[BL] I Have Amnesia, Don't be...

由 mamangfudan

10K 1.5K 108

Judul : I Have Amnesia, Don't be Noisy! Penulis : Lu Ye Qian He Bahasa Asli : China Jumlah Chapter : 119 Cha... 更多

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31 Part 1
Chapter 31 Part 2
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51

Chapter 44

73 14 0
由 mamangfudan

Menyelamatkan
.
.
.
.
.

"En?" Song Xiao adalah produser untuk <The Golden Age of the Great Jing> dan secara alami mengenali pemeran utama pria kedua Qiao Su. Mendengar kata-kata Chu Qin, dia juga berbalik untuk melihat.

Kulit Qiao Su tidak terlihat terlalu bagus dan dia mundur beberapa langkah, "Di mana manajerku?"

“Manajer Anda sibuk dan tidak bisa datang. Masuk dulu, bos ada di dalam, ” kata pengawal itu tanpa ekspresi sambil mengulurkan tangan, mengundang Qiao Su untuk masuk.

Bibir Qiao Su mengerucut. Berdiri tanpa bergerak, dia mengambil ponselnya dan menelepon manajernya. Pengawal itu juga tidak berniat menghentikannya dan dengan tenang menunggunya menyelesaikan panggilan.

"Wang-ge, kenapa kamu belum datang?" Qiao Su tidak bisa menahan amarah yang mengamuk di hatinya saat dia menelepon sambil memegang untaian harapan terakhir.

"Saya sibuk di sini, masuk sendiri dan mengobrol dengan Tuan Zou," kata Manajer di sisi lain dengan samar.

"Wang Jianguo, apa artinya ini!" Qiao Su tidak tahan lagi dan menanyainya dengan suara keras. Manajernya telah mengatakan bahwa dia akan membawanya untuk mengunjungi Zuo Bo. Zuo Bo memiliki kekuatan yang signifikan dalam industri tetapi memiliki reputasi yang sangat buruk. Awalnya, Qiao Su tidak mau mengikutinya tetapi manajernya mengatakan kepadanya bahwa dia akan bertemu dengan Zuo Bo terlebih dahulu. Namun sekarang, dia dilempar ke sini sendirian.

Manajer tidak punya pilihan selain buru-buru menenangkannya, “Xiao Qiao, kariermu sedang meningkat sekarang dan ada beberapa orang yang tidak bisa kamu sakiti. Zuo Bo memiliki banyak sumber daya dalam industri ini, keluarlah sedikit dari zona sempit Anda dan Anda tidak akan menemui kesulitan selama bertahun-tahun. Berpikiran lebih terbuka…”

Qiao Su marah sampai tangannya gemetar. Dia menutup telepon tanpa mendengarkan sampai akhir. Melirik para pengawal di kiri dan kanannya, dia menarik napas dalam-dalam, “Manajerku tidak ada jadi urusan hari ini tidak bisa didiskusikan. Minta maaf kepada Tuan Zuo atas nama saya, ” Mengatakan ini, dia berbalik untuk pergi.

Chu Qin menyipitkan matanya saat dia menyaksikan dua pengawal langsung menghalangi jalan keluar Qiao Su dan setengah memaksanya masuk ke vila tetangga.

"Siapa yang tinggal di vila tetangga?" Chu Qin bertanya pada Zhong Yibin. Vila ini milik keluarga Zhong. Mengingat bahwa mereka telah bertetangga selama bertahun-tahun, mereka seharusnya mengetahui hal ini. Zhong Yibin memandang ke arahnya dengan polos saat dia merentangkan jari-jarinya.

Chu Qin menekan tangan ke dahinya. Bagaimana dia bisa lupa bahwa orang ini mengalami amnesia. Dia bahkan tidak ingat ayah dan ibunya, apalagi tetangganya.

"Kami hanya bisa menelepon manajemen distrik," kata Butler Cao lembut di samping. Mengambil telepon yang menempel di dinding halaman, dia menghubungi manajemen distrik, “Halo, ini vila ke-16. Saya ingin membeli vila tetangga, apakah Anda keberatan mengungkapkan nama keluarga dan metode kontak pihak lain?

“Tetangga Anda adalah Tuan Zuo. Anda dapat menghubungi tetangga Anda dengan menghubungi 017 melalui saluran internal, ”jawab manajemen di ujung sana dengan hati-hati.

