In Bed With The Enemy

By NnEvangellyn

216K 30K 2.1K

Lynn dijebak oleh kakak tirinya sendiri sehingga ia berakhir di kamar hotel dengan seorang pria yang merupaka... More

1
Open PO
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
Close Po
Pdf ready!
12
13
14
15
16
17
18
19
20
22
23
24
25
Flash sale pdf diadain lagi
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40 - Ending
Flash sale pdf

21

3.9K 720 54
By NnEvangellyn

Pagi ini surat kabar dipenuhi dengan berita tentang seorang putri pengusaha yang memiliki skandal dengan seorang pria hingga memiliki anak di luar nikah.

Tidak hanya di surat kabar, media online juga memuat tentang berita itu. Berbagai komentar membanjiri berita itu, beberapa orang yang sudah mengetahui tentang skandal itu di acara pesta kemarin juga ikut berkomentar dengan menggunakan akun palsu mereka.

Orang-orang yang juga mengenal Lynn mulai berkomentar, membenarkan bahwa Lynn memang memiliki kehidupan malam yang bebas.

Mereka juga berkomentar tentang hilangnya Lynn tiga tahun lalu, ternyata itu untuk menutupi kehamilan Lynn. Ejekan dan hinaan bertaburan di berbagai laman web yang memuat berita tentang Lynn.

Berita itu telah sampai ke Zach Archerio, paginya dimulai dengan telepon dari asistennya yang memberitahu tentang skandal Lynn yang tersebar di berbagai media.

Zach merasa sakit kepala ketika membaca isi berita dan juga komentar tentang putrinya. Ia menghempaskan ponselnya di atas meja.

"Ada apa?" Istri Zach menatap suaminya heran. Wajah suaminya mengeras dan terlihat buruk.

Zach tidak menjawab, istrinya berinisiatif untuk melihat ponsel Zach. Ia tidak begitu terkejut dengan berita mengenai Lynn. Acara pertunangan Shirley dan Noah didatangi oleh beberapa wartawan dan pemilik surat kabar, mereka jelas tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk sebuah berita besar.

Begitu juga dengan orang-orang yang ingin menjatuhkan Zach, mereka akan menggunakan kesempatan dengan baik untuk menyerang Zach.

"Kau membuat kesalahan dengan memanggil Lynn kembali ke kota ini." Istri Zach meletakan ponsel Zach kembali ke meja.

"Jika kau tidak bisa memberikan solusi maka tutup saja mulutmu!" seru Zach dingin. Saat ini ia sedang marah, ia tidak butuh kritik dari siapapun.

"Putri kesayanganmu membuat masalah dan kau memarahi orang lain. Aku rasa kemarahanmu itu harusnya kau arahkan pada Lynn. Ah, atau mungkin kau tidak bisa memarahinya karena terlalu mencintai Lynn. Ckck, entah sampah apa lagi yang akan putrimu lemparkan ke wajahmu setelah ini." Istri Zach menggunakan situasi ini untuk memanas-manasi Zach. "Kau harus memotong bagian yang busuk sebelum menyebar ke bagian lainnya, Suamiku."

Sudah saatnya Lynn keluar dari keluarga Archerio. Wanita itu tidak pantas sama sekali menyandang nama belakang keluarga terhormat seperti keluarga Archerio. Darah yang mengalir dalam tubuhnya adalah darah pelacur.

"Tutup mulutmu dan keluar dari sini!" geram Zach dengan mata melotot.

Istri Zach mendengus, ia kemudian keluar dari ruang kerja Zach. Perasaannya saat ini sangat jengkel, Zach pasti akan mencoba untuk melindungi Lynn lagi seperti beberapa tahun lalu ketika skandal tentang Lynn yang mabuk-mabukan di sebuah club malam mencuat ke permukaan.

Dengan uang dan koneksi yang Zach miliki, Zach menutup mulut media yang memuat pemberitaan mengenai Lynn. Dan tampaknya saat ini Zach akan melakukan cara yang sama.

Sebesar apapun kesalahan Lynn, Zach pasti akan memasang badan untuk melindung Lynn. Dan alasan dari tindakan itu adalah karena Lynn satu-satunya putri yang Zach miliki dengan wanita yang dicintai oleh Zach.

Istri Zach sangat membenci fakta ini. Bahkan setelah bertahun-tahun berlalu wanita itu masih terus membayangi rumah tangganya.

