Sebuah Rasa dan Luka

Autorstwa hellowindra

82 47 0

Andaikata mengatakan aku jatuh cinta itu semudah aku menulisnya di atas kertas. Tapi ternyata tidak semudah y... Więcej

- 1 -
- 2 -
- 3 -
- 5 -
- 6 -
- 7 -
- 8 -
- 9 -
- 10 End -

- 4 -

6 5 0
Autorstwa hellowindra

Setelah perkenalan itu, aku merasa ada sesuatu yang diam-diam muncul di dalam diriku. Perasaan seperti ini sudah pernah kurasakan sebelumnya. Aku menyebutnya, cinta. Adalah suatu hal kecil yang selalu bisa membuat setiap insan bahagia dan terus tersenyum setiap waktu. Dan hal inilah yang sedang aku rasakan.

Matanya yang teduh, senyumnya yang manis, ocehannya yang tiada henti adalah ciri khasnya yang sangat aku suka. Aku tidak bisa berhenti untuk terus memikirkannya. Wajahnya selalu muncul dalam anganku.

Lucu sekali. Cinta bisa datang semudah ini. Tapi, aku tidak ingin bodoh dalam hal ini.  Aku butuh waktu lama untuk bisa memastikan bahwa yang sedang kurasakan ini memang cinta. Karena aku tidak ingin perasaan ini akan menghilang begitu saja.

Aku tahu bahwa cinta bisa datang kapanpun ia mau. Tak pernah mengenal waktu dan ia bisa hadir di kehidupan setiap orang.

Tetapi yang perlu diingat adalah terkadang cinta bisa seperti predator yang menerkammu secara diam-diam lalu membunuhmu perlahan. Dan anehnya mencintainya adalah salah satu hal yang paling membahagiakan.

Czytaj Dalej

To Też Polubisz

Brother [GXB] Autorstwa alexa

Krótkie Opowiadania

406K 1.6K 6
banyak adegan aww aww nya lohhhh, YAKINN GAMAU BACAAA #7 NENEN [3 - 1 - 23] #3 BXG [3 - 1 - 23]
GRESHAN Autorstwa shnindr12

Krótkie Opowiadania

871K 24.5K 63
WARNING⚠⚠ AREA FUTA DAN SHANI DOM YANG NGGAK SUKA SKIP 21+ HANYA FIKSI JANGAN DI BAWA KE REAL LIFE MOHON KERJASAMANYA. INI ONESHOOT ATAU TWOSHOOT YA...
112K 2.1K 17
[One Shoot] [Two Shoot] 1821+ area❗ Adegan berbahaya ‼️ tidak pantas untuk di tiru Cast : Taehyung (Top) Jungkook (bot) # 1 oneshoot (23/05/2024) #...