"Zuo ..." Chu Qin dengan cepat memikirkan kembali apakah dia mengenali seseorang yang bermarga Zuo. Delapan hingga sembilan dari sepuluh orang yang ditemui Qiao Su adalah orang dalam industri, dan satu-satunya yang memiliki kekuatan dan bermarga Zuo adalah Zuo Bo yang menjijikkan itu.

Zuo Bo adalah seorang homoseksual dan sangat suka menyentuh cowok-cowok muda yang sedang populer. Dia tidak peduli apakah itu lurus atau bengkok, selama dia menyukai mereka, dia akan memikirkan cara untuk mendapatkannya.

Klip publisitas untuk <The Golden Age of the Great Jing> telah dirilis dan tidak hanya diteruskan dengan panik di internet, bahkan orang-orang di depan layar televisi sangat mengantisipasinya. Karena Qiao Su berperan sebagai permaisuri laki-laki yang anggun, dia telah mengambil sebagian besar klip publisitas.

Wajah bangga dari pencetak gol terbanyak dalam ujian istana. Mendampingi Putra Surga¹ selama berburu musim gugur sambil mengenakan pakaian bagus dan menunggang kuda yang terawat.

([1] Mengacu pada kaisar)

Disposisi heroiknya selama perselisihan di pengadilan kekaisaran. Penampilannya yang malu-malu dan tak berdaya di malam pernikahan. Dalam rentang waktu beberapa menit dalam klip publisitas, Qiao Su telah mengenakan empat set pakaian yang berbeda, masing-masing set sangat indah. Terhadap wajah menawan yang murni dan dingin itu, dia benar-benar dibuat menjadi putra bangsawan dengan temperamen lembut yang mirip dengan batu giok. Tidak diketahui berapa banyak gadis yang jatuh cinta dengan Qiao Su, tetapi dalam beberapa hari, jumlah penggemar di Weibo-nya telah meroket dari lebih dari satu juta menjadi lima juta.

Orang tampan seperti ini secara alami menarik perhatian Zuo Bo.

Zuo Bo tidak bisa dikatakan sebagai bos dari perusahaan hiburan mana pun. Dia hanya bisa dianggap sebagai seseorang yang berbaur di industri, tetapi berhasil mencapai sesuatu saat bergaul. Dia mengandalkan koneksinya dengan atasan dan menarik tali untuk banyak orang. Bidang koneksinya sangat luas. Setelah bergaul di industri selama beberapa dekade, pengaruhnya telah menyebar. Sumber daya yang dia pegang di telapak tangannya memang kaya – dia berteman dengan beberapa direktur berstatus dan juga akrab dengan beberapa direktur lama perusahaan hiburan. Yang terpenting, dia menguasai divisi media gosip.

Siapa pun yang ingin dibesarkan Zuo Bo akan benar-benar menjadi populer. Di sisi lain, hanya beberapa menit baginya untuk menekan siapa pun.

Qiao Su tidak punya pilihan selain mengikuti pengawal itu. Seorang pria paruh baya bertubuh rata-rata dengan perut buncit setengah bersandar di kursi santai kulit di belakang meja teh. Tangannya memegang sebatang cerutu saat dia meniup kepulan asap. Orang ini adalah Zuo Bo.

“Kamu di sini,” Zuo Bo melihat Qiao Su dan matanya berbinar. Mengangkat dagunya, dia menunjuk Qiao Su untuk duduk. Matanya menyapu orang Qiao Su tanpa menahan diri sedikit pun, tampak semakin puas semakin dia terlihat.

Di bawah sinar matahari, kulitnya yang putih agak menyerupai porselen dan lima fitur wajahnya² sangat indah. Tidak peduli apakah mereka dilihat secara terpisah atau dilihat secara keseluruhan, semua fiturnya sangat menyenangkan mata. Yang paling penting adalah dia memiliki sosok yang bagus, dengan sepasang kaki ramping, pinggang sempit dan bokong terbalik. Memakan dia pasti akan menjadi urusan yang lezat.

([2] : Lima organ indera pengobatan tradisional Tiongkok (hidung, mata, bibir, lidah, telinga))

“Manajer saya tidak ada sehingga tidak ada cara bagi kita untuk berbicara tentang melakukan bisnis. Permintaan maaf saya yang tulus, kita bisa mengatur kencan lain,” Begitu Qiao Su masuk, dia merasa tidak enak badan, hampir seperti diolesi racun.