Ia benci fakta bahwa ia dikalahkan oleh seorang pelacur. Hanya dalam waktu singkat wanita itu berhasil menguasai hati suaminya, sedangkan dirinya? Setelah puluhan tahun berlalu ia bahkan tidak bisa merasakan cinta dari suaminya.

Ia harus puas dengan posisi yang diberikan oleh Zach padanya sebagai satu-satunya istri sah Zach. Awalnya ia menerima keadaan, tapi ketika sisi rakus menguasai dirinya, ia juga menginginkan hati Zach untuknya. Akan tetapi, hal itu tidak akan mungkin ia dapatkan karena di hati Zach hanya ada satu nama yang bertahta di sana, dan itu Letha, bukan Sandarra.

"Ada apa, Mom?" Shirley yang tampak sudah siap untuk bekerja bertanya pada ibunya yang kebetulan melintas dari arah berlawan dengannya.

"Skandal tentang Lynn menyebar di media online, dan Daddymu tampaknya masih berusaha ingin melindunginya. Itu membuat Mom kesal," keluh Sandarra pada putrinya.

"Tidak usah memikirkannya, Mom. Meski Daddy bisa melenyapkan semua pemberitaan mengenai Lynn, orang-orang telah lebih dahulu membacanya. Mereka akan membicarakan Lynn tanpa henti." Shirley tersenyum licik.

"Kau benar, Mommy tidak harus memikirkan hal yang menyebalkan seperti ini. Itu hanya akan membuat selera makan Mommy menghilang."

Shirley merangkul bahu ibunya. "Mom benar. Pada akhirnya Lynn akan tetap hancur. Orang-orang akan memandangnya rendah meski ia putri Zach Archerio."

"Itu memang cocok untuknya. Putri pelacur sepertinya hanya pantas dipandang seperti pelacur, bukan wanita terhormat."

"Baiklah, berhenti marah-marah. Sekarang ayo temani aku sarapan. Daddy pasti tidak akan sarapan dengan suasana hatinya yang buruk seperti sekarang."

"Baiklah, ayo. Kita juga harus mengadakan perayaan untuk kehancuran Lynn."

"Itu terdengar baik, Mom." Shirley tersenyum bahagia. Ibu dan anak itu memang memiliki tabiat yang sama.

Keduanya mulai melangkah menuju ke ruang makan. "Jadi, bagaimana dengan pria yang kau bayar itu?" tanya Sandarra.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, Mom. Pria itu sudah meninggalkan negara ini. Daddy tidak akan bisa melakukan tes DNA dengannya. Aku akan membuat seolah-olah pria itu telah pergi karena permintaan dari Lynn."

"Kau memang cerdas, Shirley. Kau memikirkan segalanya dengan baik." Sandarra memuji putri kesayangannya.

"Aku sudah menunggu hari ini tiba, Mom. Tentu saja aku mepersiapkannya dengan baik."

"Jika Lynn cukup tahu diri, ia akan memilih menyingkir dari keluarga Acherio. Sejak kecil ia hanyalah aib di keluarga ini."

"Aku tidak begitu yakin, Mom. Lynn tidak akan melepaskan statusnya sebagai putri bungsu Zach Archerio. Ia menginginkan harta kekayaan keluarga ini, jadi dia pasti akan memasang wajah yang tebal untuk bertahan di keluarga ini. Namun, pukulan kali ini akan membuat posisi Lynn sulit."

"Lynn sama persis seperti ibunya. Dia akan menggerogoti harta kekayaan Daddymu lalu pergi setelah mendapatkannya. Mommy tidak akan membiarkan Lynn mendapatkan apa yang ia inginkan."

"Mari kita pikirkan itu nanti. Sekarang ayo duduk dan sarapanlah." Shirley menarik kursi untuk wanita yang sangat ia sayangi dalam hidupnya.

"Terima kasih, Putriku."

Shirley membalas dengan kecupan di pipi ibunya. "Nikmati sarapan ini, rasanya pasti akan sangat baik."

"Tentu saja."

Shirley bahagia melihat ibunya tersenyum seperti saat ini. Sudah saatnya ia mengembalikan kebahagiaan ibunya yang lenyap karena kehadiran ibu Lynn dalam kehidupan mereka.

"Tuan, semalam ada seorang wanita yang mencari Anda. Wanita itu mengatakan bahwa ia meminta Anda untuk mengembalikan putranya." Petugas keamanan memberitahu Noah tentang kedatangan Lynn.

"Jika wanita itu datang lagi jangan pernah biarkan dia masuk ke dalam kediaman ini."

"Baik, Tuan."

