar perkataan 9S langsung mengeluarkan senjata mereka dan menyerang mesin besar itu tanpa berhenti.

Berkat kerja sama dari 5A dan 2B, dan jangan lupakan 9S yang membantu mereka berdua dari belakang, mesin besar tersebut akhirnya meledak dan hancur.

“Itu seharusnya mengani peretasannya. Pod, kirim sinyal darurat ke komandan,” 5A memerintah podnya, tapi podnya memakan waktu terlalu lama untuk merespon. “Pod!” Dia akhirnya berteriak.

“Peringatan: Sambungan terputus. Tidak dapat mencapai pusat.” Jawaban itu sama sekali tidak membuat 5A ataupun yang lainnya senang.

“Persetan! Mereka masih meretas kita?!” Tanya 2B ke pod milik 5A.

“Negatif. Penerimaan sinyal bersih. Sambungan terputus karena kegagalan komunikasi dari sisi server. Tidak ada respon yang datang dari pusat di saluran apapun,” Pod hitam itu menjawab.

“Sial. Apa yang terjadi pada pusat?” Lagi lagi 2B mengutuk.

“Ahh...sialan,” 5A bergumam. Iris hitamnya nya melihat sekumpulan android YoRHa yang telah dikendalikan virus datang mengerumuni mereka bertiga. “Oke, tenang, kita tidak bisa melakukan ini selamanya-”

“5A, 2B, Aku unya sebuah ide!” 9S menyela pikirannya. “Itu mungkin untuk mengakses pusat melalui pintu belakang dalam sistem. Aku dapat menggunakannya untuk memulai mengunggah data darurat dari log pribadi kita, kemudian kita mengatur kotak hitam kita untuk menghancurkan diri sendiri dan menghancurkan mereka semuanya sekaligus.”

“Itu ide yang bagus,” 2B mengakui idenya.

5A menggenggam dan mengarahkan tombaknya ke para android yang telah terkena virus. “Aku akan mulai menyerang mereka. 2B, kau urus mereka yang mendekati 9S,” perintahnya. 2B menggenggam pedangnya, bersiap-siap.

Satu persatu android yang mendekati 5A hancur meledak, tapi tentu saja ada beberapa yang terlewat olehnya, tapi dia tidak perlu khawatir karena 2B ada untuk mengurusnya.

“Data diunggah 30% selesai.”

Sebuah android mencoba untuk melukai 5A, tapi berakhir dengan android itu yang hancur berkat bantuan serangan jauh dari podnya.

“50% selesai.”

Satu-persatu android yang menyerang 2B hancur.

“Kita baru saja mencapai 70%”

Android yang datang ke arah mereka tidak ada habisnya.

“9S, Apakah kau sudah selesai?” 5A menanyakan. Melihat gerombolan android datang ke arah mereka lagi.

“Hampir. Kita ada di 92%. 2B! Kotak hitammu!” 9S melihat kembali layar didepannya. “Data log diunggah, selesai!” Pengunggahan data selesai.

9S berlari menuju kerumunan untuk membantu 2B, tapi sayangnya android-android tersebut tidak membiarkannya begitu saja. Mereka satu persatu mulai menyerangnya.

“9S!” 2B berteriak.

5A yang mendengarnya, mau tidak mau melepaskan mode berserk miliknya yang hanya dimiliki android YoRHa tipe A.

Larinya menjadi semakin cepat. Serangannya menjadi semakin kuat. Ujung tombaknya mulai berubah menjadi merah, dan sekarang setiap android yang terkena ujung tombaknya pun meninggalkan bekas bakar.

5A dengan cepat menolong 2B dan 9S dengan membakar satu-persatu android yang menyerang mereka. Satu hal yang pasti, dia kalah jumlah. Mode berserk hanya bertahan sebentar tapi efeknya membuat Dia tidak bisa bergerak cukup lama. Karena tidak bisa bergerak, dia akhirnya dikepung oleh para android tersebut.

Walaupun begitu, dia tidak perlu ambil pusing. Satu hal yang pasti, 2B dan 9S mampu menghancurkan mereka semua karena ledakan dasyat dari kotak hitam mereka, walaupun mereka bertiga ikut kedalam ledakan itu, tapi itu tidak masalah.

Ketika 5A membuka matanya, dia tidak berada di medan pertempuran lagi di bumi, melainkan ruangannya di pusat yang berada di bulan.













Tbc.......

Continue Reading

You'll Also Like

YES, DADDY! By

Fanfiction

300K 1.7K 9
Tentang Ola dan Daddy Leon. Tentang hubungan mereka yang di luar batas wajar
403K 29.5K 39
Romance story🤍 Ada moment ada cerita GxG
323K 35.1K 71
⚠️BXB, MISGENDERING, MPREG⚠️ Kisah tentang Jungkook yang berteleportasi ke zaman Dinasti Versailles. Bagaimana kisahnya? Baca saja. Taekook : Top Tae...
8.6M 526K 33
"Tidur sama gue, dengan itu gue percaya lo beneran suka sama gue." Jeyra tidak menyangka jika rasa cintanya pada pria yang ia sukai diam-diam membuat...