"Jangan terlalu serius, datang dan duduk," Zuo Bo duduk dan menepuk kursi di sampingnya, memberi isyarat padanya untuk pergi, "Bisnis ini awalnya dimaksudkan untuk didiskusikan hanya denganmu. Tidak ada kebutuhan untuk manajer. ”

Rahang Qiao Su mengepal erat. Bukannya ini pertama kalinya dia menghadapi hal seperti itu, tidak apa-apa jika orang lain tidak peka terhadapnya tetapi Zuo Bo bukanlah seseorang yang mudah untuk dihadapi.

***

Yu Tang makan daging panggang sambil mendengarkan Chu Qin berbicara tentang Zuo Bo. Jijik, dia tidak bisa lagi terus makan daging. Dia mengangkat dagunya ke arah orang berpakaian punggung yang berjongkok di tempat teduh makan kentang panggang. Orang berpakaian hitam dengan cepat menghabiskan tusuk sate kentang, dan dengan lemparan halus, tongkat bambu digantung dengan aman di boneka kayu³ di samping Butler Cao. Kemudian, dia melompati tembok.

([3] Sebuah boneka kayu yang digunakan dalam pelatihan seni bela diri Cina. Hal ini terkait dengan seni bela diri Wing Chun dan gaya kung fu lainnya dari Cina Selatan.)

Zhong Yibin tidak bisa menahan diri untuk berseru kagum, “Keterampilan apa! Apakah itu pengawal keluargamu?”

"Dia disebut Kegelapan Soliter, anak angkat dari rumah Tang Tang," Song Xiao tersenyum dan menjelaskan.

Chu Qin memukul bibirnya. Ini adalah keluarga aristokrat sejati, membesarkan seorang putra angkat dari kecil menjadi seorang pembunuh dan membiarkannya melindungi putra mereka… Ini ilegal kan…

Tidak lama kemudian, Kegelapan Soliter melompat lagi dan bergerak untuk berbisik ke telinga Yu Tang tanpa ekspresi.

Alis Yu Tang secara bersamaan berkerut, "Zuo Bo itu tampaknya berada di ambang memaksakan dirinya padanya."

Realitas situasi memang cocok dengan pengamatan Solitary Darkness. Zuo Bo memaksa Qiao Su ke sisinya dan mendorongnya ke bawah, bersiap untuk menggertaknya. Qiao Su menendangnya ke samping dan lari tetapi ditangkap oleh pengawal dan ditekan ke lantai.

"Pelacur kecil, kamu menolak bersulang hanya untuk dipaksa minum lebih banyak lagi," Zuo Bo meremas dagunya, "Kamu tidak ingin berada di industri lagi?"

Qiao Su memelototinya, “Saya tidak membutuhkan sumber daya Anda, tidak ada bisnis untuk dibicarakan. Biarkan aku pergi dan aku akan memperlakukannya seperti tidak ada yang terjadi hari ini. Jika Anda berani memaksakan diri pada saya, saya akan mengekspos Anda bahkan jika itu berarti meninggalkan industri!

“Oho, ekspos aku kalau begitu. Mari kita lihat apakah seseorang yang menjual pantatnya masih bisa mendapatkan simpati publik, "kata Zuo Bo dan pergi untuk merobek pakaian Qiao Su.

Qiao Su ditekan oleh pengawal dengan punggung di sofa. Orang tua di atasnya tersenyum jahat sambil mencubit tubuhnya. Qiao Su menatap langit-langit vila yang indah, dibanjiri gelombang keputusasaan.

“Bersikaplah baik, jangan takut. Selama Anda melayani saya dengan baik, saya akan membiarkan Anda memilih dari sumber daya terbaik, "kata Zuo Bo dengan binar di matanya. Kecantikan kecil ini benar-benar cantik, dia bahkan lebih menawan daripada yang populer lainnya yang baru saja dia makan dua hari yang lalu. Dia layak menggunakan sejumlah besar sumber daya untuk meningkatkan.

“Ding-dong—” Bel pintu tiba-tiba berbunyi, mengejutkan semua orang di rumah.

Halaman itu benar-benar tertutup rapat, dan pemandangan di dalamnya tidak dapat dilihat oleh orang-orang di luar. Seorang pengawal pergi untuk menjawab telepon video dan wajah Zhong Yibin muncul di layar.

Zuo Bo tahu bahwa vila tetangga itu milik keluarga Zhong tetapi tidak menyangka bahwa Zhong Yibin akan benar-benar hadir hari ini. Dia memberi isyarat agar pengawal itu berbicara.

“Melihat Bos Zuo ada di sini, aku ingin mengantarkan beberapa makanan enak,” Zhong Yibin mengangkat piring penuh irisan daging panggang di tangannya.