Noah segera melajukan mobilnya menuju ke rumah sakit. Ia harus bekerja hari ini, dengan berat hati ia meninggalkan Ryvero pada ibunya.

Semalam Noah mengalami sedikit masalah karena Ryvero mencari Lynn, tapi untungnya ia bisa menenangkan Ryvero. Meski akan sedikit sulit, Noah yakin ia bisa membaut Ryvero terbiasa tanpa Lynn.

Mungkin kali ini ia tampak jahat, tapi itu semua karena Lynn yang telah kejam padanya lebih dahulu. Jika Lynn tidak menyembunyikan Ryvero darinya maka semuanya akan berbeda.

Apapun alasan Lynn memisahkannya dengan Ryvero itu bukan sesuatu yang bisa dibenarkan. Ia juga berhak memberikan cinta dan kasih sayangnya pada Ryvero.

Beberapa menit kemudian mobil Noah sampai di rumah sakit. Ia segera masuk ke dalam ruangannya, memakai jas putih kebesarannya, beberapa saat lagi ia akan melakukan operasi besar. Ia harap dengan bahunya yang sedikit bermasalah ia bisa menyelesaikan operasi itu tanpa kesalahan.

Ponsel Noah berdering, ia melirik layar benda canggihnya. Nama Shirley tertera di sana. Ekspresi jijik tampak di wajah Noah. Untuk apa wanita itu menghubunginya sepagi ini.

Noah mengabaikan panggilan itu sejenak sebelum akhirnya ia menjawabnya.

"Selamat pagi, Sayang."

"Pagi, ada apa?"

"Aku hanya ingin menghubungimu. Suasana hatiku cukup buruk pagi ini. Pemberitaan tentang Lynn menyebar di seluruh media. Aku merasa sedih untuk Lynn. Meski dia mengecewakanku dan keluarga Archerio, dia tetap adikku."

Noah mendengus jijik. Di dunia ini mungkin hanya Shirley wanita jahat yang sangat ingin menghancurkan Lynn. Noah tahu segalanya tentang kejadian semalam, dan itu ulah Shirley. Ia juga mendengar sendiri Shirley memerintahkan pria bayarannya untuk pergi meninggalkan kota.

Shirley memang sangat licik, wanita itu menyebabkan kekacauan untuk Lynn, tapi sekarang bersikap seolah ia terluka dan sedih karena pemberitaan mengenai Lynn.

"Aku memiliki jadwal operasi sebentar lagi. Kau bisa menghubungiku lagi."

"Ah, maafkan aku. Aku bercerita di waktu yang tidak tepat. Selesaikan pekerjaanmu dengan baik. Aku mencintaimu."

"Ya."

Noah membalas singkat lalu kemudian ia memutuskan sambungan telepon itu. Semakin lama ia berbicara dengan Shirley, ia semakin ingin mengirimkan Shirley ke neraka.

Noah ingin mengabaikan berita tentang Lynn, tapi pada akhirnya ia tetap ingin tahu tentang pemberitaan mengenai Lynn. Ia membuka ponselnya, dan ia menemukan artikel mengenai Lynn yang terpajang di halaman depan.

Komentar-komentar di website yang ia kunjungi membuat wajahnya mengeras. Noah tahu benar bahwa pemberitaan itu tidak benar. Lynn di sini hanyalah seorang korban. Penjahat sesungguhnya adalah Shirley.

Noah bisa saja membantu Lynn keluar dari situasi ini dengan memperlihatkan bahwa Lynn dijebak oleh Shirley, tapi ia pikir itu tidak perlu. Untuk apa ia membantu Lynn, rasa kecewa dan marah sudah memenuhi hatinya.

Ia tidak harus membuang waktunya sia-sia dengan kasus yang saat ini membelit Lynn. Ia akan melihat bagaimana Lynn menyelesaikan masalah ini saat semesta tidak mendukungnya.

Lynn sudah menolaknya berkali-kali, maka kali ini ia akan membalikan punggungnya terhadap Lynn.





tbc

Continue Reading

You'll Also Like

124K 5.5K 20
[Konten Dewasa] Mereka tahu hidup bersama adalah akhirnya.. Mereka tahu hidup bersama adalah kebahagiaan.. Tapi mereka lupa, bahwa kebahagiaan itu ma...
3.6M 38.6K 32
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...
3.5M 27K 47
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
16.8K 1.7K 16
Haechan, pengusaha muda yang sukses tetapi sering kena tipu karena pendidikan yang dimilikinya hanya sebatas Sekolah Dasar. Pertemuannya dengan Renju...