Jika itu adalah tetangga biasa yang memanggilnya, tidak apa-apa jika dia membiarkan pengawal menerima barang-barang itu. Namun, Zhong Yibin berbeda. Shengshi adalah eksistensi di lingkaran hiburan yang diprovokasi oleh sedikit orang. Alasan utama untuk ini adalah karena perusahaan memproduksi semuanya sendiri. Itu memiliki perusahaan hiburan, artis, stasiun televisi, dan bahkan pendanaan sendiri. Mereka tidak kekurangan apa-apa dan memiliki pengaruh besar di dalam negeri. Zuo Bo juga tidak berani menyinggung Zhong Yibin dengan mudah sehingga dia hanya bisa merapikan pakaiannya dan membiarkan pengawal menjaga Qiao Su, sementara dia sendiri keluar untuk menerimanya.

"Direktur Zhong bersemangat, apakah Anda juga keluar untuk bersenang-senang?" Zuo Bo melihat bahwa Chu Qin mengikuti di belakang Zhong Yibin dan tatapannya berbinar, tersenyum saat dia menyapa Chu Qin.

Chu Qin tidak hanya tampan, tetapi juga fasih. Bukan karena Zuo Bo tidak pernah tertarik padanya, tetapi begitu dia menunjukkan minat, Zhong Yibin memberi tahu bahwa Chu Qin adalah miliknya. Oleh karena itu, tidak ada yang berani mengungkapkan ide-ide licik. Selain itu, pembawa acara tidak dianggap sebagai seniman dan tidak terlalu bergantung pada sumber daya.

Zhong Yibin mendorong sepiring daging panggang di tangannya ke arah Zuo Bo, "Tidak mengundangku untuk minum teh?"

Zuo Bo tersenyum kaku dan mempersilakan mereka berdua masuk. Para pengawal berusaha mengejar Qiao Su ke dalam rumah, tetapi setelah Qiao Su mendengar suara Chu Qin, dia segera mengerahkan seluruh kekuatannya untuk berjuang bebas dan bergegas keluar, seolah-olah dia sedang menggenggam. sedotan yang menyelamatkan nyawa.

"Ah!" Chu Qin bertabrakan langsung dengan Qiao Su.

Zhong Yibin buru-buru mengulurkan tangan untuk mendukungnya. Baru kemudian adegan tragis dari dua orang yang jatuh dicegah.

“Qiao Su! Mengapa kamu di sini?" Chu Qin sengaja bertanya dengan nada terkejut.

"Saya seharusnya datang dengan manajer saya untuk membicarakan bisnis, tetapi manajer saya tidak datang jadi saya baru saja akan mengucapkan selamat tinggal kepada Bos Zuo," Qiao Su memegang tangan Chu Qin dengan erat, berharap dia akan mengerti maksudnya. .

Chu Qin tampaknya tidak merasakan apa-apa, menjawab dengan gembira, “Bagus, ayo pergi, datang ke tempat kita untuk bersenang-senang. Kami hanya mencari orang untuk bermain Fight the Landlord⁴.”

([5] : Permainan kartu Cina)

Zhong Yibin berbasa-basi dengan Zuo Bo sementara Chu Qin menyeret Qiao Su keluar dari pintu.

Kulit Zuo Bo pucat, namun dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia hanya bisa memberikan senyum paksa saat bertengkar dengan Zhong Yibin.

_______________________________________
Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Teater kecil: <Aturan yang tidak diucapkan sangat menakutkan>

Penjahat Bo: *mengembik* Haha, tidak ada yang akan peduli bahkan jika kamu berteriak serak!

Qin Qin: Oh, kebetulan sekali, ayo main Fight the Landlord

Penjahat Bo: … F*ck, merusak kesenanganku

Er Bing: *mengembik* Haha, tidak ada yang akan peduli bahkan jika kamu berteriak serak!

Qin Qin: Oh, kebetulan sekali, ayo main Fight the Landlord

Er Bing: … Baiklah, aku pergi dulu, sepasang JJ

Qinqin: ……

繼續閱讀

You'll Also Like

223K 7.3K 47
"Suruh anak nggak jelas itu keluar dari rumah kita! " "Ardi!! Andrea itu adekku! " Pertengkaran demi pertengkaran kakaknya membuat Andrea memilih unt...
4.7M 174K 39
Akibat perjodohan gila yang sudah direncakan oleh kedua orang tua, membuat dean dan alea terjerat status menjadi pasangan suami dan istri. Bisa menik...
5M 270K 54
Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis ya...
938K 43.8K 66
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...